Mohon bantuan nya anak hilang

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219798
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 13 Secs

    Mohon bantuan nya anak hilang

    permisi yah teman2 skalian.. maap kalo salah kamar..
    mau kasih tau aja teman ane ada yang ilang

    kalo ada yang ketemu tolong kabarin yah.. makasih

    Spoiler for a: Show


    BAGI YANG MENEMUKAN ANAK LAKI " INI BERNAMA ADITYA INDRA PUTRA
    DENGAN CIRI "
    ` KURUS
    `TINGGI KURANG LEBIH 173 CM...
    `ALUMNISANTO PAULUS
    `SEKOLAH DI JUBILLE
    `UMUR 17 TH
    HUBUNGI 08129908313 BAPAK INDRA

    link facebook

    kalo ketemu kabarin yah. soalnya bapak nya sampe nangis2 nyari dia..

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,742
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 45 Mins 53 Secs
    wah kemana nie org,bntu angkat dolo
    semoga ccpt ketemu

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by SiR0cCo Bl4cK View Post
    wah kemana nie org,bntu angkat dolo
    semoga ccpt ketemu
    gak tua nie bos pagi2 langsung kabur aja dari rumah dia..

    thx yah bos

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 12 Hrs 56 Mins 41 Secs
    Bantu sundul deh bos...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Bantu sundul deh bos...
    thx yah bos...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,742
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 45 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by xepher View Post
    gak tua nie bos pagi2 langsung kabur aja dari rumah dia..

    thx yah bos
    ada masalah kali sama ortunya, wah kasian bokapnya nie khawatir

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by SiR0cCo Bl4cK View Post
    ada masalah kali sama ortunya, wah kasian bokapnya nie khawatir
    menurut kabar dari bokap nya si gk ada masalah sama skali..
    makanya gw juga bingung

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Bantu up ...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by xepher View Post
    permisi yah teman2 skalian.. maap kalo salah kamar..
    mau kasih tau aja teman ane ada yang ilang

    kalo ada yang ketemu tolong kabarin yah.. makasih

    Spoiler for a: Show


    BAGI YANG MENEMUKAN ANAK LAKI " INI BERNAMA ADITYA INDRA PUTRA
    DENGAN CIRI "
    ` KURUS
    `TINGGI KURANG LEBIH 173 CM...
    `ALUMNISANTO PAULUS
    `SEKOLAH DI JUBILLE
    `UMUR 17 TH
    HUBUNGI 08129908313 BAPAK INDRA

    link facebook

    kalo ketemu kabarin yah. soalnya bapak nya sampe nangis2 nyari dia..

    thx
    waduh kok bisa gak ada kbrnya???kbr terakhir ada di daerah mana ilangnya???

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung - Jambi
    Posts
    1,110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 56 Mins 15 Secs
    Bantu up boss..semoga cepet ditemukan orgnya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon bantuan nya hilang 2buah velg AMG 18"
    By Riefki in forum 18 Inci
    Replies: 41
    Last Post: 10th July 2012, 10:58
  2. DOMPET HILANG, MOHON BANTUAN..
    By tUkanGtAmbELban in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 29th March 2010, 17:23
  3. ...ANAK HILANG........Please HELP........!!!!!
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 7th April 2009, 02:06
  4. bantuan thd anak kurang mampu
    By kingkong in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2008, 16:46
Back to top