Silikon Motorsport
RS Speed
Jstyle Rim CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220283
  • Share on facebook
  1. #1

    Talking Tanya Modif Body kit ford laser gala

    Salam kenal semua, saya ada mobil ford laser gala, kira-kira gambarnya kayak gini :



    gw mau modif body kit dengan harga yang terjangkau, sekalian cat ulang :

    bumper depan mau kayak gini : ni :



    bumper belakang mau kayak gini :
    ni :



    side skirt mau kayak gini :

    ni :



    ================================================== =======

    kira2 habis budget berapa sekalian chat ulang ya, mohon infonya,

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V / 49 Bintaro 02168906600
    Posts
    8,923
    Power
    -3 
    Online
    5 Hrs 25 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Warnanya biru gt aja n dibuat 2 doors sekalian

  4. #3

    Talking

    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Warnanya biru gt aja n dibuat 2 doors sekalian
    dimana gan modifnya ?? ,, ane nyari tempat yang bisa modif ddengan harga terjangkau hehehhe

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V / 49 Bintaro 02168906600
    Posts
    8,923
    Power
    -3 
    Online
    5 Hrs 25 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Banyak kok mas, cari didaerah mana?

  6. #5

    Talking

    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC View Post
    Banyak kok mas, cari didaerah mana?
    kalo bisa jaksel,, tapi dimana aja sih,, yang penting terjangkau dan bagus lah,, bahan maunya fiber,, biasanya budget sama cat ulang habis berapa yah

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nyari Part Ford TX 3/ Mazda 323 HB/Ford laser Ghia / Ford Laser Gala
    By retro's in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 24th February 2011, 11:47
  2. Replies: 62
    Last Post: 17th September 2009, 12:39
  3. Ford Laser Gala '92 amazing white
    By fulmansyah in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 30th March 2009, 11:07
Back to top
Cartens