Dijual Velg Z-One ring 16 ex BMW E30 M40, ada 4 biji, PCD 100, original BMW Jerman utk e30, bisa diliat kodenya di fotonya, dopnya gak ada hilang di curi org...udah dimulusin yg bocel2 di pinggirannya, terus yg peyang2nya udh di rapikan lagi...kalo mau lbh rapi tinggal di cat lagi (gw udh kehabisan duit hehe)...udh bisa di balance normal...buka harga 1,6 jt (nego kok) ...yg minat PM aja dulu ya, tks