[WTS] toyota all new corolla SEG 1997,turun harga
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220737
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs

    [WTS] toyota all new corolla SEG 1997,turun harga,BU,with PIC

    TOYOTA COROLLA A/T 1.6 SEG 1997 SOLD!!

    sesuai judul ane mau jual mobil kesayangan nyokap alasannya karna udh ada gantinyai,jual murah aje 65JT>>63jt!! masih NEGO tp jgn sadis

    -warna abu-abu metalik gelap ,ga pernah re-paint
    -Kondisi exterior mulushh (dipake sehari-hari ama nyokap anter jemput adek doang ke sekolah,sama lampu blakang ganti yg sen putih tp orinya ada disimpen masih mulus kyk baru dikasih buat agan:smt038:smt038:smt038)
    -Kondisi interior mulus tanpa cacat jok kulit item rapih
    -kondisi mesin normal,kering,halus,std pabrik ori KM 150.000an(gak pernah di pake tarik2an atau balap2an,kalem2 aje:cool
    -airbag
    -kaki kaki standar sunyi senyap.
    -Kelengkapan full standart (kecuali velgnya BRIDGESTONE TURNING 15" three piece biar tambah enak diliat,sama tape ganti pioneerr)
    -Transmisi automatic (alus bgt,ganti oli matic kerajinan bgt sebulan sekali,soalnya nyokap kerja di bagian yg dapet oli gratis )
    -1600cc irit,bbm selalu pake shell SUPER
    -kondisi ban depan baru ganti belon ada sebulan bridgestone turanza,blakang 70%,ban serep blon pernah turun.
    -BPKB tangan kedua.pajak panjang
    -satu lg gan,velg nya dijual terpisah yaa....

    dan sisanya let the picture's talks....
    SOLD!!! thx modcom!!
    dijamin istimewah gak nyesel..:cool:
    untuk sementara yg mau tanya2 PM aja dulu ya gan
    kebayoran lama,jakarta selatan
    kalo siang di kampus binus university
    sms/call: 085711768006

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    up up up!!
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    :o:rolleyes::eek:
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    :o up up up
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    uuupppppppppppppppppppppppp.....uuuuuuuuuuuuuuuuuu uppppppppppp...
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    uppp:eek:
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    J-ToWN
    Posts
    532
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 59 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by farizlani View Post
    -Transmisi automatic (alus bgt,ganti oli matic kerajinan bgt sebulan sekali,soalnya nyokap kerja di bagian yg dapet oli gratis )
    GOKILLLL!!!! Beneran tiap bulan bro?? Salut2.. Bantu UP bro, maren baru jual New Corolla 2000 Matic juga.. Baca2 spec nya kyknya apikan bro punya nih..haha mantap!!
    Clarion DXZ 835 MP
    SPL Dynamics S 2604 "MK1"
    SPL Dynamics MT502
    SPL Dynamics Pro Series Tweeter
    Perfection P6C HoneyCone Mid
    12dB Xover Custom
    RCA Monster Cable

    All by NeuSounds
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by Jealousy View Post
    GOKILLLL!!!! Beneran tiap bulan bro?? Salut2.. Bantu UP bro, maren baru jual New Corolla 2000 Matic juga.. Baca2 spec nya kyknya apikan bro punya nih..haha mantap!!
    thank you brooo,beneran tiap bulan bro,abis gratis jd manfaatin aja oli mah tinggal comot di kantor ..hehe iya apik di elus2 mulu ni mobil,hehe

    up up up
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    di up lah malem2..ayo ayoo murah meriah BU BU
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 23 Mins 15 Secs
    up up up turun hrga lagiii........:o:rolleyes::eek:
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) TOYOTA COROLLA KE 30 1977 (Turun Harga: 15Jt)
    By blue_tiger in forum Merk Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 13th September 2013, 12:13
  2. Replies: 1
    Last Post: 20th April 2011, 21:24
  3. [SOLD]Turun Harga!!! Toyota Corolla Tahun 1976
    By eric_baobao in forum Merk Lainnya
    Replies: 98
    Last Post: 27th May 2010, 07:27
  4. DIJUAL TOYOTA COROLLA DX 1983 (turun harga)
    By plengeh in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 20th April 2010, 13:42
  5. Replies: 75
    Last Post: 15th June 2009, 16:21
Back to top