WTS rep RPF1 warna silver 16" 4x100 bandung
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219510
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 34 Mins 38 Secs

    WTS rep RPF1 warna silver 16" 4x100 bandung

    Alo bro mau jual santai velg rep rpf1 warna silver ring 16 4 x 100 ex jazz +ban achilles kondisi velg masih mulus banget ban juga masih tebel belom lama dipake rencana pgn ganti velg laen makanya dijual.

    SOLD
    lokasi bandung

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 34 Mins 38 Secs
    sori buat yang nawar afgan gw anggap bantu sundul aja ya

    Sekalian mau jual velg ex jazz ring 17 velg only sapa tau ada yang minat 1,9 juta nego tipis deh.. dah repaint tp jadi mulus lage


     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 6 Mins 3 Secs
    tunggu Pic ah..

    :rolleyes:
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 34 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz_Go View Post
    tunggu Pic ah..

    :rolleyes:
    via bb aja bro kalo mau , camdignya lage dipinjem
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    6,300
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 8 Secs
    profil ban?
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 34 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by EM1 View Post
    profil ban?
    195 /50/ 16 bro
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jakarta Utara / Timur
    Posts
    26,542
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 31 Mins 6 Secs
    sukses bro epin dagangan nya
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 34 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by -niel- View Post
    sukses bro epin dagangan nya
    heheh thanx ya bro bagi ijo2nya donk
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 34 Mins 38 Secs
    pic dah diadd..
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jakarta Utara / Timur
    Posts
    26,542
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 31 Mins 6 Secs
    dah d kirim bos ijo" nya
    hehehe
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTB) Enkei RPF1 Warna Silver (Bandung)
    By azmee13 in forum <= 15 Inci
    Replies: 3
    Last Post: 15th September 2012, 01:29
  2. Replies: 0
    Last Post: 24th March 2011, 20:46
  3. WTS - Rep RPF1 16" 4x100 silver
    By sunkusan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 4th February 2011, 00:17
  4. WTS New : "17" Enkei rpf1 4x100 made in japan ET 40 - SILVER
    By CELICA_GT_TA22 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 17th January 2011, 18:04
  5. WTS: 17" Rep Enkei RPF1 Silver 17x7 ET 40 4x100
    By evo4_85 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 33
    Last Post: 15th December 2010, 07:33
Back to top