Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220701
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    84
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    (HELP) Kaca mobil seret...!

    Bro gw mau tanya mobil gw kira2 2bulan yg lalu gw salon.
    Bodi ga ada masalah tp kaca depan mobil gw jd seret jd wipernya ga licin jlannya ampe skrg.. wiper gw gnti baru n tukang salonnya ampe 5x bolak-balik & skrg gw diemin aj. Padahal mobil gw baru 6bln dr dealer.
    Bokap jd ngomle2 deh ,, butuh pencerahannya n bntuan musti di apain kaca mobil gw biar normal..?????

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    seret biasasanya efek dari repelent bro,,, banyak bgt produk repelent yang bikin skipping,,,
    coba deh wipernya dikasi protectant...
    kalo ga ilang juga ya kepaksa kacanya dibersihin (pake kompon, alkohol, or whatever) kekurangannya ya kaca jadi cepet jamuran dan gak sheeting n beading
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    294
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    harusnya sih kalau uda 2 bln tuh kaca kaga seret lagi bro kayanya ada yg salah d dengan obat jamur buat kacanya cb aja tanya sm salonnya mereka pake apa bro soalnya kebanyakan salon itu pake obat jamur kerak kimia yg bahaya bro, kalau pake obat yang ada dipasaran paling jg 1 minggu uda normal lagi kaga seret, mungkin untuk sekarang u bisa cari replent seperti kata bro kioser dan cb aja dl dipake
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by peot View Post
    harusnya sih kalau uda 2 bln tuh kaca kaga seret lagi bro kayanya ada yg salah d dengan obat jamur buat kacanya cb aja tanya sm salonnya mereka pake apa bro soalnya kebanyakan salon itu pake obat jamur kerak kimia yg bahaya bro, kalau pake obat yang ada dipasaran paling jg 1 minggu uda normal lagi kaga seret, mungkin untuk sekarang u bisa cari replent seperti kata bro kioser dan cb aja dl dipake
    dan kayanya kalo mau bener2 gak skipping mesti pake repelent yang 2in1 sama cleanernya yah om?
    saya pake repelent glaco, sama notouch pasti skip (apa karena wipernya udah jebol saya jg ga tau), wkwkwk
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    84
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile

    Quote Originally Posted by KIOS3R View Post
    seret biasasanya efek dari repelent bro,,, banyak bgt produk repelent yang bikin skipping,,,
    coba deh wipernya dikasi protectant...
    kalo ga ilang juga ya kepaksa kacanya dibersihin (pake kompon, alkohol, or whatever) kekurangannya ya kaca jadi cepet jamuran dan gak sheeting n beading


    Org freelance gt bos yg bs d pnggil k rmh.. dy jg bngung sndri kata bru kali ini ada kjadian kaya mobil gw.. tdnya gw mau sruh pake serbuk besi bos yg buat ilangin baret wiper.
    Repelent apa yah bos?? tp d kaca blakang mobil gw gpp yah normal2 aja,,skrg gw xo cuci kacanya gw ksih sabun kit yg plus wax,, agak lmayan c ga seret2 bngd. protectant wiper beli dmnya bos?? msh amatir bngd gw
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    84
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bos xo seret kaya gt bs bkin baret ga ya?? gw prhatiin mulai ada baret2 halus dr wiper.. apa gw ganti kaca aja ya???
    kan asuransi gw pecahin aja... hahaha
    udah bngung n psrah tukang salonnya bego ni
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    semrang yang tentram
    Posts
    1,757
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 40 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ikut memantau ah,,
    coz kacadepan saya juga jadi korban salon pembersih jamur n seret
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr.biko View Post
    Bro gw mau tanya mobil gw kira2 2bulan yg lalu gw salon.
    Bodi ga ada masalah tp kaca depan mobil gw jd seret jd wipernya ga licin jlannya ampe skrg.. wiper gw gnti baru n tukang salonnya ampe 5x bolak-balik & skrg gw diemin aj. Padahal mobil gw baru 6bln dr dealer.
    Bokap jd ngomle2 deh ,, butuh pencerahannya n bntuan musti di apain kaca mobil gw biar normal..?????
    Klo boleh tau model mobilnya apa ya? Jadi kejadian hanya pada windshield (kaca depan)? klo ada waktu, coba kulihat... Sebelumnya di kerjain pake apa tau? serbuk xerium atau semacam apa gt?
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kemistry View Post
    ikut memantau ah,,
    coz kacadepan saya juga jadi korban salon pembersih jamur n seret
    Wah kena acid ya? hehhehe saya juga pernah di panther, jadi kacanya burem pas hujan...
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr.biko View Post
    Bos xo seret kaya gt bs bkin baret ga ya?? gw prhatiin mulai ada baret2 halus dr wiper.. apa gw ganti kaca aja ya???
    kan asuransi gw pecahin aja... hahaha
    udah bngung n psrah tukang salonnya bego ni
    Hmmm sepertinya gw tau nih kena obat kaca apa.... klo wiper bisa bikin baret halus, kemungkinan untuk kacanya kena bahan yg cukup harsh chemical... sepertinya yah... Mobil bos mobi lapa ya? Eropa bukan?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS/Jual Pelapis Kaca!!! Bikin kaca mobil kaya daun talas!!
    By BagusWardhana in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th August 2012, 21:32
  2. Ask:Kaca H.city seret
    By C3X in forum Diskusi Interior
    Replies: 21
    Last Post: 11th October 2006, 17:16
Back to top
Cartens
F20 Wheels