WTS Pasif D6000+12M MIT, Alphacore, Jantzen wax, Ampohm, dll
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219546
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs

    WTS Pasif D6000+12M MIT, Alphacore, Jantzen wax, Ampohm, dll

    pasif lagi (buat d6000+12m juga)...karena perlu dana segar en kepikiran buat pensiun pingin dilepas

    komponen2 nya....

    Cap =
    MIT
    Ampohm Paper in Wax
    Ampohm polypropylene


    Coil =
    Jantzen cooper in wax
    Air core cooper Alphacore

    Resistor =
    Dale karbon
    Mills

    Kabel2 jumper pake Taralabs

    untuk bahan2nya aja (belum designnya) g abis 4 jtan, pengen di lepas 2,5 jt aja!!!!...umm blom break-in jg masi jalan 30 jam-an

    foto deh...buat info itu cap di kiri gedenya sedikit lebih gede dr kaleng cocacola slim



    08117177887

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 15 Hrs 31 Mins 53 Secs
    Wah diketeng ngga nih?hehheheheh
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by ABCdef123 View Post
    Wah diketeng ngga nih?hehheheheh
    waduh dris...ribet g kalo di keteng tar
    ude sikat aja, rombak dikit paling2 R buat midrange lo copot trus yang R tweeter kasi yang 10w beres deh buat r7k

    apa mo cobain dulu?
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 15 Hrs 31 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by frostbitez View Post
    waduh dris...ribet g kalo di keteng tar
    ude sikat aja, rombak dikit paling2 R buat midrange lo copot trus yang R tweeter kasi yang 10w beres deh buat r7k

    apa mo cobain dulu?
    knapa dijual sih , baru juga naik
    cobain ok juga tuh.....
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    TANGERANG
    Posts
    157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 59 Mins 19 Secs
    Bantu up untuk pasif pertamax suara maut mantap abisss
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    4,311
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 18 Mins 48 Secs
    ukuran nya duunk broo ,,,

    kali aja ada yg nekat,,

    paling2 si bakiak yg nyosor ,,,
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Blue-X View Post
    Bantu up untuk pasif pertamax suara maut mantap abisss
    thx man

    Quote Originally Posted by tuing2 View Post
    ukuran nya duunk broo ,,,

    kali aja ada yg nekat,,

    paling2 si bakiak yg nyosor ,,,
    ukuran...lupa asli mesti liat lagi tar pasifnya hahaha
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jkt - Kisaran JakBar
    Posts
    492
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    38 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by ABCdef123 View Post
    knapa dijual sih , baru juga naik
    cobain ok juga tuh.....
    lhoe dah dgr mobil si Han ?

    gmn dibanding punya lhoe ? :rolleyes:
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 15 Hrs 31 Mins 53 Secs
    Udah sih, masih enakan timor hitem man
    Ada bau2 apa gitu
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    uppppppppppppppp lage
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wts SCANSPEAK D6000 +12M + Pasif
    By frostbitez in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 14
    Last Post: 3rd December 2011, 21:41
  2. PASIF CUSTOM scanspeak D6000+12M
    By frostbitez in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 6th October 2010, 18:54
  3. pasif D6000+12M, poweramper 150.2, vifa...murah aja
    By frostbitez in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 66
    Last Post: 2nd October 2010, 17:14
  4. pasif D6000+12M, poweramper 150.2, vifa...murah aja
    By frostbitez in forum Power Amplifier
    Replies: 48
    Last Post: 25th August 2010, 17:07
  5. FS komponen pasif ampohm
    By r151ng in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 21st August 2010, 21:09
Back to top