WTS per tanabe DF210 for GD3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/218682
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 3 Hrs 50 Mins 6 Secs

    WTS per tanabe DF210 for GD3

    soldddddddddddddddddd

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 3 Hrs 50 Mins 6 Secs
    Reserved.......
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    bos pake swift juga khan???
    maw tanya...
    per GD3 bisa d pake langsung d swift g???
    (tanpa rubah apapun)
    kalo emank bisa tlg PM harga yah bos....
    thanks
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 3 Hrs 50 Mins 6 Secs
    Kurang tau kayaknya ga masuk bos
    Klo masuk udah gw pake di swift gw hahhahahaa
    Thanks boss
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,757
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 47 Secs
    dudukannya gmn bos??
    klo pake di ring 17 profil ban 40 kira" brp y jarak na??
    pm nett,thx
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by r_char View Post
    Kurang tau kayaknya ga masuk bos
    Klo masuk udah gw pake di swift gw hahhahahaa
    Thanks boss
    soalnya gw pernah denger bisa....
    kapan hari juga ada yg jual eibach prokit buat jazz/swift gtu bro...
    abis part swift second susah, jadi putus asa lama"
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 3 Hrs 50 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by Little_jazz View Post
    dudukannya gmn bos??
    klo pake di ring 17 profil ban 40 kira" brp y jarak na??
    pm nett,thx
    Ga ada yg dirubahh bos pasti langsung pasang
    Serius sms aja ya 08998967120
    Thanks
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,237
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 3 Hrs 50 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by de3_ky View Post
    soalnya gw pernah denger bisa....
    kapan hari juga ada yg jual eibach prokit buat jazz/swift gtu bro...
    abis part swift second susah, jadi putus asa lama"
    Tanyain Aja bro siapa tau bisa beneran hahahaha
    Beli baru aja bro per
    Emang klo swift barangnya ga banyak bos
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,723
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 21 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by r_char View Post
    Tanyain Aja bro siapa tau bisa beneran hahahaha
    Beli baru aja bro per
    Emang klo swift barangnya ga banyak bos
    bisa bos.......
    ane uda tanya sie, yah bos coba ajha d pasang d swiftnya...
    nti jgn lupa kasi taw ane...
    cmn khan beda bobot ajha, paling agak beda kenyamanannya
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    NgaYogyakarta Hadingingrat
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 34 Mins 37 Secs
    nett nya brp bos? pakai brp lama? ini asli tanabe kan??
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB> per tanabe DF210 for sx4
    By suryadilimbunan in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 11th April 2012, 12:59
  2. Replies: 24
    Last Post: 2nd January 2012, 16:20
  3. WTS: Tanabe DF210 for GD3-GD8
    By kawamura in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 17th May 2011, 07:35
  4. WTS Per tanabe DF210 GD8
    By rwin in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 8
    Last Post: 12th October 2010, 14:36
  5. WTB Tanabe DF210 GD3
    By bakerou in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2010, 14:22
Back to top