permisi gan, ane mau jual knalpot CMS buat satria FU 150 stainless di silencer alumi garis2 +breket HKRS pokok nya tnggal pasang aje, ane baru pake skitar 3-4 blanan lha, kondisi 90%..
kondisi 90% yah biasa ad baret dikit karena kena poldur (polisi tiduran wkkw) sm di silencer ad gores dkit tapi barang gak penyok koq n suara tetap mantap koq..
pokok nya di jamin tarikan enak de n suara nya bulet banget pokok e mantap bener dhe...hehe
alasan ane jual knalpot krn udah gak kepake kasian digudang trus mnding di jual aje hehehe... rp.1.000.000 nego koq... hehe

nih penampakannya
full


Silencer


silencer 2 mlus gan n brg msh rapi



baret dikit krn poldur (bag bawah gak kliatan kok)





minat call / SMS
081944299797

bca only hehe...
kirim jne unt luar kota