WTA Valen Damper GE8
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219942
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    963
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 35 Mins 34 Secs

    WTA Valen Damper GE8

    suhu modcom, saya mau tanya, klo saya pake GE8 pernya Tanabe DF valennya pke ukuran brp ya buat dpan ma belakang? thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by carbonic15 View Post
    suhu modcom, saya mau tanya, klo saya pake GE8 pernya Tanabe DF valennya pke ukuran brp ya buat dpan ma belakang? thanks.
    kl uda pake per branded jgn pake valen bos, tambah keras+tinggi...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    963
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 35 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    kl uda pake per branded jgn pake valen bos, tambah keras+tinggi...
    masalahnya klo ngerem injek full, gesrot ma vender bro

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,539
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 43 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by carbonic15 View Post
    masalahnya klo ngerem injek full, gesrot ma vender bro
    di chamber bro yg ban depan..

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    2,568
    Power
    97 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by carbonic15 View Post
    masalahnya klo ngerem injek full, gesrot ma vender bro
    efeknya makin keras + tinggi bro pake valen hehehe

  7. #6
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by jzf View Post
    di chamber bro yg ban depan..
    ini boleh, kalo engga tambahin stopper nya...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,539
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 43 Mins 47 Secs
    punya gua dpn di chamber+fender dilipet ke dalem aman mau rem,mau jalanan bumpy..

  9. #8
    Kapten
    Location
    W211.01.046
    Posts
    2,884
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 17 Hrs 39 Mins 26 Secs
    Cara utk bikin chamber nya emang gmn bro? Bisa langsung ato hrs ada yg diganti? Kl ganti,beli nya dmn?

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    963
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 35 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by jzf View Post
    punya gua dpn di chamber+fender dilipet ke dalem aman mau rem,mau jalanan bumpy..
    saya pke velg r16 offset 40, ban 205/50r16, klo dchamber bannya ga habis stengah ya? klo kecepatan tinggi ga bahaya ya bro? vender dilipet ke dalem mxudnya gmana? yg plastik item tu ya bro? thanks infoya.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,539
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 43 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Cara utk bikin chamber nya emang gmn bro? Bisa langsung ato hrs ada yg diganti? Kl ganti,beli nya dmn?
    chamber tu beli bautnya.. di tukang spooring gt hrsnya ada..
    kalo gak salah 150-200k yah ama spooring..

    Quote Originally Posted by carbonic15 View Post
    saya pke velg r16 offset 40, ban 205/50r16, klo dchamber bannya ga habis stengah ya? klo kecepatan tinggi ga bahaya ya bro? vender dilipet ke dalem mxudnya gmana? yg plastik item tu ya bro? thanks infoya.
    abis stengah sih pasti ya bro.. chamber -1,5 aja dah cukup kok..
    aman kok , malah kalo nikung kebih enak kalo di chamber..hehehe
    iya jd plastik itemnya di panasin trs dimasukin k dalem body gt..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Valen Damper
    By evan in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 17
    Last Post: 11th April 2011, 23:08
  2. valen damper
    By jancukkk in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 17th October 2010, 15:11
  3. WTS: VAlen Damper 2nd msh OK
    By bigbrothers in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 15th March 2010, 22:23
  4. [WTS] Valen Damper !!!
    By masato in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 26th February 2010, 17:30
  5. WTB: valen damper 4cm yg 2nd..
    By purpleholics in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th March 2009, 23:06
Back to top