Maksimalkan Tenaga Pajero Sport, tarikan enteng ,napas panjang, irit BBM
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 133
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219545
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 27 Mins 16 Secs

    Maksimalkan Tenaga New Pajero Sport Diesel , tarikan enteng ,napas panjang, irit BBM


    Bagi penggemar modiff yg suka kencang torsi tinggi atau horse power nya tinggi :


    Bisa me Reflash Ecu nya dengan tuner kondang Davin .

    Tanpa memotong cable .

    Dan membutuhkan 2 hari -3 hari.

    Ada 3 tingkatan dalam me Reflash Ecu nya.

    Harga yg ditawarkan beda beda setiap mobilnya.

    Untuk informasi yg lengkap bisa hub Davin hp 081932574323.

    atau Tony hp 0811188620.




    Saatnya anda beralih ke Racechip ChipTuning type Pro ( Made In Germany ).

    Anda butuh horse power yg tinggi RaceChip Chiptuning pilihannya !!!!

    Untuk peningkatan Horse Power 30 % dan Torsi .

    Untuk mesin turbo diesel anda.

    Tecnology IT ( Computer ) No 1 sekarang ini adalah Germany.

    Semuanya plug & play dan bolt on.

    Tidak pakai potong cable .

    Tidak pakai ngebul asap knalpotnya.







    -Siapa bilang New Pajero Sport diesel 4x2 tidak bisa dipasang turbo ventilator simota atau Cyclone ?
    Ternyata bisa lebih enak dan maknyuss,muantab sekali tarikan bawah sampai atas.

    -Ada yang mengatakan takut tersedot ventilaornya ? ternyata customer saya,
    beberapa orang telah mencoba
    ada yg memakainya 8 bulan-2 tahun ,oke oke aja tuh tidak bermasalah.
    memang Simota mantappp.

    -Siapa bilang bikin mobil matic / automatic yang lemot / ngempossss ,
    jadi kenceng susah?.

    -Gampang aja asal beli merk Simota ataupun Cyclone 4 pcs atau 6 pcs ,semua permasalahan akan jadi beres.

    -Solusinya:

    By davinelika at 2011-04-16


    By davinelika at 2011-04-16

    -Ganti filter replacement original dengan filter replacement simota dengan bahan stainles atau cotton.
    -Perawatannya dengan Paket Cleaner 280 ml + Oil 250 ml Simota.
    -Dan sekarang juga tersedia filter Simota dengan bahan stainless model muktakhir yg ada dimarket.
    -Semua ini sudah ada penyaring,sehingga debu tidak mudah masuk kedalam engine.
    -Banyak orang yg tidak punya barang stainless ini,suka dibilang jelek,tepis semua perkataan ini.
    -Jangan dipercaya.
    -Pabrik yg membuat product dengan dengan berbagai research begitu lama,buat apa ragu !!!.
    -Mana ada pabrik yg mau membuat product jelek.

    -Enaknya filter simota ini bisa dicuci dan dipakai berulang-ulang.
    -Perawatannya dengan Cleaner simota 280 Ml & oil 250 Ml.
    -Dengan catatan harus dicuci dengan cleaner dan oil simota.
    -Hanya satu2nya filter Simota sudah di anti karat namanya epoxy resin,
    (jaring2nya,stainless/besinya).
    -Pasang turbo ventilator simota yang ori ,yang ada grill pengamannya,yang dapat
    mencegah pecahan dari serpihan
    aluminium/stainless,untuk supaya tidak masuk kedalam throttle body.

    Mobil diesel New Pajero Sport bila filter dan turbo ventilator atau Cyclone,dipasang,
    asap knalpot nya yang biasanya ngebul hitam akan lebih bersih dan tidak hitam lagi,berkurang jauh.
    -Tarikannya jauh lebih enteng,bertenaga,lebih irit..

    -Hanya satu2 nya product turbo ventilator simota yang mempunyai grill pengaman..
    -Perhatikan baik - baik logo simota di aluminiumnya turbo ventilator agar
    tidak terjadi penipuan produk.
    -Semua product yang dipasang disaluran slang intake,harus ada pengamannya
    klo tidak sangat membahayakan.
    -Jangan mau ambil resiko tanpa grill pengaman!!! .
    -Jangan mau ambil resiko product turbo ventilator Simota yg palsu,beda tidak seberapa,mesin anda jadi rusak.

    -Siapa yang mo bertanggung jawab kalau sudah kejadian ?
    -Baling2 pecah atau baut dari baling2 lepas dan masuk kedalam throttle body,
    resikonya sangat besar.
    -Cari yang aman2 aja yang sudah ada grill pengamannya!!.,beda harga
    tidak seberapa,tapi resikonya sangat tinggi.

    -Jangan mau ambil resiko karena tidak ada grill pengamannya.,untuk mobil anda.
    -Grill pengaman tidak pernah menahan putaran angin beliung yang begitu kencang ,
    seperti hal nya kipas angin dirumah yang mempunyai grill pengaman ,anginnya
    tetap kencang.

    -Ko bisa seh naik mobil ngemposs / lemot / lambat dimobil matic anda,
    mana enakk,seh bozz !!!!!~~~~~~

    -Biasanya kasus mobil matic /automatic ini di rpm 1500-2500,larinya sangat lemot/
    ngempos,diinjak gas pedalnya dalam2 masih nga mo lari..

    -Kasus seperti ini sudah dapat diatasi oleh product Simota & Cyclone ini,pasti hasilnya enaaak dan muanteeeeppp!!!!!!^^^^.

    -Awalnya customer kami tidak yakin Simota & Cyclone dapat memperbaiki kinerja mesin,
    -Setelah temannya memperkenalkan product simota,customer kami mencobanya
    lalu membeli product simota.

    -Wahh Simota memang hasilnya sangat memuaskan.
    -Jarang ada product sebagus Simota & Cyclone ,benar2 enaaaaaaakkk dan muanteeeeeppppppp.

    -Pasang ke 2 alat product Simota & Cyclone ini ,dijamin hasilnya oke..

    -Jangan anda membeli barang yang harganya lebih murah tapi hasilnya
    kurang menakjubkan yang pada akhirnya anda harus membelinya lagi untuk ke2 kali ,
    yang hasilnya sangat menakjubkan yaitu Simota & Cyclone .

    -Pastikan dan buktikan yang hasilnya sudah pasti,untuk apa coba2 lagi yang lain.
    -Tarikan akselerasi pasti beda banget, lebih nendang, lebih muaknyusssssss

    Dan muantaaaaaaaaappppp.dan larinya ,jadi enaaaaakkkkkkk.

    -Gas nya ditoel dikit aja sudah bisa bikin ngaciiiiirrrrrr dan gasnya jadi padat.
    -Sangat cocok dipakai untuk mobil sehari-hari.
    -Gas menjadi lebih ringan sehingga membuat lebih hemat bbm.

    -Enak simota bisa dibikin irit dan tarikannya jadi beda .
    -Kalau dibawa kenceng terus boilnya ya terang nga bisa dibikin irit ,
    tapi kalau normal 2 aja ,ya pasti lebih irit,boz.

    -Bisa irit 10-15% dalam kota.
    -Bisa irit 15-30% luar kota.
    -Meningkatkan Torque dan horse power 4-5 hp.

    -Yang punya paten merk turbo ventilator adalah merk simota,
    jadi bagi yang ikutan ikutan pakai turbo ventilator tidak ada logo simota nya
    di heat sink aluminiumnya adalah palsu product China..

    -Kecepatan paling tinggi biasanya 140/150km sudah ngos ngosan,
    bisa bertambah top speednya menjadi 160km/175km,bahkan masih mau lebih lagi,
    untuk dibejeeeek .

    -Awal untuk modif engine dengan Simota & Cyclone ,tapi hasilnya
    sangat menakjubkan pasang ke2 alat ini,sudah bikin mobil anda tarikan bawahnya larinya jadi muanteeeppppp.

    -Simota harganya sangat worth it.
    -Simota harganya terjangkau dan kwalitas barangnya sangat bagus
    dibanding dengan yang lain.
    -Simota punya baling2 sangat ringan ditiup pun hasilnya sangat oke.

    -Jangan ragu dan bimbang,jaminan sudah ada boz,pasti muantaaaaappp
    dengan Simota.
    -Nikmatilah hobby anda,selagi anda masih mampu boz.....!!!!!

    -Enjoy for your life.......^^^^^^^

    -Ayo dibeli bozz !!!!!!!~~~~~~~~~

    -Mana neh anak ABG /bozz2 kita yang pada tajir,ayo dibeli bozzzz!!!!!!!!!!~~~~~~~~~~~~~.
    -Pasang segera dan buktikan untuk dimobil anda..

    -Simota mendukung investasi anda dengan inovasi / tecnology yang baru.

    -Hati2 banyak product lokal yang beredar ngakunya barang import ,di kemas
    dalam bahasa asing.
    -Hati2 merk abal2 yang nga jelas pabriknya ngaku buatan negara mana..
    -Banyak konsumen dirugikan.

    -Teliti sebelum membeli,atau tanya langsung pakarnya yaitu Simota.
    -Lihat / baca testimonial dari customer yang telah menggunakan product Simota.
    -HUB: Tony di HP 0811188620 atau DAVIN Hp 081932574323.




    Ini adalah mobil NEW PAJERO SPORT,bos RUDY ,yg mo diupgrade dengan product Simota , Cyclone .



    Berbagai alasan telah memilih product simota dan Cyclone.

    Karena Simota dan Cyclone akan memperbaiki saluran udara,dengan hembusan angin dari Cyclone yg begitu cepat, akan membuat mobil tarikan bawah lebih muantab hasilnya.

    Bagaimana mo pasang yg lain kalau saluran udara di engine belum sempurna ,belum bagus.?

    Semua teman teman menganjurkan ,CARI SIMOTA DAN CYCLONE,JGN YG LAIN.

    Tepis semua orang yg suka meberi info yg kurang baik terhadap Product Simota & Cyclone,jangan terkecoh,kita harus mempunyai pendirian.



    Mobil ini sudah dipasang down pipe dan peggyback,tapi tarikan bawah masih aja lemot.

    Sebab saluran masuknya udara tidak di modief ( Filter Simota + Cyclone ).

    Awal keluhannya tarikan bawahnya sangat Lemot.

    Di rentang RPM 1500-2500 sangat kurang tenaga nya alias lemot.

    Di Tanjakan di Mall terasa berat atau belet.

    Semua ini sudah bisa diatasi dan sudah ada solusinya.

    Hanya dengan product Simota & Cyclone.semua teatasi.



    Ini adalah engine Standard dari New Pajero Sport Diesel .



    Ini adalah box filter dari mobil New Pajero Sport Diesel .



    Terlihat filter replacement Simota Stainless model terbaru dengan penyaring debu nya sangat akurat,sudah dipasangnya



    Terlihat Cyclone yg ke 1,akan dipasang pada slang box yg menuju ke turbo.





    Ini adalah Turbo bawaan mobil New Pajero Sport ini.



    Ini adalah slang throtle body,yg akan ditempatkan Cyclone pada slang ini.



    Terlihat Cyclone ke 2 akan dipasang pada slang ini dan akan dihubungkan ke mulut throttle body.



    Pada bagian slang bawah dari throtle body bagian bawah juga dipasang Cyclone yg ke 3 .



    Terlihat Cyclone yg ke 3 ini sudah dipasangnya kedalam slang ini.



    Terlihat Cyclone ini fungsi untuk melilit angin dengan cepat masuk kedalam throtle body.

    Sehingga kinerjanya campuran diesel,udara dan pengapian jauh lebih di sempurnakan .



    Hasil uji coba dari New Pajero Sport ini, yg sudah dimodified dengan product Simota dan cyclone ,benar Muantab dengan Simota dan cyclone nya.

    Tarikan jadi enteng ,bertenaga ,sentakan berasa banget.

    Perpindahan gigi lebih halus .

    Getaran mesin berkurang dibandingkan sebelumnya.

    Asap knalpot yg ngebul hitam akan berkurang,lebih putih dan bersih.

    Keunggulan product Simota & Cyclone;

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Tidak ada potong potong kabel atau dicabang cabang kabelnya.

    Tidak pakai setel menyetel ini model lawas.

    Semua serba mekanis atau mekanical.

    Plug & play.gampang pasangnya.

    Semua bolt on ,sesuai ukurannya.

    Bebas perawatannya buat cyclone.

    Mesin tidak ada yg dioprek.










    Ini mobil bos Willy yang mo diupgrade dengan product simota.

    Berbagai filter sudah dilihatnya ,tapi prioritas utama tetap memilih product Simota yang terbaik.

    [IMG]http://i562.photobucket.com/albums/ss68/derry_GA/ABCD0006-34.jpg[/IMG

    Ini mobil bos Willy yang mo diupgrade dengan product simota.



    Berbagai filter sudah dilihatnya ,tapi prioritas utama tetap memilih Simota yang terbaik.



    Awal keluhannya tarikan bawah yang lemot dan getaran mesin cukup berisik .



    Ini adalah engine New Pajero Sport Diesel.



    Ini adalah box filter original dari New Pajero Sport Diesel.



    Terlihat filter simota stainless buat pajero sport ini telah terpasang dengan rapinya.



    Terlihat turbo ventilator Simota dipasang dekat slang yang menuju turbo bawaan mobil.



    Juga dipasang cyclone3 supaya pusaran angin tidak lurus lagi ,tapi anginnya berliku-liku yang akan menuju throttle body dan supaya pembakarannya lebih disempurnakan lagi.

    Disamping itu cyclone 3 dapat membuat bensin lebih irit ( fuel saving) dan menaikkan horse power.



    Terlihat Oil catch Tank Simota sudah dipasang dengan rapinya.



    Fungsinya Oil catch tank Simota untuk memindahkan uap oli yg panas dari mesin ke oil catch tank dan hawa mesin yang begitu panas sudah dipindah ke OCT ,disamping ini untuk menaikan torsi.




    Ini adalah tampak belakang mobil pajero sport yang manco / sport abis.

    Hasilnya tarikan enteng,getaran mesin jadi lebih halus.

    Puas dach pakai product simota.

    Top dach simota






    Ini mobil bos kita yang mo diupgrade dengan product simota.



    Banyaknya model filter yang sudah dilihatnya,tapi pilihan prioritas utama tetap pada product simota.



    Mobil NEW PAJERO SPOT DIESEL tampilannya sangat MANCO.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero Sport Diesel.



    Ini adalah box filter original dari NEW PAJERO SPORT DIESEL.





    Terlihat filter replacement Simota Stainless sudah terpasang dengan rapi.

    Dan juga terlihat turbo ventilatornya juga sudah dipasang.





    Ini adalah tampilan bagian belakang New Pejero Sport yang sudah keren.





    Hasilnya tarikan jadi enteng dan nafasnya jadi panjang.

    Simota top abis.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 27 Mins 16 Secs

    Tuning Your New Pajero Sport Diesel



    Ini adalah mobil Bos Yosua, Mitsubishi Pajero sport yg lagi booming ,yg lagi mo diuprade dengan product simota.



    Berbagai macam filter sudah dilihatnya ,tapi tetap memilih product simota dan cyclone nya ,

    Alasannya filter merk lain pada mahal,dan hasilnya terrnyata merk simota jauh lebih bagus kwlitasnya dibanding dengan merk yang lain.

    [SIZE=5]Awal keluhannya tarikan bawahnya sangat lemot[/SIZE]

    Di rentang RPM 1500-2500 tenaganya terasa kurang.

    Di injak gasnya perlu dalam dalam baru mau jalan.

    Di tanjakan di Mall kurang tenaganya




    Filter simota stainless yang digunakan,bahan terbuat dari stainless.

    Bahan stainless nya model baru dengan pelapis.



    Replacement Stainless simota lain dengan merk yang lain,karena simota punya stainless ada pelapisnya ,sehingga debu tidak mudah masuk kedalam mesin

    Penyaringan sangat bagus, dan harus diukur dengan micron.

    Tepis orang yang suka bicara yg ngawur / salah atau yg suka memberi info kurang baik.pada product Simota dan cyclone

    Memaximalkan mobil New Pajero Sport Diesel anda dengan Simota dan cyclone.



    Terlihat filter sudah dipasang dengan rapinya .

    Ini adalah filter Simota stainless yg sudah ada penyaring debu dan debu tidak mudah masuk kedalam mesin.

    Karena penyaring simota dibuat sedemikian micron sehingga debu sulit masuk.



    Terlihat Cyclone sudah dipasang antara Slang dan box filter yang menuju ke turbo bawaan mobil .

    Terlihat Cyclone yang pertama ditempatkan dibagian atas dan bawah di slang ini.



    Ini adalah engine standard dari PAJERO SPORT.





    Ini adalah throttle bagian bawah yang akan ditempatkan cyclone .





    Ini cyclone yang ke 2 ditempatkan dimulut atau didepan throttle.



    Ini adalah slang bagian bawah dari slang throttle,yg akan dipasangi n Cyclone.

    Enaknya Cyclone yg dipasang semuanya bolt on.

    tidak ada yg dioprek kabel2 nya ,takut waranty nya hilang dari mitsubishi.



    Juga dipasangnya Oil Catch Tank carbon Simota .

    Fungsi oil catch tank ini,untuk memindahkan uap oli yang panas yg ada di mesin dipindahkan ke oli catch tank.

    Sehingga di mesin uap oli yang biasanya bisa menjadi penumbukan kerak,tidak ada lagi.

    Mesin menjadi bersih.juga cooling down temperature.dan meningkatkan torsi.

    Sehingga kinerja mesin ,bekerja lebih maximal.



    Ini adalah tampilan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang keren.


    Ini adalah testimunial dari bos Yosua via SMS

    Awalnya tarikan bawah lemot benar boyo begitu,sekarang dengan 4 buah cyclone .

    Wah tarikan bawah ,tengah sampai atas edaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn benar ,muantabbbb benar ,tidak ada kata

    Ngempos atau lemot lagi.

    Ditanjakan juga galak,benar muantab.

    Hasil uji coba tarikan bawah muantab sekali dengan 4 Cyclone.

    Juga tarikan atas jadi galak tidak boyo atau lemot lagi.

    Suara mesin lebih halus atau smooth.

    Dalam perpindahan gigi pun lebih terasa ada peningkatan aselerasi bertambah.

    Cooling down temperatur dengan 4 cyclone.

    Binggung tadinya mo dipasangin yg mana,tapi setelah disarankan pakai 4 cyclone benar2 edannn,tarikan jadi bertenaga.

    Tidak disangka Cyclone ini dapat mendongkrak tenaga diesel jadi muantab .

    Dijamin lagi pasti muantabb,mo apa lagi bos.he he he.

    Awalnya sangat lemot.,sekarang benar 2 tarikan enteng dan bertenaga.

    Mesin tidak ada yg dioprek.

    Semuanya bolt-on.

    Cyclone hanya memperbaiki Pasokan udara,lebih disempurnakan lagi.

    Dana yg dikeluarkan tidak banyak ,tapi hasil jangan ditanya.

    Cyclone muantap buat diesel engine.

    Siapa yg mo nyusul untuk dipasangin Cyclone.

    Customer yg smart pasti pilih cyclone dan simotanya.

    Dijamin ,dijamin pasti muantab benar.

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 27 Mins 16 Secs

    Simota Buat New Pajero Sport.



    Ini adalah mobil New Pajero sport diesel bos kita,Yg mo diupgrade dengan product simota.



    Berbagai informasi sudah didapatnya,untuk mendongkrak tarikan bawah yg lemot di mobil diesel ini.

    Banyak product yg mahal tapi mitsubishi tidak mau garansi apabila dipasang alat yg mahal tsb.

    Tapi cyclone ini ,semua dipasang bolt on,tidak ada yg dirusak,hanya main diudara saja.



    Dengan memasang Cyclone 2 atau 3 buah hasil yg didapat sangat responsif.dan sangat edaaaannnnn.

    Begitu test drive,woohhhh memang hasil tidak mengecewakamn.

    Tarikan bawahnya tidak lemot lagi.,Gas jadi enteng dan bertenaga lagi.

    Harga terjangkau, efeknya terbukti tarikan bawah tidak lemot lagi,pasti puas dengan memasang simota dan cyclone..

    Tepis orang yg suka menjelekkan product ini.

    Uang yg dikeluarkan tidak banyak,hasilnya sangat memuaskan.



    2 buah cyclone akan dipasang sesudah intercooler.

    Satu buah cyclone dipasang di throtle body bagian atas slang.

    Satu buah dipasang di slang yg sama tapi dibagian bawah.





    Ini adalah throttle bagian bawah yang akan ditempatkan cyclone .





    Ini cyclone yang ke 2 ditempatkan di slang bagian atas , dimulut atau didepan throttle.



    Ini adalah slang sama,bagian bawah dari slang throttle,yg akan dipasangi Cyclone.lagi.

    Enaknya Cyclone yg dipasang semuanya bolt on.

    Tidak ada yg dioprek kabel2 nya ,takut waranty nya hilang dari mitsubishi.




    Ini adalah tampilan belakang New Pajero sport yang Manco,keren,sporty.

    Hasil uji coba tarikan bawah jadi berisi,enteng,bertenaga.

    Siapa bilang New pajero diesel,tidak bisa dibuat Galak tarikan bawahnya. ?

    Awal sangat lemot buat tarikan bawahnya,sekarang jangan ditanya,ditoel dikit sudah ngacirr.

    Semua mobil diesel yang memasang Simota dan Cyclone sangat puas dengan hasil nya.

    Semua teman 2 menganjurkan CARI SIMOTA DAN CYCLONENYA,JGN YG LAIN.

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 27 Mins 16 Secs

    Simota buat New Pajero Sport



    Ini mobil bos kita yang mo diupgrade dengan product simota.



    Banyaknya model filter yang sudah dilihatnya,tapi pilihan prioritas utama tetap pada product simota.

    Alasannya filter simota stainless adalah product Simota yg terbaru atau muktakhir yg ada di market.

    Product filter stainless simota semua dilengkapi penyaring debu.

    Jadi tidak mudah debu masuk kedalam mesin,hanya bisa dilihat dengan microkop dengan micron.



    Mobil PAJERO SPOT tampilannya sangat MANCO.



    Ini adalah engine standard dari pajero sport diesel.



    Ini adalah box filter original dari PAJERO SPORT DIESEL.





    Terlihat filter replacement simota stainless sudah terpasang dengan rapi.

    Dan juga terlihat turbo ventilatornya juga sudah dipasang.





    Ini adalah tampilan bagian belakang Pajero Sport yang sudah keren.





    Hasilnya tariakan jadi enteng dan nafasnya jadi panjang.

    Simota top abis.

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,433
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 24 Mins 44 Secs
    uuuuuuuuuuuuuuupppp dulu deh
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,433
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 24 Mins 44 Secs


    Ini adalah mobil New Pajero Sport bos EKA ,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.



    Berbagai perlengkapan alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dipantaunya,tapi pilihan tetap pada product simota dan cyclone nya.



    Ini adalah engine standard dari New Pajero sport.



    Semua teman yg telah memasang menganjurkan CARI SIMOTA & CYCLONE,JGN YG LAIN.

    Awalnya mobil ane sangat lemot buat tarikan bawah sampai atas.

    Terus waktu ke puncak gunung ,tenaganya kurang banget.

    Dan di tanjakan mall pun tenaga nya ko loyo.

    Karena product Simota dan Cyclone ini ,tidak merubah ECU computer.

    Semua masih plug & play,semua bolt on ,tidak ada yg dirubah.

    Bebas perawatan untuk cyclone ini.

    Karena ini memperbaiki saluran udara yg masuk kedalam throtle body dengan cepatnya.

    Ini semua dijamin pasti tarikan bawah sampai atas ,pasti muantab.

    Jaminan warranty,money back.........,bagi yg serius.,pasti muantab

    Langsung test drive.

    Semua ini sudah terbukti dan dapat dipercaya.



    Ini adalah Box filter ORIGINAL dari New Pajero Sport.



    Filter replacement Simota stainless sudah dipasang dengan rapinya.

    Filter ini sangat bagus,karena sudah ada penyaring debu, debu tidak mudah masuk kedalam mesin.

    Perawatannya filter dengan paket Cleaner 280 ml & Oil 250 ml Simota.



    Pada slang box filter ini Cyclone akan ditempatkan sebanyak 2 buah.



    Terlihat cyclone yg ke 1 sudah dipasangnya dengan rapinya yg akan dihubungkan ke box filter.

    Cyclone yg ke 2 ,berada dibawah slang ini tidak terfoto dan berada dimulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah turbo dari new Pajero sudah ditempatkan.



    Ini adalah Slang di mulut atau didepan throtle juga akan ditempatkan Cyclone.



    Pada slang dari throtle body menuju kebawah ini juga dipasangnya Cyclone satu buah cyclone.



    Cyclone ke 3 dipasang di slang,didepan mulut throtle body.



    Ini slang bagian bawah yg akan dipasang Cyclone ini.



    Terlihat Cyclone yg ke 4 ditempatkan pada slang dibawah ini.



    Ini tampilan belakan New Pajero Sport,bos EKA yg sudah dimodief dengan product simota dan cyclone.



    Hasil uji coba jarak pendek tarikan bawah sampai atas ,tidak ngeden atau lemot lagi.




    Ini testi dari customer yg tidak punya ID ,tapi mo ditampilkan:


    Mobil ane sekarang tarikan bawah muantab benar ,tidak ngeden lagi dan tarikan atas pun enak benar.

    dan kapan waktu ketika ke semarang,yg banyak tanjakan ,tenaga ada,bagus sekali powernya.

    Di tanjakan mall sekarang.,tidak ngeden lagi.

    Sangat2 direcomeed buat teman teman yg punya mobil New Pajero Sport.

    Puaslah pakai product Simota dan Cyclone.

    Apalagi sudah ada jaminan pasti OKE .

    Jarang ada penjual yg mau memberi garansi bahwa product nya bagus.

    Untungnya ane buka thead Simota,ada jaminan,terus ane kontak DAVIN,lalu pasang akhirnya.

    Soalnya banyak teman yg kecewa,sudah pasang alat,harganya mahal,hasilnya kurang memuaskan
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  8. #7
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,433
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 24 Mins 44 Secs


    Ini adalah mobil New Pajero sport bos DEVIN JOTHAN,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.

    Bos DEVIN JOTHAN adalah Alumni lulusan SGU ( Swiss Germany Univercity ) di BSD Foresta.

    Sekarang telah berbusines sendiri,semoga sukses terus bos DEVIN JOTHAN.



    Penampilan New Pajero Sport ini terkesan Gagah,dilihatan dari samping.



    Berbagai informasi sudah didapatnya,akhirnya memilih product Simota & Cyclone.

    Emang enak naik mobil bagus ,tapi tenaganya sangat lemot !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Alasan Memilih product simota & cyclone , harganya Simota terjangkau,dibandingkan lain merk pada mahal.

    Efeknya sangat berasa ,sangat responsif.

    Alat yg digunakan Simota & cyclone semua plug & play.

    Tidak merubah ECU computer atau kelistrikannya ,semua masih dalam Warranty.

    Alat ini semua memperbaiki atau memperlancar Saluran udara yg masuk menuju ke throtle body.

    Semua dijamin pasti tarikan bawah sampai atas muantab.

    Di tanjakan kalau lagi pergi ke mall pun biasa sangat ngeden atau lemot,inipun dijamin pasti bertenaga.

    Hebatnya semua ada jaminan,mo apalagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kalau tidak percaya ,ya buktikan sendiri.





    Ini adalah box filter Original bawaan mobil.



    Terlihat filter replacement sudah dipasangnya dengan rapinya.



    Terlihat Cyclone yg ke 1 ,sudah dipasangnya pada slang yg menuju box filter .



    Terlihat cyclone yg ke 2 akan ditempatkan didepan turbo bawaan mobil ini



    Slang dekat throtle body juga akan dipasang turbo ventilator Simota yg ORI.



    Terlihat turbo ventilator Simota yg ORI ,sudah terpasang didepan mulut throtle body.



    Turbo ventilator simota ditempatkan pada ujung throtle body maksudnya supaya angin atau udara yg masuk

    ,dipercepat masuk kedalam throtle body.



    Ini adalah slang yg dibawah yg akan ditempatkan Cyclone yg ke 3 ,pada slang ini.



    Pada slang yg sama dari throtle body yg menuju kebawah dipasang Cyclone yg ke 3.



    Ini adalah tampilan belakang mobil New Pajero Sport yg sudah dimodief dengan product simota & cyclone.

    Product yg dipasang pada mobil ini :

    Filter replacement simota .

    Turbo ventilator Simota yg ORI.

    3 pcs Cyclone

    Hasilnya pasti muantab ,no comment !!!!!!!!!!



    Hasil uji coba jarak pendek,tarikan bawah sampai atas si muantab.

    Enaknya beli simota & cyclone di warranty 100% ,money back.Bagi yg serius.

    Jadi kita beli barang mahal tidak dibohongi oleh penjual.

    Testi nya kita akan serahkan pada pemilik mobil ini.
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  9. #8
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,433
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 24 Mins 44 Secs


    Ini adalah mobil NEW PAJERO SPORT ,bos Melfin ,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone..



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sudah dipantaunya,akhir memilih product Simota dan Cyclone.

    Alasan harganya terjangkau,jika dibanding yg lain pada mahal.

    Dan ada garansi pasti tidak ngeden dan ditanjakan oke.

    Garansinya 100%,money back,langsung test drive,yg penting serius.

    Dijamin hasil tidak lemot tarikan bawah sampai atas,enteng,bertenaga.



    Awal sangat lemot benar.

    Awal yg harus diperbaiki saluran masuknya udara dulu yg pertama tama harus dilakukannya,.

    Yaitu dengan mengganti filter replacement Simota Stainless dan memasang 4 buah Cyclone.



    Ini adalah engine standard NEW PAJERO SPORT yg sudah dibuka covernya.



    Terlihat filter replacement stainless Simota sudah dipasangnya dengan rapinya.



    Pada slang box filter ini akan ditempatkan Cyclone sebanyak 2 buah.





    Satu buah Cyclone dipasang didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Pada slang yg menuju ke throtle body dipasang 1 buah cyclone.



    Terlihat cyclone sudah dipasangnya,dengan rapinya.



    Pada slang yg sama pada bagian bawah slang dari throtle body juga dipasang Cyclone sebanyak satu buah.



    Terlihat cyclone sudah dipasangnya 1 buah pada slang ini.



    Ini adalah tampak belakang NEW PAJERO SPORT.



    Hasil uji coba tarikan bawah sampai atas muantab.

    Awalnya mobil ini sangat lemot di tarikan bawahnya.

    Sounding atau dengar 2 dari teman ,tarikan bawahnya muantab benar dan tarikan atas juga muantab.

    Ditanjakan mall yg biasanya ngeden ,dengan Simota dan cyclone ini jadi enteng dan bertenaga,muantab .

    Apa yg mesti diragukan lagi,dari pada sudah beli tidak ada hasilnya.

    Ya lebih yang sudah ada Garansinya 100 % money back,langsung test drive.

    Tidak beda,tidak perlu dibayar.

    Ini adalah inovasi baru yg berani menjamin productnya bagus.

    Sangat direcomended hasilnya pasti bagus.

    Daripada naik mobil mahal ,tapi lemot benar mendingan didandan dikit,hasilnya pasti puas.

    Emang enak naik mobil si mahal,tapi boyo,lebih baik diperbaiki kinerja mesin supaya bagus dengan simota & cyclone.
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,433
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 24 Mins 44 Secs


    Ini adalah mobil New PAJERO SPORT bos Davy yg mo diupgrade dengan product Simota dan Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas dan penghemat BBM sudah dipantau begitu lama.

    Akhir tetap memilih Simota dan Cyclone.

    Alasan Dijamin 100 % tidak lemot lagi untuk tarikan bawah sampai atas muntab.

    Warranty money back langsung test drive .

    Wah ini baru kejutan,tidak bakal dibohongi oleh penjual ,kalau jelek dicopot katanya.

    Waranty 100% money back, bagi yg serius mau membeli,syarat dan ketentuan berlaku.

    Jadi sebagai pembeli tidak merasa dirugikan.

    Tepis orang yg suka menjelekan Product Simota dan Cyclone dan menyesatkan.

    anda sendiri yg harus punya pendirian dan jangan mudah dipengaruhi. atau terhasut.





    Ini adalah engine standard NEW PAJERO SPORT.



    Terlihat Cyclone sudah dipasang dekat box filter.



    Terlihat filter replacement Simota stainless sudah dipasangnya.



    Ini adalah slang throtle body,dimana Cyclone akan ditempatkan pada slang ini.



    Ini adalah throtle body.





    Terlihat Cyclone sudah ditempatkan pada slang ini.



    Ini piping bagian bawah slang yg akan ditempatkan cyclone.



    Terlihat Slang yg sama ,yg paling bawah juga dipasang Cyclone.



    Ini tampilan mobil New Pajero sport,yg sudah dimodified dengan product Simota dan Cyclone.



    Hasil uji coba jarak pendek yg dilakuakan DAVY sendiri,hasilnya tarikan bawah sangat Edaaaaannnnn.

    Wah benar 2 galak sekali tarikan bawahnya,enteng ,bertenaga power jadi keluar,sampai tarikanatasnya edaan.

    Awalnya sangat lemot ,mobil si mobil keren,Emang enak bawa mobil bagus tenaga ko loyo !!!!!!!!!!

    Ayo perbaiki kinerja mesin mobil nya.

    Benar 2 bagus tidak lemot atau tidak ngeden lagi,puas pastinya dengan product Simota dan cyclone.

    Pantesan semua teman teman, yg telah memakai billang ,CARI SIMOTA & CYCLONE,JGN YG LAIN.

    Barang bagus yg patut anda beli bos.

    Paket product ini yg banyak sekali diminati oleh pemilik Mitsubishi Pajero Sport.

    Paket yg digunakan :

    Filter Replacement Simota Stainless.

    4 buah Cyclone yg harus digunakan biar tarikan bawah sampai atas jadi benar muantab.

    Awalnya saya pasang 3 buah,setelah saya ditawarkan satu buah Cyclone lagi ,hasil beda banget.

    Jangan ditanya hasil pasti puas.

    Beli cepatan dah.
    Racechip Indonesia / Elika Automotive Performance / Simota Racing Sport/ EP Tune
    Jalan Taman Sari raya, komplek ruko 56 blok B no 97
    CP=081932574323 / 081287678888 (Davin) ;
    Email & YM = simota_indonesia@yahoo.com


    http://www.facebook.com/elikaautomotive

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 27 Mins 16 Secs

    Upgrade Your New Pajero Sport More Power.


    Saatnya anda beralih ke Racechip ChipTuning type Pro ( Made In Germany ).

    Anda butuh horse power yg tinggi RaceChip Chiptuning pilihannya !!!!

    Untuk peningkatan Horse Power 30 % dan Torsi .

    Untuk mesin turbo diesel anda.

    Tecnology IT ( Computer ) No 1 sekarang ini adalah Germany.

    Semuanya plug & play dan bolt on.

    Tidak pakai potong cable .

    Tidak pakai ngebul asap knalpotnya.








    Ini adalah mobil New Pajero Sport Diesel 4x2 ,bos Ardjo,yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dpantaunya beberapa lama.

    Akhirnya dipilihnya product yg terbaik yg akan dipasanya Simota & Cyclone



    Ini adalah engine standard dari New Pajero sport Diesel 4x2.



    Cover engine dibukanya ,terlihat seperti ini.



    Awal keluhannya tarikan bawahnya sangat lemot ,kurang maximal tenaganya ,boyo.

    Di rentang RPM 1500-2500 lemot benar alias tenaga kurang.





    Emang enak naik mobil sudah keren,tapi tenaga masih lemot !!!!!!!!!

    Ayo perbaiki kinerja engine nya biar maximal powernya.



    Ini adalah bentuk box filter bawaan mobil ini.



    Terlihat filter replacement Simota stainles sudah dipasangnya.



    Terlihat Cyclone yg ke 1 sudah dipasangnya.




    Ini adalah turbo bawaan New Pajero sport ini.



    [IMG]http://i562.photobucket.com/albums/ss68/derry_GA/Simota/SIMOTA%203/e60eed23
    .jpg[/IMG]



    Terlihat cyclone yg ke 2,sudah dipasangnya didepan mulut turbo bawaan mobil ini.



    Ini adalah throtle body bawaan mobil ini.





    Terlihat Cyclone yg ke 3 sudah dipasang pada slang didepan mulut throtle body.





    Terlihat cyclone yg ke 4 sudah dipasangnya sesudah intercooler yg akan menuju throtle body.

    Keunggulan product Simota & cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Hebatnya product Simota & Cyclone ini semua serba mekanis.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang ,gampangkan.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya,jauh lebih aman..

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.




    Ini adalah tampilan mobil New Pajero sport yg manco sudah dimodief dengan product Simota & Cyclone.

    Satu 2 nya product Simota & Cyclone ,yg menjamin product nya sangat bagus.

    Warranty money back,langsung test drive,hasil bagus baru dibayar.

    Jadi bos tidak merasa dibohongi oleh penjualnya,dibilangnya bagus tapi hasilnya kurang memuaskan.

    Yg pertama mau modief mobil ini:

    Perbaiki saluran udara yg masuk agar pasokan udaranya benar2 maximal.

    Ini sharing dari customer yg telah memasang down pipe,piggy back,nga tau merk apa ,hasilnya tarikan bawah masih kurang memuaskan.

    Dan ditanjakan gunungpun kurang tenaganya .

    Tapi katanya untuk lari kencang di tol oke.



    Hasil uji coba jarak pendek .

    Wah tarikan bawah galak ya.

    Ditoel dikit uda mo ngacir,biasa ngeden benar dan lemot.

    Sekarang jadi edaan....... dan jarum rpm bergerak cepat sekali.

    Setiap perpindahan gigi selalu ada peningkatan torsi dan horse power yg dashyat.




    Ini adalah down pipe merk circuit.

    Juga kita menjual product down pipe circuit ini.

    Biasanya pemasangan ini setelah kita memperbaiki saluran masuk.

    Saluran masuk untuk memperbaiki saluran udara atau pasokan udara kedalam engine.

    Product saluran masuk terdiri dari :

    Filter replacement Simota.

    Turbo ventilator Simota yg ori

    Cyclone 3 pcs.

    Baru bisa pasang down pipe merk circuit ini.

    Kalau bos langsung pasang down pipe yg pertama ya pasti ngempos.

    Ini hanya saluran pembuangan ,bukan saluran masuk.

    Perbaiki saluran masuk terlebih dahulu baru saluran pembuangan > down pipe baru bisa dipasang.

    Itulah sebabnya sering customer complain ,sudah pasang down pipe masih ngempos atau lemot,ini penyebabnya.

    Saluran masuk dulu ( Filter simota + 4 pcs cyclone,diperbaiki ,baru saluran pembuangan nya ( Down pipe + Cyclone + muffler ).


    Testimuni ini akan dikomentarkan langsung dari bos Ardjo.

 

 
Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 26th November 2009, 22:25
Back to top