suzuki bandit 400cc,
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219835
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs

    suzuki bandit 400cc,

    Suzuki Bandit 400cc, Mesin sehat walafiat. Dijual berikut surat jalan, aman tentram bro. Biasa dipake kesudirman
    KM 11000!!!
    Yg nggak ori cuma spakbor blkg aja, aki baru, busi baru, oli baru ganti.
    Ban battlax 180(lebarrrr!!!)
    Oiya knalpotnya racing, suaranya seksi abis...
    Hub: 08176500061

    harga 23.5jt pakesurat jalan, nggak pake surat alias bodong jg boleh. tanpa surat dibawah 20jt aja.

    foto barusan aja gw ambil, jadinya gelap krn udah malem.

    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

  2. Bandargua
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 29 Secs
    bro kalo razia kena gak nih? btw surat jalan itu harus diperpanjang apa gmn? klo blh tau biayanya brp yah? sorry blm pernah beli motor seksii..hehehe
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,039
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 4 Days 18 Hrs 2 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by famifamiafriafri View Post
    bro kalo razia kena gak nih? btw surat jalan itu harus diperpanjang apa gmn? klo blh tau biayanya brp yah? sorry blm pernah beli motor seksii..hehehe
    pertanyaan yg sama yg mau saya berikan,,oiya ini yg taun brp ya??nettnya dong pmin,,hehehe
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,280
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 46 Mins 29 Secs
    Ngurus surat bantuannya gimana bro...?? Ane lagi restore Honda CBX 400 Custom peninggalan bokap soalnya..Makasih...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    bekasi
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 58 Mins 54 Secs
    gan surat jalan tu bukan stnk ya? klo plus stnk bpkb kna brapa ya?
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Boss,tanpa surat brp nett?
     

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MOGE SUZUKI BANDIT 400CC
    By mercedes benz in forum Merk Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 3rd August 2009, 12:08
Back to top