Maksimalkan Tenaga Pajero Sport, tarikan enteng ,napas panjang, irit BBM - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 14 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 135
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219545
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Habis berapa ne om kalau masang semua kaya gini....

    please PM ya...

    Thanx

  2. #22
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by R_Jo98 View Post
    Habis berapa ne om kalau masang semua kaya gini....

    please PM ya...

    Thanx
    Cek p.m. bos.

    Atau hub Tony hp 0811188620

    Thx bos

  3. #23
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport with Simota & Cyclone ,More Power,Save petrol



    Ini adalah mobil New Pajero sport bos Djoko ,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.





    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone ?

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal,kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya begitu banyak,Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.




    Ini adalah engine standard dari PAJERO SPORT DIESEL 2,5.



    Ini adalah box filter udara bawaan mobil ini.



    Terlihat filter replacement Simota stainles ,sudah dipasang dengan rapinya .

    Ini adalah filter Simota stainless yg sudah ada penyaring debu dan debu tidak mudah masuk kedalam mesin.

    Karena penyaring simota dibuat sedemikian micron sehingga debu sulit masuk.





    Terlihat Cyclone sudah dipasang antara Slang dan box filter yang menuju ke turbo bawaan mobil .

    Terlihat Cyclone yang pertama ditempatkan dibagian atas dan bawah di slang ini.



    Ini adalah turbo bawaan New Pajero sport ini.



    Terlihat Cyclone yg ke 1,sudah dipasangnya didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah throtle body bawaan mobil ini.



    Pada slang ini akan dipasang Cyclone pada throtle body.



    Terlihat Cyclone yg ke 3 sudah dipasangnya di throtle body.



    Terlihat Cyclone yg ke 4 sudah dipasangnya.



    Terlihat oil Catch Tank Simota carbon sudah dipasangnya.



    Juga dipasangnya Oil Catch Tank carbon Simota .

    Fungsi oil catch tank ini,untuk memindahkan uap oli yang panas yg ada di mesin dipindahkan ke oli catch tank.

    Sehingga di mesin uap oli yang biasanya bisa menjadi penumbukan kerak,tidak ada lagi.

    Mesin menjadi bersih.juga cooling down temperature.dan meningkatkan torsi.

    Sehingga kinerja mesin ,bekerja lebih maximal.




    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.

  4. #24
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade Your New Pajero Sport Diesel with Simota & Cyclone,More Power,Save Petrol.



    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel,matic bos Yance,yg mo diupgrade dengan product

    Simota & Cyclone.



    Awalnya mobilnya kalau di injak gas rada dalam 2 baru mo jalan.

    Ini namanya lemot atau bolot.

    Semua ada solusi nya dan dapat diatasi hanya dengan product Simota &m Cyclone

    Pasti beres masalah ini.

    Keluar fulus atau uang sedikit untuk modief ,pasti muantab.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero Sport Diesel .

    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone ?

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal- mahal.

    Kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya paling banyak,Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.





    Ini dibuka cover engine terlihat seperti ini.



    Ini adalah box filter udara mobil ini.



    Ini adalah slang ,dimana cyclone akan ditempatkan.



    Terlihat Cyclone yg ke 1,sudah dipasangnya pada slang yg akan dihubungkan ke box filter ini.



    Terlihat Cyclone yg ke 2,sudah dipasang di slang bagian bawah dihubungkan didepan mulut turbo.



    Terlihat slang di throtle ini yg panjang akan dipasang 2 pc throtle body.





    Terlihat Cyclone yg ke 3 akan dipasang didepan mulut throtle body.



    Terlihat Cyclone yg ke 4 akan ditempatkan di slang dibawah intercooler.



    Terlihat Oil Catch Tank Simota Carbon sudah dipasangnya.









    Ini adalah tampilan belakang mobil New Pajero Sport yg sudah dimodief denagan product Simota &

    Cyclone.

    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.



    Hasil uji coba sangat muantab.

    Testimuni ini akan dikomentarkan oleh bos YANCE.






    .

  5. #25
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade Your New Pajero Sport Diesel DAKAR Manual With Simota & Cyclone,More Power.



    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel Dakar type terbaru,bos kita yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.



    Mobil ini lagi booming sekarang ini,banyak sekali orang menyukainya design depan sangat maco.

    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone ?

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal-mahal.

    Kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya begitu banyak,Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.




    Awal keluhan ingin memperbaiki tarikan bawah yg masih rada Lemot.


    Di rentang RPM 1500-2500 tenaga sangat kurang alias boyo.

    Gas di injak rada dalam 2 baru mau jalan.

    Ditanjakan di mall juga sangat belet,no power.

    Untuk melewatkan atau menyalip kendaraan didepan kita sangat berat,lelet.


    Emang enak naik mobil seh boleh bagus ,tapi masih lemot !!!!!!!



    Ayo perbaiki kinerjanya engine dengan product Simota & Cyclone biar lebih maximal.

    Mobil ini perlu mendapat sentuhan modief dengan product Simota & Cyclone.

    Semua bisa diatasi dan ada solusinya.

    Hanya dengan product Simota dan Cyclone permasalahan ini semua bisa beres teratasi.




    Berbagai alat pendongkrak putaran bawah sampai atas sudah dipantaunya beberapa lama.

    Akhirnya menemukan product yg terbaik dan terbagus yaitu Simota & Cyclone.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero Sport Diesel Dakar 2011,yg teranyar/terbaru.

    Dengan turbo yg lebih besar dan horse powernya 176 hp.

    Kita disini butuh torsi buat kejar tarikan bawah.Tenaganya sudah besar.



    Product yg direkomendasikan untuk dipasangnya:


    Filter replacement Simota Stainles .

    4 pcs Cyclone .

    Oil Catch Tank Carbon Simota.

    Magnetic screw .

    Down pipe merk Circuit.

    Lampu halogen IPF buat fog lamp nya 2400 kelvin.

    Turbo timer merk Graddy Made in Japan.




    Ini adalah bawaan box filter udara mobil New Pajero Sport.





    Terlihat filter replacement Simota Stainles sudah dipasangnya.

    Ini adalah model technologi ,yg terbaru,yg ada dimarket sekarang ini.

    Filter ini mempunyai penyaringan yg sangat akurat.



    Terlihat Cyclone yg ke 1 dipasang pada box filter.



    Terlihat pada slang ini akan dihubungkan ke box filter yg sudah dipasang Cyclone ke 1.



    Terlihat di mulut turbo ini akan ditempatkan Cyclone yg ke 2.



    Terlihat cyclone yg ke2 sudah dipasangnya.



    Ini adalah throtle body New Pajero Sport Dakar diesel maual ini.



    Terlihat Cyclone yg ke 3 dipasang didepan mulut throtle body.



    Pada slang ini Cyclone ke 4 akan dihubungkan ke piping intercooler.



    Ini adalah piping dari intercooler



    Ini adalah Cyclone yg ke 4 yg dipasang pada mulut Slang intercooler.



    Terlihat dipasang OIL CATCH TANK SIMOTA CARBON.



    Fungsi Oil Catch Tank Simota carbon ini memindahkan uap oli yg panas dari mesin ke Oil catch tank Simota carbon.,sehingga kinerja engine lebih maximal.



    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.



    Ini adalah tampilan belakang New Pajero Sport Diesel Dakar,yg sudah dimodief dengan product Simota & Cyclone.



    Hasil uji coba jarak pendek sangat muantab.

    Testimuni ini akan dikomentarkan langsung oleh bos Fariz.

  6. #26
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport with Simota ,More power.



    Ini adalah mobil New Pajero Sport,bos IMAM yg mo diupgrade dengan product Simota.



    Awal keluhan nya tarikan bawahnya rada lemot.

    Gas diinjak harus dalam dalam baru mo jalan.

    Di rentang RPM 1500-2500 tarikan bawahnya lemot banget.

    Semua bisa diatasi dan ada Solusinya.

    Hanya dengan product Simota cyclone semua permasalahan ini akan beres dan teratasi.



    Berbagai merk Filter sudah dipantaunya beberapa lamanya.

    Akhirnya dipilih filter Simota yg stainles,karena ini adalah type terbaru,yg dapat

    Meningkatkan horse power sekitar 2 hp di mobil New Pajero Sport.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero Sport.

    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone ?

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal belum termasuk filter

    Kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya yg paling banyak,Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.




    Ini adalah bawaan box filter New Pajero Sport.



    Terlihat Filter Simota Stainles sudah dipasangnya.



    Ini adalah tampilan belakang mobil New Pajero Sport yg sudah dimodief dengan product Simota.

    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Customer yg smart dan cerdik pasti cari yg aman sajalah.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Ini adalah technologie dan inovasi yg terbaru,yg tidak perlu adanya penyetelan lagi.

    Semua serba mekanis,serba standard ,yg dapat meningkatkan performa nya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman.

    Sebelum memutuskan untuk membeli bandingkan testimuni dari Simota & Cyclone ini.

    Atau baca atau lihat testimunial after using Simota & Cyclone product di halaman terakhir.

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.




    Hasil uji coba akan dikomentarkan langsung oleh bos Imam.

  7. #27
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport Dakar with Simota & Cyclone ,More Power,Save Petrol



    Ini adalah mobil New Pajero Sport DAKAR Diesel 2011 ,bos Hendra yg mau diupgrade dengan

    Product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dipantaunya .

    Tapi pilihan yg terbaik & terbagus ada pada product Simota & Cyclone nya.



    Siapa bilang mobil New Pajero Sport DAKAR Lemot ?

    Emang enak naik mobil Bagus tarikannya Lemot atau tenaga nya loyo ?

    Semua ini perlu mendapat sentuhan modief dari product Simota & Cyclone .


    Awalnya tarikan bawah rada bolot atau lemot banget.

    Pada RPM 1500 sampai RPM 2000 kurang nendang tenaganya.

    Gas di injak rada dalam 2 baru mau jalan.

    Semua in sudah bisa diatasi dan sudah ada solusinya.

    Urusan lemot atau bolot Simota & Cyclone jagonya.

    Dengan memasang product Simota & Cyclone,semua permasalahan ini sudah dapat teratasi.

    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone ?

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal belum termasuk filter nya.

    Kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya yg paling banyak,Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.




    Terlihat Cyclone yg ke 4 akan dipasangnya.
    [/COLOR][/SIZE]



    Penampilan stirnya juga bagus.

    Setelah pemasangan hasil yg didapat :

    Tarikan bawah sampai atas jadi enteng,gas padat berisi,bertenaga,BBM lebih irit.

    Tidak lemot lagi.

    Ditanjakan di mall atau gunung ,tidak ngeden lagi ,.

    Jadi ada tenaganya atau sudah ada power nya.





    Terkesan penampilan interior yg keren.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero Sport Dakar.

    Product yg direkomendasikan dari Racikan Simota :


    Filter replacemnet Simota Stainles.

    4 pcs Cyclone.

    Oil Catch Tank Simota.

    Down pipe merk Super Circuit.

    Turbo timer merk Graddy atau merk HKS





    Terlihat Cyclone yg ke 1 sudah dipasangnya didalam box filter.



    Terlihat Filter replacement Simota sudah dipasang nya.



    Terlihat Turbo bawaan mobil Dakar ini sekarang lebih besar



    Terlihat Cyclone yg ke 2 sudah dipasang di slang yg akan dihubungkan ke mulut turbo



    Ini adalah slang dimana Cyclone akan ditempatkannya.



    Terlihat Cyclone yg ke 3 akan dipasangnya.



    Terlihat Cyclone yg ke 4 akan dipasangnya.



    Ini adalah tampilan belakang mobil New Pajero Sport Dakar yg sudah di modief dengan

    Product Simota & Cyclone.

    Keunggulan product Simota & Cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Customer yg smart dan cerdik pasti cari yg aman saja lah.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Ini adalah technologie dan inovasi yg teranyar / terbaru,yg tidak perlu adanya

    Penyetelan lagi di mobil injection. ( Simota & Cyclone).


    Di mobil jaman dulu perlu pakai setel menyetel kerena carborator

    Semua mobil injection tidak perlu lagi pakai model yang membutuhkan setel - menyetel.

    Semua serba mekanis, serba simpel, tetapi yg dapat meningkatkan performa nya engine.

    Alat ini semua memperbaiki saluran udara yg masuk,sehingga kinerja engine lebih maximal.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya, jauh lebih aman.

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.



    Hasil uji coba sangat responsif.

    Testimuni ini akan dikomentarkan langsung oleh bos HENDRA.


    Sebelum memutuskan untuk membeli bandingkan testimuni dari Simota & Cyclone ini.

    Atau baca atau lihat testimonial after using Simota & Cyclone product di halaman terakhir.

  8. #28
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade Your New Pajero Sport with Simota & Cyclone ,More Power,Save Petrol



    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel matic, bos Mardi ,yg mau diupgrade dengan product Simota & Cyclone.


    Sebelum memutuskan untuk membeli bandingkan testimuni dari Simota & Cyclone ini.

    Atau baca atau lihat testimonial after using Simota & Cyclone product di halaman terakhir.

    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dipantaunya .

    Akhirnya dipilih yg terbaik dan terbagus untuk dipasang product Simota & Cyclone.



    Awal keluhannya tarikan bawah sangat Lemot.




    Mobil New Pajero Sport ini sangat gagah dan sekarang lagi booming.

    Siapa bilang mobil New Pajero Sport Diesel matic ini Lemot ?

    Emang enak naik mobil Bagus ,tarikannya Lemot atau tenaga nya loyo ?

    Semua ini perlu mendapat sentuhan modief dari product Simota & Cyclone .



    Awal keluhannya tarikan bawah rada bolot atau lemot banget.


    Gas di injak rada dalam 2 baru mau jalan.

    Tanjakan di Mall rada belet,no power.

    Pada RPM 1500 sampai RPM 2500 kurang nendang tenaganya.

    Semua in sudah bisa diatasi dan sudah ada solusinya.

    Urusan lemot atau bolot Simota & Cyclone jagonya.

    Dengan memasang product Simota & Cyclone,semua sudah permasalahannya dapat teratasi.

    Alat ini semua memperbaiki saluran udara yg masuk,sehingga kinerja engine lebih maximal.




    Terlihat stir nya sangat keren.



    Ruangan interior yg sangat bagus.



    Ini adalah engine standard dari NEW PAJERO SPORT.

    Product yg direkomendasikan dari racikan Simota :


    Filter replacement Simota.

    Turbo ventilator Simota .

    3 pcs Cyclone.

    Oil Catch Tank Simota.

    Down pipe merk Super Circuit.

    Turbo timer Graddy atau HKS Made In Japan.



    Terlihat engine seperti ini karena Cover engine dibuka.



    Ini adalah box filter bawaan mobil ini.



    Terlihat Turbo ventilator Simota sudah dipasangnya.



    Fungsi turbo ventilator Simota ini untuk menyuplai kekurangan udara yg ada didalam throtle body.



    Ini adalah turbo beneran bawaan New Pajero Sport ini.



    Terlihat Cyclone yg ke 1 sudah dipasangnya dislang didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah throtle body mobil New Pajero Sport.



    Pada slang ini akan ditempatkan Cyclone.





    Terlihat Cyclone yg ke 2 akan dipasangnya di depan mulut throtle body.



    Ini adalah piping intercooler yg akan dihubungkan slang yg akan dipasang Cyclone.



    Terlihat Cyclone yg ke 3 akan dipasangnya pada slang ini dan akan dihubungkan ke piping ini.



    Terlihat Oil Catch Tank Simota sudah dipasangnya.



    Fungsi Oil Catch Tank Simota untuk memindahakan uap oli yg panas ke Oil Catank Tank Simota.

    Keunggulan product Simota & Cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Customer yg smart dan cerdik pasti cari yg aman saja lah.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Ini adalah technologie dan inovasi yg teranyar / terbaru,yg tidak perlu adanya penyetelan lagi
    di mobil injection. (Turbo ventilator Simota & Cyclone).

    Di mobil jaman dulu perlu pakai setel menyetel kerena carborator

    Semua mobil injection tidak perlu lagi pakai model yang membutuhkan setel - menyetel.

    Semua serba mekanis, serba simpel, tetapi yg dapat meningkatkan performa nya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya, jauh lebih aman.

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.




    Hasil uji coba sangat muantab.

    Testimuni ini akan dikomentarkan langsung oleh bos MARDI.

    Sebelum memutuskan untuk membeli bandingkan testimuni dari Simota & Cyclone ini.

    Atau baca atau lihat testimonial after using Simota & Cyclone product di halaman terakhir.


    Dijamin 100% hasil muantab dan Puas.

    Waranty money back,Test drive langsung ,kalau bagus baru dibayar.

    Tidak untuk dicoba bagi yg serius,syarat dan ketentuan berlaku.

    Jadi Customer tidak bisa dibohongi oleh penjual.Gampangkan.

  9. #29
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport with Simota & Cyclone ,More Power,Save Petrol

    Ini adalah mobil New Pajero Sport bos kita yg mau diupgrade dengan product Simota.

  10. #30
    Kolonel
    Posts
    9,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 32 Mins 14 Secs

    Performance New Pajero Sport DAKAR with Simota & Cyclone ,More Power



    Ini adalah Mobil New Pajero Sport bos AVEN,yg mau diupgrade dengan product Simota
    & Cyclone.



    Berbagai alat perlengkapan pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dipantaunya.



    Akhirnya pilihan tetap product Simota & Cyclone,product yg terbaik & terbagus untuk saat
    kini,untuk dipasang di NEW PAJERO SPORT DAKAR ini.



    Mobil New Pajero Sport DAKAR ini terlihat lebih Elegan.

    Dengan penampilan grill yg model baru,terkesan lebih elegan.

    Mobil New Pajero Sport DAKAR ini ternyata sedang booming.




    Siapa bilang mobil New Pajero Sport DAKAR Diesel matic ini Lemot ?


    [SIZE=4][COLOR="#0000FF"]

    Emang enak naik mobil seh boleh bagus & keren ,tapi tenaga nya ko loyo !!!

    Ayo perbaiki kinerja engine nya biar lebih maximal .



    Apakah mobil anda mempunyai problem atau masalah seperti ini.?

    Awal keluhannya tarikan bawah buat harian sangat lemot.

    Di rentang RPM 1500-2500,sangat kurang tenaganya

    Gas di injak dalam dalam baru mau jalan.

    Ditanjakan di mall tenaganya rada belet,no power.

    Ditanjakan di gunung berat banget ,lelet ,no power.

    Semua ini bisa diatasi dan ada solusinya.

    Semua ini perlu mendapat sentuhan modief dari product Simota & Cyclone semua
    akan teratasi.

    Dijamin 100%



    Ini adalah engine standard dari NEW PAJERO SPORT DAKAR.



    Ini adalah box Filter udara bawaan mobil New Pajero sport DAKAR ini.



    Terihat Cyclone yg ke 1 sudah dipasang didalam box filter ini.



    Ini adalah turbo dari bawaan mobil dengan 178 hp / horse power,model lama hanya 136 hp

    Jadi ada peningkatan.



    Slang pada turbo bawaan mobil ini akan dihubungkan ke box filter.



    Terlihat filter replacement Simota Stainles sudah dipasangnya.



    Fungsi filter Simota stainles ini ,pasokan udaranya menjadi lebih banyak dibanding standard

    dari kertas,bila kotor dibuang.

    Beda dengan filter Simota .perawatannya dengan paket Cleaner + Oil Simota.

    Belilah merk ternama atau branded dari merk Simota.Hasilnyapun beda.



    Terlihat Cyclone yg ke 2 sudah dipasang di slang yg akan dihubungkan ke mulut turbo



    Ini adalah slang dimana Cyclone akan ditempatkannya.



    Terlihat Cyclone yg ke 3 akan dipasangnya.



    Terlihat Cyclone yg ke 4 akan dipasangnya.



    Ini adalah tampilan belakang mobil New Pajero Sport DAKAR yg sudah di modief dengan product Simota & Cyclone.

    Keunggulan product Simota & Cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Customer yg smart dan cerdik pasti cari yg aman saja lah.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Ini adalah technologie dan inovasi yg teranyar / terbaru,yg tidak perlu adanya

    Penyetelan lagi di mobil injection. ( Simota & Cyclone).


    Di mobil jaman dulu perlu pakai setel menyetel kerena carborator

    Semua mobil injection tidak perlu lagi pakai model yang membutuhkan setel - menyetel.

    Semua serba mekanis, serba simpel, tetapi yg dapat meningkatkan performa nya engine.

    Alat ini semua memperbaiki saluran udara yg masuk,sehingga kinerja engine lebih maximal.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya, jauh lebih aman.

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.




    Hasil uji cobanya sangat muantab.

    Testimuni ini akan dikomentarkan langsung oleh bos AVEN.

    Sebelum memutuskan untuk membeli bandingkan testimuni dari Simota & Cyclone ini.

    Atau baca atau lihat testimonial after using Simota & Cyclone product di halaman terakhir.


    Dijamin 100% hasil muantab dan Puas.

    Waranty 100% money back,Test drive langsung ,kalau bagus baru dibayar.

    Tidak untuk dicoba bagi yg serius,syarat dan ketentuan berlaku.

    Jadi Customer tidak bisa dibohongi oleh penjual.Gampangkan.

    Sudah pasang macam alat electronic:

    Bilangnya tarikan bawahnya bagus ternyata masih lemot juga.

    Product Simota joint venture Japan and Taiwan,dulu dibuat di Jepang,skrg dibuat di Taiwan


 

 
Page 3 of 14 FirstFirst 1234567 ... LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 26th November 2009, 22:25
Back to top