Dastek type A/Q atau SAFC II buat harian
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21859
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 21 Mins 30 Secs

    Dastek type A/Q atau SAFC II buat harian

    Om teddy sy kepingin pasang piggyback, tp sebelumnya sy mohon penjelasannya nih :

    1. Mitsu lancer GTi untuk pakai harian lebih baik pakai yang mana?? (safc II, Type A, atau type Q)??

    2. Bnyk orang bilang apabila pake dastek or safc II harus sering bolak-balik buat seting ulang kl kita habis servis mesin (ganti aki, ganti busi, or tune up mesin) bener gak sih om?? (jd ngeri masang alat beginian)

    3. Kl. sy mau supaya lancer sy lebih irit BBM bisa gak menggunakan alat ini (SAFC II)??

    Ada yang second gak om... kl ada kabarin ya...

    Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    pertanyaan bagus bro..
    ditunggu jawabannya..om teddy sama om agus..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 21 Mins 30 Secs
    gak ada yang mau jawab ya...
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    sabar aja bro..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: Dastek type A/Q atau SAFC II buat harian

    Quote Originally Posted by koa
    Om teddy sy kepingin pasang piggyback, tp sebelumnya sy mohon penjelasannya nih :

    1. Mitsu lancer GTi untuk pakai harian lebih baik pakai yang mana?? (safc II, Type A, atau type Q)??

    2. Bnyk orang bilang apabila pake dastek or safc II harus sering bolak-balik buat seting ulang kl kita habis servis mesin (ganti aki, ganti busi, or tune up mesin) bener gak sih om?? (jd ngeri masang alat beginian)

    3. Kl. sy mau supaya lancer sy lebih irit BBM bisa gak menggunakan alat ini (SAFC II)??

    Ada yang second gak om... kl ada kabarin ya...

    Thanks.
    kata siapa cabut aki dan tune up harus setting ulang???

    unichip hanya bisa direset pakai softwarenya. jadi aki mau dicabut sampai 5 tahun. dipasang lagi data tetap sama.

    Utk hari2an unichip lebih maximum dibandingkan dgn SAFC.
    karena unichip setting lebih dari 400point. sedangkan SAFC hanya di 12point saja. jadi hasil settingan Unichip jauh lebih halusss dari RPM bawah dan RPM atas.

    KEdua Unichip bisa setting fuel dan ignition timing. Ignition timing kan efek sekali kalau bisa di setting. KAlau SAFC tidak bisa setting ignition.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: Dastek type A/Q atau SAFC II buat harian

    Quote Originally Posted by koa
    Om teddy sy kepingin pasang piggyback, tp sebelumnya sy mohon penjelasannya nih :

    1. Mitsu lancer GTi untuk pakai harian lebih baik pakai yang mana?? (safc II, Type A, atau type Q)??

    2. Bnyk orang bilang apabila pake dastek or safc II harus sering bolak-balik buat seting ulang kl kita habis servis mesin (ganti aki, ganti busi, or tune up mesin) bener gak sih om?? (jd ngeri masang alat beginian)

    3. Kl. sy mau supaya lancer sy lebih irit BBM bisa gak menggunakan alat ini (SAFC II)??

    Ada yang second gak om... kl ada kabarin ya...

    Thanks.
    kata siapa cabut aki dan tune up harus setting ulang???

    unichip hanya bisa direset pakai softwarenya. jadi aki mau dicabut sampai 5 tahun. dipasang lagi data tetap sama.

    Utk hari2an unichip lebih maximum dibandingkan dgn SAFC.
    karena unichip setting lebih dari 400point. sedangkan SAFC hanya di 12point saja. jadi hasil settingan Unichip jauh lebih halusss dari RPM bawah dan RPM atas.

    KEdua Unichip bisa setting fuel dan ignition timing. Ignition timing kan efek sekali kalau bisa di setting. KAlau SAFC tidak bisa setting ignition.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 76
    Last Post: 5th November 2012, 18:54
  2. WTB - Serius Piggyback Apexi SAFC II atau SAFC Neo atau Dastek type Q
    By yaris2008 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 15th October 2011, 02:12
  3. WTB : dastek type Q atau Q+
    By don toretto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th July 2011, 18:49
  4. SAFC II VS dastek unichip type D
    By speedfreaks in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 14th May 2008, 22:35
  5. WTB: SAFC II or dastek unichip type A/Q
    By koa in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 5th February 2008, 08:43
Back to top