(WTA) Apa Sih Artinya Kalau Lihat Lampu Rem Mobil/Motor Di Depan Kita Menyala Merah?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219749
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs

    (WTA) Apa Sih Artinya Kalau Lihat Lampu Rem Mobil/Motor Di Depan Kita Menyala Merah?

    Aduh ini sih gampang kali njawabnya yaa buat teman2.
    Tolong dah bantu TS ini yg gak pernah bawa boil soale
    Cuman montir amateur an, sedih.
    Ay mau minta beberapa masukan biar nantinya kalo
    Sudah mampu beli mobil akan aman dijalan buat saya
    Ndiri juga buat keamanan pengendara dibelakang, di depan
    Atau disampinga, pokoknya safety for all inside and outsie
    My driven vehicle..

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    sekitar senayan
    Posts
    424
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 13 Hrs 57 Mins 59 Secs
    ya artinya kendaraan di depan sedang ngerem pak bos

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Trims, gan.
    Terus arti ngerem apa yaa?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,559
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 10 Hrs 6 Mins 59 Secs
    Ini nanya serius bos?
    minimal u prnah mngendarai motor kan,ko ngerem msh nanya apa?
    y bener yg d atas tuh,ngerem. Yaitu mnginjak pedal rem yg brtujuan utk mengurangi/mnghentikan gerak roda kendaraan. Kenapa jg warna merah?? U pernah ada d blkng motor/mbl yg lampu/batok/mika rem nya putih/bening air ga bos? Nah,itu kl ngerem anjrit dah,silau kampret itu.. makanya d buat merah agar pngendara lain ga silau.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Bali
    Posts
    178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    U pernah ada d blkng motor/mbl yg lampu/batok/mika rem nya putih/bening air ga bos? Nah,itu kl ngerem anjrit dah,silau kampret itu.. makanya d buat merah agar pngendara lain ga silau.
    Bener tuh bos..asem tuh orang yg ganti kaca mika rem dan lampu senjanya pake mika bening..
    bikin sialu mata..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    sekitar senayan
    Posts
    424
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 13 Hrs 57 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by adam View Post
    Ini nanya serius bos?
    minimal u prnah mngendarai motor kan,ko ngerem msh nanya apa?
    y bener yg d atas tuh,ngerem. Yaitu mnginjak pedal rem yg brtujuan utk mengurangi/mnghentikan gerak roda kendaraan. Kenapa jg warna merah?? U pernah ada d blkng motor/mbl yg lampu/batok/mika rem nya putih/bening air ga bos? Nah,itu kl ngerem anjrit dah,silau kampret itu.. makanya d buat merah agar pngendara lain ga silau.
    Yoi silau parah

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    @adam, trims sudah memberi masukan ttg
    Mengerem itu injak pedal rem mengurangi/menghentikan gerak roda
    Kendaraan ditandai hidupnya lampu belakang.
    Nanya lagi boleh?

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,559
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 10 Hrs 6 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by xomenx View Post
    Bener tuh bos..asem tuh orang yg ganti kaca mika rem dan lampu senjanya pake mika bening..
    bikin sialu mata..
    yup,pertama silau. Yg kedua qta ga prnah tau kl tuh kndaraan yg d dpn itu searah ato berlawanan arah ma kndaraan qta,khususnya mlm,ane sering kira kl itu dr arah yg brlawanan,maka nya sering kaget ko dia ada d lajur qta,apa dia lg nyalip??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,559
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 10 Hrs 6 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by 89.felgen View Post
    Yoi silau parah
    emang sih mnurut ane keren bos pke mika bening. Ane jg mo pake kl emang itu GA MEMBAHAYAKAN kndaraan d sekeliling qta. Brhubung mmbahayakan,y ga jd pake deh.. istilah nya,mengalah demi keselamatan umum..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,559
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 10 Hrs 6 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    @adam, trims sudah memberi masukan ttg
    Mengerem itu injak pedal rem mengurangi/menghentikan gerak roda
    Kendaraan ditandai hidupnya lampu belakang.
    Nanya lagi boleh?
    silahkan bos. Apa yg bisa saya share maka saya share.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 100
    Last Post: 9th June 2015, 15:14
  2. Replies: 26
    Last Post: 8th November 2011, 15:01
  3. cara lihat pm yang kita balas
    By VindevilZ in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 4
    Last Post: 9th February 2011, 10:56
  4. kalau tukar tmbh hrg velg replica kita dihargai brp ya
    By suryawan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 6th January 2006, 18:11
Back to top