mobil mati gak mo distarter
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2210
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    vanlauren
    Guest

    mobil mati gak mo distarter

    mancing aki gimana yah caranya....aki yang gak bisa di starter dalam keadaan mati.terus aki yang masih nyala itu dalam keadaan mesin nyala atau apa yah? kemaren ini mobil sempet mogok gak tau caranya gimana?

    terus kalo mobil mati karena akinya...nah waktu didorong itu masuk gigi 2kan yah/dengan posisi kunci di kontak sambil ngegas.beer ga

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Brisbane
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Lebih dianjurkan pake jumper sih daripada didorong masuk gigi 2. Itu yg gw tau.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saft7.com - temukan jawaban anda di sini byk tips untuk hal2 lain jg.

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    knp ga ganti aki aja bro, udah aus kali aki lo ketuaan... daripada harus di stater dorong terus, jumper perlu 2 mobil yg jelas, trus positip ke positip ya negatip ke negatip, aki yg lama copot dl kali

  6. #5
    Bahamuth
    Guest
    selain check akinya masih bagus ato ngga.. coba check alternatornya masih kerja gak..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dorong agak jauh, lo injek kopling masuk gigi 2, enjut-enjutan, lo bejek tuh gas.. (injek kopling lg pas mesin udah nyala jg gak pa pa nanti mobil lo terbang lagi di bejek gas nya

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cara mancing accu itu u ikutin aja positif ke positif, negatif ke negatif, pake cabel jumper khusus.

    mobil yg men jamper boleh dalam keadaan hidup kok.

    asal jgn ter balik + & - aja.

    cara dorong udah di sebutin di atas tuh

  9. #8
    vanlauren
    Guest

    jumper

    mang kalo jumpernya terbalik kenapa?
    trs mobil yang akinya hidup itu mesin dalam keadaan mati or nyala.
    kalo mobil yg akinya mati kan dalam keadaan nyala kan.
    kira2 kalo udah bisa nyala lagi langsung dicopot jumpernya atau tunggu beberapa saat?

  10. #9
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    ya lu bayangin aja kalo arus listrik yg + masuk ke - dan sebaliknya. apa gak kacau tuh
    mobil yg akinya hidup lebih baik nyala
    kalo mobil yg aki mati emang bisa nyala?
    kalo uda bisa nyala biarkan nyala beberapa detik.
    yg penting lu jaga aki lu yg masih idup jgn sampe tekor

  11. #10
    Bahamuth
    Guest

    Re: jumper

    Quote Originally Posted by vanlauren
    mang kalo jumpernya terbalik kenapa?
    trs mobil yang akinya hidup itu mesin dalam keadaan mati or nyala.
    kalo mobil yg akinya mati kan dalam keadaan nyala kan.
    kira2 kalo udah bisa nyala lagi langsung dicopot jumpernya atau tunggu beberapa saat?
    bakal liat kembang api :lol: :lol:
    hehehe pas + ke - itu pasti nanti keluar percikan api.. lumayan gede hahaha.. temen aku dulu gak sengaja gitu..

    bisa langsung copot kok, kan cuman buat mancing doank.. yg penting mobil yg dipancing itu jgn langsung matiin lg. biarin nyala kira2 15 menit.. biar altenatornya charging akinya lagi.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alarm mobil ( mesin mati, kelistrikan mati, alarm menyala ) = maling mati gaya
    By Arteeth in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 17th September 2013, 14:16
  2. HELP Mobil Gw Gk Bs DiStarter ...
    By blacklist44 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 7th November 2008, 10:16
  3. Mobil Ga Bs Distarter Krn Ganti Bohlam&Klakson
    By Rihanna in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 24
    Last Post: 28th April 2008, 22:00
Back to top