Cartens
Sun Air
Qmax CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220701
  • Share on facebook
  1. #1

    (HELP) Kaca mobil seret...!

    Bro gw mau tanya mobil gw kira2 2bulan yg lalu gw salon.
    Bodi ga ada masalah tp kaca depan mobil gw jd seret jd wipernya ga licin jlannya ampe skrg.. wiper gw gnti baru n tukang salonnya ampe 5x bolak-balik & skrg gw diemin aj. Padahal mobil gw baru 6bln dr dealer.
    Bokap jd ngomle2 deh ,, butuh pencerahannya n bntuan musti di apain kaca mobil gw biar normal..?????

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    11 
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    seret biasasanya efek dari repelent bro,,, banyak bgt produk repelent yang bikin skipping,,,
    coba deh wipernya dikasi protectant...
    kalo ga ilang juga ya kepaksa kacanya dibersihin (pake kompon, alkohol, or whatever) kekurangannya ya kaca jadi cepet jamuran dan gak sheeting n beading
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    294
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    harusnya sih kalau uda 2 bln tuh kaca kaga seret lagi bro kayanya ada yg salah d dengan obat jamur buat kacanya cb aja tanya sm salonnya mereka pake apa bro soalnya kebanyakan salon itu pake obat jamur kerak kimia yg bahaya bro, kalau pake obat yang ada dipasaran paling jg 1 minggu uda normal lagi kaga seret, mungkin untuk sekarang u bisa cari replent seperti kata bro kioser dan cb aja dl dipake
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    11 
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by peot View Post
    harusnya sih kalau uda 2 bln tuh kaca kaga seret lagi bro kayanya ada yg salah d dengan obat jamur buat kacanya cb aja tanya sm salonnya mereka pake apa bro soalnya kebanyakan salon itu pake obat jamur kerak kimia yg bahaya bro, kalau pake obat yang ada dipasaran paling jg 1 minggu uda normal lagi kaga seret, mungkin untuk sekarang u bisa cari replent seperti kata bro kioser dan cb aja dl dipake
    dan kayanya kalo mau bener2 gak skipping mesti pake repelent yang 2in1 sama cleanernya yah om?
    saya pake repelent glaco, sama notouch pasti skip (apa karena wipernya udah jebol saya jg ga tau), wkwkwk
     

  6. #5

    Smile

    Quote Originally Posted by KIOS3R View Post
    seret biasasanya efek dari repelent bro,,, banyak bgt produk repelent yang bikin skipping,,,
    coba deh wipernya dikasi protectant...
    kalo ga ilang juga ya kepaksa kacanya dibersihin (pake kompon, alkohol, or whatever) kekurangannya ya kaca jadi cepet jamuran dan gak sheeting n beading


    Org freelance gt bos yg bs d pnggil k rmh.. dy jg bngung sndri kata bru kali ini ada kjadian kaya mobil gw.. tdnya gw mau sruh pake serbuk besi bos yg buat ilangin baret wiper.
    Repelent apa yah bos?? tp d kaca blakang mobil gw gpp yah normal2 aja,,skrg gw xo cuci kacanya gw ksih sabun kit yg plus wax,, agak lmayan c ga seret2 bngd. protectant wiper beli dmnya bos?? msh amatir bngd gw
     

  7. #6
    Bos xo seret kaya gt bs bkin baret ga ya?? gw prhatiin mulai ada baret2 halus dr wiper.. apa gw ganti kaca aja ya???
    kan asuransi gw pecahin aja... hahaha
    udah bngung n psrah tukang salonnya bego ni
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    semrang yang tentram
    Posts
    1,751
    Power
    13 
    Online
    4 Days 24 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ikut memantau ah,,
    coz kacadepan saya juga jadi korban salon pembersih jamur n seret
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Online
    51 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr.biko View Post
    Bro gw mau tanya mobil gw kira2 2bulan yg lalu gw salon.
    Bodi ga ada masalah tp kaca depan mobil gw jd seret jd wipernya ga licin jlannya ampe skrg.. wiper gw gnti baru n tukang salonnya ampe 5x bolak-balik & skrg gw diemin aj. Padahal mobil gw baru 6bln dr dealer.
    Bokap jd ngomle2 deh ,, butuh pencerahannya n bntuan musti di apain kaca mobil gw biar normal..?????
    Klo boleh tau model mobilnya apa ya? Jadi kejadian hanya pada windshield (kaca depan)? klo ada waktu, coba kulihat... Sebelumnya di kerjain pake apa tau? serbuk xerium atau semacam apa gt?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Online
    51 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kemistry View Post
    ikut memantau ah,,
    coz kacadepan saya juga jadi korban salon pembersih jamur n seret
    Wah kena acid ya? hehhehe saya juga pernah di panther, jadi kacanya burem pas hujan...
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Online
    51 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr.biko View Post
    Bos xo seret kaya gt bs bkin baret ga ya?? gw prhatiin mulai ada baret2 halus dr wiper.. apa gw ganti kaca aja ya???
    kan asuransi gw pecahin aja... hahaha
    udah bngung n psrah tukang salonnya bego ni
    Hmmm sepertinya gw tau nih kena obat kaca apa.... klo wiper bisa bikin baret halus, kemungkinan untuk kacanya kena bahan yg cukup harsh chemical... sepertinya yah... Mobil bos mobi lapa ya? Eropa bukan?
     

  12. #11
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    11 
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr.biko View Post
    Org freelance gt bos yg bs d pnggil k rmh.. dy jg bngung sndri kata bru kali ini ada kjadian kaya mobil gw.. tdnya gw mau sruh pake serbuk besi bos yg buat ilangin baret wiper.
    Repelent apa yah bos?? tp d kaca blakang mobil gw gpp yah normal2 aja,,skrg gw xo cuci kacanya gw ksih sabun kit yg plus wax,, agak lmayan c ga seret2 bngd. protectant wiper beli dmnya bos?? msh amatir bngd gw
    wek gila pake serbuk besi, jangan lah, mending cari cerium oxide, minta poles sama yang berpengalaman aja bro.
    repelent tuh seperti wax, tapi buat kaca. rubber protectant, di acehardware buanyak bos.

    kalo kaca bisa diclaim asuransi sih claim aja, nanti pas dapet kaca baru langsung hajar repelent.
     

  13. #12
    Quote Originally Posted by Batmobile View Post
    Hmmm sepertinya gw tau nih kena obat kaca apa.... klo wiper bisa bikin baret halus, kemungkinan untuk kacanya kena bahan yg cukup harsh chemical... sepertinya yah... Mobil bos mobi lapa ya? Eropa bukan?

    xo ga salah wrna obat jamurnya ijo muda gt bos d pake buat bodi n kaca jg.. mobil gw terios bos.
    tp yg gw bngung knp kaca depan doank??
    kaca blakang fine2 aja normal.
     

  14. #13
    Quote Originally Posted by KIOS3R View Post
    wek gila pake serbuk besi, jangan lah, mending cari cerium oxide, minta poles sama yang berpengalaman aja bro.
    repelent tuh seperti wax, tapi buat kaca. rubber protectant, di acehardware buanyak bos.

    kalo kaca bisa diclaim asuransi sih claim aja, nanti pas dapet kaca baru langsung hajar repelent.

    bos xo kaca baru d kasih repelent gpp?? ga ada efek sampingnya??
    gw dah tnya2 katanya obatnya jelek ,, ada yg blg jngn main2 sm kaca depan mobil.
    Dulu prnah bos mobil escudo gw kacanya ancur gara2 sales obat jamur apa gt lp gw,,dy twarin d tes d mobil gw tnpa d cuci pake air jd deh kaca gw baret2 halus apalgi xo kena sinar mtahari!! gw poles deh tuh kaca sm tukang poles bubuknya wrna item2 gt... capek bos xo udah urusan sm kaca mobil aplg kaca depan
     

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Online
    51 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr.biko View Post
    xo ga salah wrna obat jamurnya ijo muda gt bos d pake buat bodi n kaca jg.. mobil gw terios bos.
    tp yg gw bngung knp kaca depan doank??
    kaca blakang fine2 aja normal.
    Ijo muda ? buat bodi dan kaca? waw ga kebayang gw obat apa...

    Kaca depan ( windshield) itu jenisnya Laminated, klo kaca samping dan belakang biasanya itu Tampered..

    Kacas depan memang beda karena klo terjadi tabrakan frontal atau ketiban atau kena apapun itu pecahnya masi nempel (ada lapisan / laminated) klo kaca samping atau belakang dihajar pecah (tanpa kaca film ya) itu langsung menjadi pecah hancur seperti gula pasir tapi besar - besar...

    Coba deh bos, kita bantu liatin dan mungkin bisa kasi solusi...
     

  16. #15
    Quote Originally Posted by Batmobile View Post
    Ijo muda ? buat bodi dan kaca? waw ga kebayang gw obat apa...

    Kaca depan ( windshield) itu jenisnya Laminated, klo kaca samping dan belakang biasanya itu Tampered..

    Kacas depan memang beda karena klo terjadi tabrakan frontal atau ketiban atau kena apapun itu pecahnya masi nempel (ada lapisan / laminated) klo kaca samping atau belakang dihajar pecah (tanpa kaca film ya) itu langsung menjadi pecah hancur seperti gula pasir tapi besar - besar...

    Coba deh bos, kita bantu liatin dan mungkin bisa kasi solusi...
    Iy bos.. ntar gw cb beli repelent n rubber protectionnya ,, thanx ya para brother mau membantu."
    bererti kesimpulannya berasal dari obat jamur yg ga beres ya bos???

    semoga tuh tukang salonnya ga mkan korban lg
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS/Jual Pelapis Kaca!!! Bikin kaca mobil kaya daun talas!!
    By BagusWardhana in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th August 2012, 20:32
  2. Ask:Kaca H.city seret
    By C3X in forum Diskusi Interior
    Replies: 21
    Last Post: 11th October 2006, 16:16
Back to top
Tritala