<ASK> stiker dry carbon
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220745
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 36 Mins 16 Secs

    <ASK> stiker dry carbon

    bos2 modcom yg baik hati,
    ane mw nanya, kl stiker dry carbon yg lem nya bagus merk ap yh???
    ane kmrn beli merk sun-f** buat dipasang di mobil gw..
    ternyata lem nya jelek bgt, ane bw ke tukang khusus pasang stiker juga mrk menyerah, lem nya jelek kt orang nya, rugi deh bli mahal2 T_T

    btw kalo salah kamar maap yah, bingung mw masuk kategori mana

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 7 Mins 26 Secs
    Stau gw 3M yah yg oke.
    Keknya ada yg jual tuh di forum ini..
    Ga tw dhe brapa harganya...
    Coba cr2 aja bos.

  4. #3
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 36 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Al_vin View Post
    Stau gw 3M yah yg oke.
    Keknya ada yg jual tuh di forum ini..
    Ga tw dhe brapa harganya...
    Coba cr2 aja bos.
    thx bos, udh liat yg 3m, tp harganya mahal trnyata, hehe...

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wta : stiker dry carbon
    By rco_aps in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 2nd May 2010, 11:14
  2. [ASK] Stiker 3M motif Carbon
    By tom13 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 20
    Last Post: 22nd March 2009, 21:25
Back to top