WTS Volvo 960 2.3 GLT A/T thn 96
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/219143
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 5 Mins 47 Secs

    WTS Volvo 960 2.3 GLT A/T thn 96--SOLD!!--

    SOLD!!!! thx modcom!

    Bismillah...
    Bantuin ipar jual mblnya soalnya doi udah ngebet ama inceran lain nih

    spek:
    taun 1996 bulan 4 pajak idup Insya Allah bisa pinjem ktp
    turbo sehat
    mesin bagus
    KM 219.000an (tapi dirawat kok drpd dikit tp diputer hihi) volvo gak bs diem drmh soalnya hrs dipake soale paten dijalan haha
    turbo timer pivot
    ducktail (ada tulisan volvo sih tau deh ori apa ngga)
    cd+changer 12 disc pioneer
    tv 7"
    electrical bagus normal lampu2 int+ext nyala semua, antena nyala
    power window nyala semua
    krey gak kusut
    jok kulit stadar lah retak2 yg bagian bawah udah diretrim soalnya kacau balau kemaren
    cat mulus paling ada sebagian yang tipis2
    abis tune up dll beliin dek bawah sekalian, shift knob ganti plus poles

    PRnya pasti ada tp gak ada mahal kok intinya mbl bisa lsg pake, telp aja kao serius ya
    hub 99045666/0818735063






    open price murah aja 46.5 nego turun ke 45 nego!!!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 41 Mins 54 Secs
    Bantu up deh sob.....
    Nongol Juga akhirnya
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 5 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by Ki_b3nz View Post
    Bantu up deh sob.....
    Nongol Juga akhirnya
    hahaha maturnuwun mas hafid, piye antena? jd pasangkah kemaren?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 41 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by lastio.yulisbowo View Post
    hahaha maturnuwun mas hafid, piye antena? jd pasangkah kemaren?
    wkwkwkwk...Gak jadi mas,Mau beli karet antenanya aja tapi suruh bawa mobilnya..
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Cijantung - East JAkarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 32 Mins 12 Secs
    Mobil mantebs nehh, harga lumayan terjangkau juga yahh???ayoo yg lagi pada mburu volvo pada datang ke TS ini...
    Spek komplit juga yahh...plus turbo timmer, tv, masih ada krey juga...


    Quote Originally Posted by lastio.yulisbowo View Post
    Bismillah...
    Bantuin ipar jual mblnya soalnya doi udah ngebet ama inceran lain nih

    spek:
    taun 1996 bulan 4 pajak idup Insya Allah bisa pinjem ktp
    turbo sehat
    mesin bagus
    KM 219.000an (tapi dirawat kok drpd dikit tp diputer hihi) volvo gak bs diem drmh soalnya hrs dipake soale paten dijalan haha
    turbo timer pivot
    ducktail (ada tulisan volvo sih tau deh ori apa ngga)
    cd+changer 12 disc pioneer
    tv 7"
    electrical bagus normal lampu2 int+ext nyala semua, antena nyala
    power window nyala semua
    krey gak kusut
    jok kulit stadar lah retak2 yg bagian bawah udah diretrim soalnya kacau balau kemaren
    cat mulus paling ada sebagian yang tipis2
    abis tune up dll beliin dek bawah sekalian, shift knob ganti plus poles

    PRnya pasti ada tp gak ada mahal kok intinya mbl bisa lsg pake, telp aja kao serius ya
    hub 99045666/0818735063






    open price murah aja 46.5 nego
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 5 Mins 47 Secs
    makasih mas alden btw mas alden dicijantung rumahnya? saya juga tp komplek cijantung 2 jalan flamboyan
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Cijantung - East JAkarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 32 Mins 12 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by lastio.yulisbowo View Post
    makasih mas alden btw mas alden dicijantung rumahnya? saya juga tp komplek cijantung 2 jalan flamboyan
    Saya di caraka buana masuk ke dalam omm, belokkan setelah baret biru omm..
    btw, cijantung 2 dimana yahh???yg di komplek ruko2 koperasi yahh atau di yg HJ.HASAN???waahh, pengin lihat euyy kalo deket rumah...
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    960nya Cakep nih Mas ......
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Cijantung - East JAkarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 32 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by m600GT View Post
    960nya Cakep nih Mas ......
    Memang mulus ommm, komplit lagi tuh fitur2 stdnya???ayoo omm kita tengokin bareng2???deket rumah anee kok...
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 5 Mins 47 Secs
    Saya komplek depan rs mas, depan mall graha cijantung. Tapi wiken doang disana skrg tinggal dirmh mertua hehe kalo mau liat sabtu/minggu sih dicijantung ada. Jam kerja disenayan
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 49
    Last Post: 28th November 2013, 13:57
  2. Replies: 20
    Last Post: 23rd September 2012, 01:28
  3. Replies: 5
    Last Post: 23rd August 2010, 19:47
  4. Jual Murah Per & Radiator Volvo/ copotan volvo
    By mentengdalam in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 6
    Last Post: 12th January 2010, 22:39
  5. Replies: 9
    Last Post: 9th May 2009, 21:02
Back to top