WTS : W124 type I 1987
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/218606
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 35 Mins 53 Secs

    WTS : W124 type I 1987 KM50.000 asli!

    As mentioned above..

    W124 type I 1987 Black in Grey Wool

    2nd hand ex Walikota Surabaya

    full orisinil cat..tanda las titik di semua bagian mobil utuh..

    ga pake facelift2an..masih asli single tone n lis karet..(kalo sudah facelift bukan 100% orsi cat lg donk)..

    Jok depan belakang utuh (penyakit jok wool yang mesti ngelotok ga ada disini)

    bemper kulit jeruk

    dek bagasi masih aslinya,orisinil yg plastik,ga diganti yg hardbot kaya taon muda..

    karet spion sangat mulus dan MASIH EMPUK

    atap ga ada yg kendor..

    Speedo ga pake gedek2

    manual book komplit

    P3k apalagi

    satu set kunci pas dengan emboss mercedes benz bawaanya masih komplit..

    kenapa bisa begini??

    KM nya baru 50rban..(ASLI sejak 1987)

    aksesoris

    Velg Lorinser RS 90 asli 16 " celong with Michelin Tire..

    Steering wheel Lorinser (lumayan rare)..

    FOTO UPDATED
    CP 081 7936 1503/ BERNARD

    pin BB 210C36B5

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 35 Mins 53 Secs
    front side



    back side-bemper belakang ada cacat di sebelah kanan atas..cm ditambal pake sealant,msh blm di repair sayang cat nya yg ori..





    Wheel -- Lorinser RS 090 celong with michelin tire





    American grill



    Cluster -- 50.000 KM with original sticker speed limit





    Dashboard mulus





    jok depan mulus



    jok belakang



    Engine Bay -- Sesuai KM nya



    exterior detail

    bemper yg msh kulit jeruk





    anti karat yg msh asli dan sangat tebal





    karet spion msh empuk tanpa retak



    Tanda las titik msh mencolok



    Handel pintu mulus



    Interior detail

    dek bagasi utuh dan masih berbahan plastik sesuai aslinya



    cover ban serep



    karpet bagasi asli



    tutup bagasi masih asli dengan cat dove nya,khas tipe I belum diganti hardbot kayak taon muda



    kunci set asli MB





    Headrest belakang + P3K





    sealplate asli khas tipe I



    doortrim detail

     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 35 Mins 53 Secs
    PRICE : 75 Jt

    Mahal ?? memang..

    Worth?? jelass...

     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 52 Mins 3 Secs
    Manual apa matic gan
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 35 Mins 53 Secs
    interior wool --> manual
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    200/300/230?
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,862
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 35 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    200/300/230?
    300e bang jo...hehehe...keburu2 ampe lupa...
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 36 Mins 1 Sec
    Waaaahh... Mas bernard ada lagi maenan nya eeuuyyyy.....
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    899
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 19 Hrs 50 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by L 1444 NG View Post
    PRICE : 75 Jt

    Mahal ?? memang..

    Worth?? jelass...

    gw demen bahasa nya ni anak
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    Mantap...godaan baru...up up up
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE 1987 W124 - BOXER 300E/AT/ELECTRIC SEAT.
    By klasikauto in forum Mercedes-Benz
    Replies: 19
    Last Post: 19th October 2012, 00:11
  2. WTS : Mercedes-Benz W124 300E M/T 1987
    By yusufunky in forum Mercedes-Benz
    Replies: 3
    Last Post: 4th June 2012, 16:14
  3. FS:W124 260E 1987 built up
    By budianto0374 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 133
    Last Post: 25th May 2012, 12:03
  4. (WTS) Tuesday Special W124 1987 dijamin murah
    By fexxx in forum Mercedes-Benz
    Replies: 5
    Last Post: 13th July 2011, 11:02
  5. W124 300 E 1987 FULL MASTERPIECE (MEWAH)
    By wisnu wardhana in forum Mercedes-Benz
    Replies: 26
    Last Post: 29th January 2011, 00:16
Back to top