WTS REP FABULOUS EXPAND RACING + BAN TOYO SEGERR.MURAH BRO
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/220004
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs

    WTS REP FABULOUS EXPAND RACING + BAN TOYO SEGERR.MURAH BRO

    sesuai judul bro.
    mau jual replika fabulous expand r.beda ama expand biasa dan ini replikanya jarang ada
    foto lengkap selengkap lengkapnya nih bro. :










    cacat sedikit,gatau kenapa.tapi ga ada benjol,tambelan ato bocor bocor.


    -->masi ada garisnya bos.

    repnya mirip bgt dan celongnya se bb javelin.

    spec lengkap peleknya

    double pcd 4x100+114
    lebar 7.5,offset 42
    18 inch.
    dijual ama ban toyo proxes 4 215/35 kondisi 95% depan dan belakang 85%

    pelek ga ada peyang,grepes ada dikit bgt bgt bgt.ga bakalan keliatan bgt.,apalagi retak.ibaratnya kayak beli pelek baru dan ban baru cmn seharga 4.5 juta.bisa nego TIPIS,tapi diatas 4 juta yah bro,yg nawar dibawah itu dianggap bantu up.
    pm ato post disini aja ya bro.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs
    ap ap ap
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs
    Apppppppppppppp
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bekasi
    Posts
    591
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 43 Secs
    dop nya ga ad bos?apa emang ga pake dop?

    maklum nubitol nie,,hehe

    pm net ia,,skalian bantu sundul

    kirimin foto asli dong bosss
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs
    Ada sih dopnya,tapi tulisan k speed.hehe
    Senen kali bro gw update.tapi kayak gitu kok persiss siss sisss..
    Cmn ya kalo tw lipnya ga sekinclong kayak asli bro.
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 6 Mins 6 Secs
    Ampun persis nya poll bangeet!!!

    Jadi nge drop nya kalo ada yg punya asli nya..
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs
    Hahahha.
    Lo bukannya dulu punya yg 20 yak bro?haha
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 6 Mins 6 Secs
    Gila2 an tapi bro persis banget..

    Mending beli ini donk ya? Haha..

    Masih ada bro lagi di simpen..
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs
    Ya kaga lah bro.namanya tw kan keliatan bedanya.cmn ya namanya tw mas broo repnya alus alus smua kayak bbs lm aja uda mirip noh ama aslinya ya kan...wkwkkwkwkwkww
    Ada juga kalo lo punya dikeluarin trus di pasang iklan gw punya kalah nampol jauh atuhh.
    Met kenal broo.gw adrian.
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 17 Secs
    Apapappaaappaapapapaa
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts : Fabulous Expand Racing
    By BomZky in forum Ragam Ukuran
    Replies: 27
    Last Post: 15th June 2011, 17:23
  2. Coba Jual lagi : FABULOUS expand Racing 20"
    By BomZky in forum Ragam Ukuran
    Replies: 155
    Last Post: 17th October 2010, 19:52
  3. WTS - MURAH!! Rep. Fab Expand Racing R18 PCD 4x100/114
    By mobilku_butut in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 20th September 2010, 02:53
  4. WTS REP Fabulous EXPAND-R murah......
    By beruangsirkus in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 25th February 2009, 08:33
  5. WTS : REP FABULOUS EXPAND RACING 17" + FALKEN ZIEX ZE 512 !!<SOLD>!!
    By montok lover in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 292
    Last Post: 13th January 2009, 23:58
Back to top