FS: Jok Vissel (duotone)Vtech model hanya Rp.500rb
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22025
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs

    FS: Jok Vissel (duotone)Vtech model hanya Rp.500rb

    Gw mo standard mobil jazz gw neh,ada yg mau kulitin jok mobil Jazz vtechnya?gw ada neh baru pake 8bulanan kondisi masih bagus bgt blm ada rusak + dootrimnya, warna jok kombinasi warna hitam dan abu2 tua,wrnnya tdk norak &netral buat disemua warna mobil,tukarkan jok vtech stdnya sm vissel gw cm Rp.500rb aja deh,kl buat sendiri kl gak slh bs Rp.1,35-1,7jtaan tergantung tmptnya,yg minat PM gw/liat barangnya sendiri diTomang Jakbar

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    ada gambarnya ngga bos?? pm gw no hp lo bos.. thx
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    JKT
    Posts
    1,228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 54 Mins 26 Secs

    Re: FS: Jok Vissel (duotone)Vtech model hanya Rp.500rb

    Quote Originally Posted by moduloz
    Gw mo standard mobil jazz gw neh,ada yg mau kulitin jok mobil Jazz vtechnya?gw ada neh baru pake 8bulanan kondisi masih bagus bgt blm ada rusak + dootrimnya, warna jok kombinasi warna hitam dan abu2 tua,wrnnya tdk norak &netral buat disemua warna mobil,tukarkan jok vtech stdnya sm vissel gw cm Rp.500rb aja deh,kl buat sendiri kl gak slh bs Rp.1,35-1,7jtaan tergantung tmptnya,yg minat PM gw/liat barangnya sendiri diTomang Jakbar
    boss liatnya di mana? minta no hp ama alamat dong.... :smt006
     

  5. #4
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    wow
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    081399810888
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    up,yg nanya pada kemana neh??
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    JKT
    Posts
    1,228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 54 Mins 26 Secs
    bantu up boss...
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    ayo yg joknya mau dikulitin ada penawaran spesial neh
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    up
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    buset yg nanya pd ngacir neh..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 22nd June 2011, 10:50
  2. WTS> HU merk OPTI bisa DVD/DIVX hanya 500RB!
    By KuPpO in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2010, 15:46
  3. info Vissel model baru
    By Al_vin in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 13th April 2008, 14:08
Back to top