Maksimalkan Tenaga Pajero Sport, tarikan enteng ,napas panjang, irit BBM - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 14 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 135
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219545
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Prajurit
    Location
    Soloraya
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 39 Mins 56 Secs
    Pm harga donk bt PS komplitnya

  2. #12
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Mazpot View Post
    Pm harga donk bt PS komplitnya
    cek p.m. bos

    Bila minat bisa hub hp 0811188620 Tony

    Thx bos

  3. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    bro... pasang ginian di Surabaya di mana ya...
    total terdiri atas apa aja ? n habis berapa biayanya ?
    kenaikan nya berapa Hp ya bro..

    Thanx

  4. #14
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport Diesel ,More Power.



    Ini adalah mobil New Pajero Sport bos Anto yg mo diupgrade dengan product simota.



    Berbagai informasi sudah didapatnya dari teman2.atau broxing dari internet.

    Akhirnya pilihannya tetap pada product Simota .



    Ini adalah engine standard dari bawaan mobil ini.

    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal,kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya yang terbanyak,sehingga Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.

    Silahkan dibuktikan sendiri.




    Ini adalah slang yg nantinya akan ditempatkan Cyclone ,satu dibawah slang ini,dan yg satunya didepanmulut throtle body.



    Terlihat filter replacement simota yg stainles sudah dipasangnya dengan rapinya



    Terlihat turbo ventilator simota yg ori sudah dipasangnya.

    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.



    Ini adalah down pipe merk circuit.

    Juga kita menjual product down pipe circuit ini.

    Biasanya pemasangan ini setelah kita memperbaiki saluran masuk.

    Saluran masuk untuk memperbaiki saluran udara atau pasokan udara kedalam engine.

    Product saluran masuk terdiri dari :

    Filter replacement Simota.

    Turbo ventilator Simota yg ori

    Cyclone 3 pcs.

    Baru bisa pasang down pipe merk circuit ini.

    Kalau bos langsung pasang down pipe yg pertama ya pasti ngempos.

    Ini hanya saluran pembuangan ,bukan saluran masuk.

    Perbaiki saluran masuk terlebih dahulu baru saluran pembuangan > down pipe baru bisa dipasang.

    Itulah sebabnya sering customer complain ,sudah pasang down pipe masih ngempos atau lemot,ini penyebabnya.

    Saluran masuk dulu ( Filter simota + 4 pcs cyclone,diperbaiki ,baru saluran pembuangan nya ( Down pipe + Cyclone + muffler ).

  5. #15
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport Diesel,with Simota & Cyclone More Power & Save Petrol.



    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel 4x2,bos Indra yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas ,sudah dipantau nya beberapa lamanya.



    Akhirnya memilih product Simota & Cyclone sebagai andalan mobilnya.



    Ini adalah engine diesel standard dari New Pajero Sport Diesel 4x2 .



    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal,kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Semua teman2 nya menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya yang terbanyak,sehingga Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual product Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.

    Silahkan dibuktikan sendiri.



    Awal keluhan tarikan bawah nya sangat lemot atau boyo.

    Di rentang RPM 1500-2500 kurang tenaganya alias lemot.


    Ditanjakan di mall atau gunung juga lemot.

    Semua ada solusi atau jalan keluarnya. dengan memasang product Simota semua permasalahannya dapat diatasi sampai beres.

    Solusinya Saluran masuk yg diperbaiki,agar pasokan udaranya menjadi lancar ( Filter Simota + Cyclone ).


    Bukan saluran pembuangan dulu ,pasti ngempos.

    Emang enak naik mobil seh mobil bagus,tarikan nya lemot banget ,ayo perbaiki kinerja engine nya !!!!!!!1

    Hasilnya dijamin 100% bagus ,money back ,langsung test drive,puas baru dibayar.

    Yang penting Serius untuk membeli ,bukan untuk dicoba.




    Ini adalah box filter bawaan New Pajero Sport Diesel 4x2 ini.



    Terlihat filter replacement Simota Stainles sudah dipasangnya.



    Terlihat filter replacement Simota Stainles sudah dipasangnya .

    Product yg direkomendasikan untuk dipasangnya dari Racikan Simota :

    Filter replacement Simota stainless.

    Turbo ventilator Simota yg Ori.

    3 pcs Cyclone.

    Oil Catch Tank Simota.

    Down pipe Kansai atau Super Circuit.



    Terlihat Turbo ventilator Simota yg ori sudah dipasangnya.



    Terlihat Cyclone ke 1 akan dipasangnya.



    Ini adalah slang yg akan menuju ke throtle body.



    Pada slang ini Cyclone akan ditempatkan didepan mulut throtle body.



    Terlihat Cyclone yg ke 2 akan ditempatkan didepan mulut throtle body.





    Terlihat Cyclone yg ke 3 akan dipasangnya pada slang yg menuju kebawah.



    Terlihat Cyclone akan dipasang di slang akan dihubungkan dibawah piping intercooler.


    Fungsi Cyclone pada mobil diesel:


    Dengan Cyclone dapat meningkatkan aselerasi,torsi dan horse power meningkat pada kecepatan tinggi.

    Dengan Cyclone membuat getaran di engine berkurang.

    Dengan Cyclone suara mesin di engine lebih halus.

    Dengan Cyclone pada saat perpindahan gigi suara mesin lebih soft

    Dengan Cyclone asap yg hitam tebal akan menjadi lebih putih dan bersih.

    Dengan Cyclone tidak perlu lagi carbon clean.

    Dengan Cyclone tidak lagi terjadi penumpukan kerak di dalam mesin.

    Dengan Cyclone sebelum terjadi ngebul pada asap knalpot sebaiknya dipasang Cyclone

    pada mobil diesel anda.

    Dengan Cyclone beli tecnologie nya dan efeknya.



    Braket Oil Catch Tank Simota carbon akan ditempatkan pada ujung body nya.



    Fungsi Oil Catch Tank Simota carbon ini memindahkan uap oli dari mesin ke Oil catch tank Simota carbon.

    Jadi tidak perlu carbon clean lagi.



    Ini cara pasang Oil Catch Tank Simota carbon ,dimana slang berwarna biru ditempatkan.



    Ini adalah tampilan belakang New Pajero Sport Diesel yg sudah dimodief dengan Simota & Cyclone.

    Keunggulan product Simota & Cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.



    Hasil uji coba sangat muantab.

    Testimuninya akan dikomentarkan langsung oleh bos Indra .

  6. #16
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,434
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 46 Mins 44 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppp
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Bursa Otomotif Sunter Blok E no 10, Jalan Yos Sudarso, kavling 87-88 Jakarta Utara 14230
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  7. #17
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport Diesel with Simota & cyclone,More Power,Save Petrol


    Saatnya anda beralih ke Racechip ChipTuning type Pro ( Made In Germany ).

    Anda butuh horse power yg tinggi RaceChip Chiptuning pilihannya !!!!

    Untuk peningkatan Horse Power 30 % dan Torsi .

    Untuk mesin turbo diesel anda.

    Tecnology IT ( Computer ) No 1 sekarang ini adalah Germany.

    Semuanya plug & play dan bolt on.

    Tidak pakai potong cable .

    Tidak pakai ngebul asap knalpotnya.








    Ini adalah mobil New Pajero Sport ,bos Ardjo,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dpantaunya beberapa lama.

    Akhirnya dipilihnya product yg terbaik yg akan dipasanya Simota & Cyclone



    Ini adalah engine standard dari New Pajero sport.



    Cover engine dibukanya ,terlihat seperti ini.



    Awal keluhannya tarikan bawahnya sangat lemot ,kurang maximal tenaganya ,boyo.

    Di RPM 1500-2500 tenaganya loyo.,kurang nendang.

    Semua ini bisa teratasi dan ada solusinya .

    Hanya memasang product Simota & Cyclone semua masalah ini sudah bisa diatasi nya.


    Emang enak naik mobil sudah keren,tapi masih lemot !!!!!!!!!

    Ayo perbaiki kinerja engine nya biar maximal powernya.



    Ini adalah bentuk box filter bawaan mobil ini.



    Terlihat filter replacement Simota stainles sudah dipasangnya.

    Filter Simota ini adalah yg terbaru,dengan penyaringan debu yg sangat akurat.

    Filter Simota yg satu ini dapat meningkatkan atau menaikan horse sebayak 2 hp.



    Terlihat Cyclone yg ke 1 sudah dipasangnya.



    Ini adalah turbo bawaan New Pajero sport ini.



    [IMG]http://i562.photobucket.com/albums/ss68/derry_GA/Simota/SIMOTA%203/e60eed23
    .jpg[/IMG]



    Terlihat cyclone yg ke 2,sudah dipasangnya didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah throtle body bawaan mobil ini.





    Terlihat Cyclone yg ke 3 sudah dipasang pada slang didepan mulut throtle body.





    Terlihat cyclone yg ke 4 sudah dipasangnya sesudah intercooler yg akan menuju throtle body.

    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Hebatnya product Simota & Cyclone ini semua serba mekanis.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.




    Ini adalah tampilan mobil New Pajero sport yg manco sudah dimodief dengan product Simota & Cyclone.

    Satu 2 nya product Simota & Cyclone ,yg menjamin product nya sangat bagus.

    Warranty money back,langsung test drive,hasil bagus baru dibayar.

    Jadi bos tidak merasa dibohongi oleh penjualnya,dibilangnya bagus tapi hasilnya kurang memuaskan.

    Yg pertama mau modief mobil ini:

    Perbaiki saluran udara yg masuk agar pasokan udaranya benar2 maximal.

    Ini sharing dari customer yg telah memasang down pipe,piggy back,nga tau merk apa ,hasilnya tarikan bawah masih kurang memuaskan.

    Dan ditanjakan gunungpun kurang tenaganya .

    Tapi katanya untuk lari kencang di tol oke.



    Hasil uji coba jarak pendek .

    Wah tarikan bawah galak ya.

    Ditoel dikit uda mo ngacir,biasa ngeden benar dan lemot.

    Sekarang jadi edaan....... dan jarum rpm bergerak cepat sekali.

    Setiap perpindahan gigi selalu ada peningkatan torsi dan horse power yg dashyat.




    Ini adalah down pipe merk circuit.

    Juga kita menjual product down pipe circuit ini.

    Biasanya pemasangan ini setelah kita memperbaiki saluran masuk.

    Saluran masuk untuk memperbaiki saluran udara atau pasokan udara kedalam engine.

    Product saluran masuk terdiri dari :

    Filter replacement Simota.

    Turbo ventilator Simota yg ori

    Cyclone 3 pcs.

    Baru bisa pasang down pipe merk circuit ini.

    Kalau bos langsung pasang down pipe yg pertama ya pasti ngempos.

    Ini hanya saluran pembuangan ,bukan saluran masuk.

    Perbaiki saluran masuk terlebih dahulu baru saluran pembuangan > down pipe baru bisa dipasang.

    Itulah sebabnya sering customer complain ,sudah pasang down pipe masih ngempos atau lemot,ini penyebabnya.

    Saluran masuk dulu ( Filter simota + 4 pcs cyclone,diperbaiki ,baru saluran pembuangan nya ( Down pipe + Cyclone + muffler ).


    Testimuni ini akan dikomentarkan langsung dari bos Ardjo.

  8. #18
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs

    Upgrade Your New Pajero Sport with Simota & Cyclone ,More power,Save petrol



    Ini mobil PAJERO SPORT punyanya bos kita DARMADI yang mo diupgrade dengan product simota n0 34.



    Bentuk lampu dan grill sangat bagus.dan sporty benar.



    Pajero sport tongkrongan dach keren,manco benar.



    Ini adalah bentuk engine standard mitsubishi dari PAJERO SPORT DIESEL.



    Turbo ventilator ini yang akan dipasang dekat slang filter yang menuju throttle



    Terlihat turrbo ventilatornya sudah terpasang dengan rapi.

    Ini semua bolt on tidak ada yang dirubah-rubah.

    Mau dicoba satu persatu oleh bos kita.

    Nti baru pasang filternya katanya...

    Diitunggu ya bos.lanjutannya ...




    Pasti ngacir dach bos
    Bentuk belakang dari Pajero Sport dach keren.

  9. #19
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs

    Upgrade your New Pajero sport with Simota & Cyclone ,More power,Save petrol.



    Ini adalah mobil New Pajero sport bos Djoko ,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.





    Mengapa begitu banyak konsumen suka memilih product Simota & Cyclone ?

    Karena harganya terjangkau dibanding merk yg lain pada mahal,kwalitas Simota sangat bagus.

    Karena Simota terkenal dan dikenal dikalangan pemodief mobil,tidak perlu diragukan lagi.

    Efeknya spontan dan responsif ,signifikan.

    Semua teman2 menganjurkan CARI Simota & Cyclone ,JGN YG LAIN.

    Testimuninya begitu banyak,Customer semangkin percaya pada product Simota & Cyclone.

    Testimuni ini bukan mengada gada ,tapi memang product Simota & Cyclone ini benar 2 bagus.

    Buktikan sendiri bos,jangan dengar kata orang yg bukan penjual Simota & Cyclone nya.

    Tidak ada istilah Sugesti atau apapun lain,yg penting hasilnya sangat memuaskan.




    Ini adalah engine standard dari PAJERO SPORT DIESEL 2,5.



    Ini adalah box filter udara bawaan mobil ini.



    Terlihat filter replacement Simota stainles ,sudah dipasang dengan rapinya .

    Ini adalah filter Simota stainless yg sudah ada penyaring debu dan debu tidak mudah masuk kedalam mesin.

    Karena penyaring simota dibuat sedemikian micron sehingga debu sulit masuk.





    Terlihat Cyclone sudah dipasang antara Slang dan box filter yang menuju ke turbo bawaan mobil .

    Terlihat Cyclone yang pertama ditempatkan dibagian atas dan bawah di slang ini.



    Ini adalah turbo bawaan New Pajero sport ini.



    Terlihat Cyclone yg ke 1,sudah dipasangnya didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah throtle body bawaan mobil ini.



    Pada slang ini akan dipasang Cyclone pada throtle body.



    Terlihat Cyclone yg ke 3 sudah dipasangnya di throtle body.



    Terlihat Cyclone yg ke 4 sudah dipasangnya.



    Terlihat oil Catch Tank Simota carbon sudah dipasangnya.



    Juga dipasangnya Oil Catch Tank carbon Simota .

    Fungsi oil catch tank ini,untuk memindahkan uap oli yang panas yg ada di mesin dipindahkan ke oli catch tank.

    Sehingga di mesin uap oli yang biasanya bisa menjadi penumbukan kerak,tidak ada lagi.

    Mesin menjadi bersih.juga cooling down temperature.dan meningkatkan torsi.

    Sehingga kinerja mesin ,bekerja lebih maximal.




    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.

  10. #20
    Kolonel
    Posts
    9,020
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 20 Mins 37 Secs

    Upgrade your New Pajero Sport Diesel with Simota & cyclone ,more Power in low speed.



    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel ,bos Arie,yg sudah mo di upgrade dengan product

    Simota & Cyclone.



    Awal binggung mencari product yg bagus .

    Broxing di internet akhirnya terlihat product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dipantaunya beberapa lamanya.

    Akhirnya dipilih product yg terbaik Simota & Cyclone.



    Ini adalah engine standard New Pajero Sport Diesel DID commonrail.




    Awal keluhannya tarikan bawahnya sangat Lemot.

    Di rentang RPM 1500-2500 tenaganya kurang.

    Semua ini bisa diatasi dan ada solusinya.

    Hanya memasang product Simota & Cyclone permasalahan ini sudah bisa diatasi.




    Terlihat cover plastic engine sudah dilepaskan.



    Ini adaah box filter udara bawaan mobil New Pajero sport diesel ini.

    Filter Simota Stainles ini adalah product yg muktakhir yg ada di market.

    Penyaringan sangat bagus,dapat dilihat dengan alat laboratorium dengan micron,semua ini sudah diteliti oleh pabrik.

    Tidak ada product yg gagal dijual dimarket.



    Terlihat filter replacement Simota stainles akan dipasangnya.

    Product yg direkomendasikan racikan Simota :

    Filter replacement Simota Stainles .

    4 pcs Cyclone .

    Down pipe merk circuit.

    Turbo timer Merk Graddy Made In Japan

    Boleh ditambahkan Cyclone untuk dipasang pada saluran pembuangan pada knalpot:

    3 pcs Cyclone dipasang di sambungan catalitic,center pipe ,muffler.

    Hasil nya gas lebih padat.

    Menarik angin lebih cepat keluar dari muffler.

    Cooling down gas temperature.

    Colling down intercooler.





    Terlihat Cyclone yg ke 1,akan dipasang pada slang box yg menuju ke box filter.









    Terlihat Cyclone yg ke 2 sudah dipasangnya akan dihubungkan didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah throtle body New Pajero Sport Diesel



    Terlihat Cyclone yg ke 3 sudah dipasangnya pada slang didepan mulut throtle body.



    Terlihat Cyclone yg 4 sudah dipasangnya pada slang yg berada dibawah dekat piping inter cooler.



    Ini adalah tampilan belakang mobil New Pajero Sport Diesel ,yg sudah dimodief dengan product Simota &
    Cyclone.

    Cyclone ini memperbaiki saluran udara yg masuk,sehingga kinerja engine bekerjanya lebih maximal.

    Tarikan bawah jadi lebih enteng,tidak lemot lagi,gas jadi padat,bertenaga.

    Toel dikit gas sudah ngacir



    Hasil uji coba sangat muantab.

    Testimuni akan dikomentarkan langsung oleh bos ARIE.

 

 
Page 2 of 14 FirstFirst 123456 ... LastLast
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 26th November 2009, 22:25
Back to top