olie untuk innova
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2186
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs

    olie untuk innova

    folks mau tanya nih, kijang innova gua baru mau ganti olie pertama kali, memang seh km masih 6500 an sedangkan di manual book seharusnya di ganti di 10000. Pertanyaannya merk apa yang bagus. di buku manual tertulis 15W-40. Emang ada oli begitu? Setau gua koq 10W40, please advice. Tq

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg gw pernah tau, ada sae 15W/50 (produk baru shell helix). kalo liat spec innova yg udah vvt-i, gw rasa pake oli yg sae 10W/40 bisa kok. kalo gw pake oli mobil 1 sae 10W/40 di mobil gw. sampe sejauh ini gw merasa cocok ama oli tsb. cukup encer tapi gak ada penguapan.

  4. #3
    satyr
    Guest
    corolla g jg di buku adanya spek 15 40.. g pakein mobil super s 10 40 gak masalah bro

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    Kalo gitu gak masalah dong yah, tapi bagaimana dengan waranty dari Toyota, apakah tidak dipertanyakan nantinya?
    Mobil 1 oli bagus yah, banyak yang pake sepertinya. Memang berapa sih harganya untuk 10W40?

  6. #5
    satyr
    Guest
    kalo masih garansi sih pake oli dari toyotanya aja bro.. mayan kok n gak terlalu mahal.. sori bro.. g lupa harganya. ganti olinya dah ampir 1/2 taun yg lalu sih ^_^ ... cari aja di Toda

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil 1 super s 10w/40 sekitar 65 ribu per liter. bagus apa nggaknya itu relatif bro....tapi yg jelas gw dah merasakan enaknya pake mobil 1. btw, setahu gw mobil 1 itu oli yang dipake mobil2 bikinan mercedes benz.... cmiiw

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    Bah, bos satyr mobilnya koleksian nih, jarang jalan ampe 1/2 tahun blom ganti olie ;-) Kalo ane mah 1 bulan sekali untuk 5000 km.
    Toda kelapa gading yah? gua sering lewat tapi blom pernah mampir? Reasonable gak harganya disana?

  9. #8
    satyr
    Guest
    wew 1 bulan 5 ribu.. :shock:

    kalo g 5000 itu biasanya buat 1/2 taunan :oops:

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 52 Mins 5 Secs
    busett, 1 bulan - 5000km ?? g aja 2 bulan - 5000km.. wah lbh dahsyat :lol:

    eh kalo biasa pake oli 10-40, trs g ganti yang 20-50, masalah ga??
    denger2 itu buat mobil "lama" soalnya lbh kentel.. thx

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    klo dari yang gw baca di majalah, untuk mobil baru sebaiknya pake oli yang 10-40, karena jarak antar piston dengan ringnya masih sempit. tapi klo buat mobil >5tahun lebih baik pake oli 20-50 karenan jaraknya udah relatif renggang.smoga membantu...

    oya, gw pake mobil s buat civic vtis enak tuh.. oya petronas juga bagus loh, lmyn laku tuh oli sekarang(denger dari sodara yang buka toko oli hehehe..)

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Olie Mesin BARDHAL
    By hasanfenny in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 6th November 2010, 09:48
  2. Replies: 2
    Last Post: 11th May 2010, 15:40
  3. (ASK) Toko Olie yg murah
    By rahargo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 13th February 2009, 12:13
  4. ask : olie mesin
    By fordian in forum Diskusi Mesin
    Replies: 48
    Last Post: 12th February 2007, 09:45
  5. Help Me about Olie
    By andy_ersan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 31st May 2006, 19:30
Back to top