330 ci
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
Thread: 330 ci
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/218769
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Jambore Raya Cibubur No.3 Cibubur Jakarta Timur
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs

    330 ci


    By ssbodyworks at 2010-10-23





    next photo coming soon......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 32 Secs
    Mantap,bakal jadi lebih mantap lagi ni kayaknya

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 16 Mins 17 Secs
    emg paling bisa lo ya val bikin org kentang hahahahaha

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Jambore Raya Cibubur No.3 Cibubur Jakarta Timur
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs
    .hahahaha kaya apaan aja basaha lo to "kentang"..hahaha

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Jambore Raya Cibubur No.3 Cibubur Jakarta Timur
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by double d View Post
    Mantap,bakal jadi lebih mantap lagi ni kayaknya
    ah bisa aja siy dede nih... makanya pake per gw aja tuh nganggur..hehee

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 40 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by SSbodyworks View Post
    ah bisa aja siy dede nih... makanya pake per gw aja tuh nganggur..hehee
    By Ir.midun s.p.d

  8. #7
    Kolonel
    Location
    semarang
    Posts
    8,457
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 49 Secs
    itu 330ci facelift ya bro?
    ditunggu foto2 nya deh...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Jambore Raya Cibubur No.3 Cibubur Jakarta Timur
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by kiki View Post
    By Ir.midun s.p.d
    tau aja lo ki,keren tuh per nya lama2 makin ceper ajaa..hahaha
    kmana aja lo ki?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Jambore Raya Cibubur No.3 Cibubur Jakarta Timur
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 4 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by spancher22 View Post
    itu 330ci facelift ya bro?
    ditunggu foto2 nya deh...
    betul sekali brader,ini 330 ci yg kebetulan sudah facelift.. nanti di upload lagi koq fotonya..hehe coming soon yaa

  11. #10
    Kolonel
    Location
    semarang
    Posts
    8,457
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by SSbodyworks View Post
    betul sekali brader,ini 330 ci yg kebetulan sudah facelift.. nanti di upload lagi koq fotonya..hehe coming soon yaa
    seep2 broo...
    ditunggu penampakan nya deh...

    mampir2 yaa

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=173822

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=198412

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top