HATI2 DENGAN BENGKEL HERO MARGONDA-DEPOK - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 25 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220511
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 47 Mins 2 Secs
    Nice info gan, buat reminder

  2. #22
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins
    kalau setau ku yang bagus di depok tuh indomakmur yang di cimanggis deket sanyo, lengkap dan dieselnya jago nih no telpnya 0218741338 si mbak nila / sama engkohnya aja lgs moga manfaat

  3. #23
    Kopral Kepala
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 58 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by mody_kerenz View Post
    Iya bro,gw kebetulan murah..tp klo ganti part lumayan mahal sih,mobil gw disaranin ganti ekstrafan aja seharga 2,4jt...
    Yah pinter2 gunain bengkel resmi aja sesuai kebutuhan, :d :d
    Om, kalau di beres nissan bawa part beli dari luar boleh ga sih ?
    Om, ke Beres nissan yang di mana om ? Jl Bogor atau Margonda ?

  4. #24
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 2 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by telorkucing View Post
    Om, kalau di beres nissan bawa part beli dari luar boleh ga sih ?
    Om, ke Beres nissan yang di mana om ? Jl Bogor atau Margonda ?
    Bantu jawab ya.. Bisa kok, tapi kalo ada apa2 sama barangnya, beres Nissan ga mau nanggung

  5. #25
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 45 Secs

    PUAS DENGAN PELAYANAN SERVICE INDOMAKMUR MOTOR DEPOK

    PUTER 2 DARI DEPOK SAWANGAN SAMPE MARGONDA AHIRNYA DAPAT BENGKEL MOBIL YANG MAU MERIKSA segala sst dengan detil , setelah di cek teliti baru di sebut kerusakannya dan harga partsnya pun sama dengan harga online yah beda beda tipis lah anggap saja ongkir , ahirnya inova gw yang kaki2 nya bunyi sama ac nya bocor di tempat lain gaga ketemu disini tuntas, ths u/ mekanik 2 Indomakmur ...Telp 0218741338
    RECOMENDED

 

 
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hati2 Dengan AXC Gading Bengkel Agam Jaya
    By neodevon in forum Suara Konsumen
    Replies: 38
    Last Post: 5th November 2013, 23:24
  2. Replies: 19
    Last Post: 23rd June 2012, 20:22
Back to top