sx4 enaknya diapain ya bos??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21856
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 19 Mins 1 Sec

    sx4 enaknya diapain ya bos??

    sx4 enaknya diapain ya bos??
    boleh dishare ga masukannya??

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mm...kalo gw sih bakal main racing..soalnya kalo ga salah sx4 kan ada DNA rally nya jadi cocok tuh bro kalo mau main performa..

    tergantung jg sih lo orgnya lebih suka gmana...hehe just my opinion

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    mesinnya beda kan ama yang rally,yang rally 1600 bukann?cmiiw

    force induction ajaaaa

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gaban013
    mesinnya beda kan ama yang rally,yang rally 1600 bukann?cmiiw

    force induction ajaaaa
    kagak Ban... Yang di WRC itu 2000 turbo!

    begitu neng...

    yang 1600cc Na itu swift JWRC.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 19 Mins 1 Sec
    kalo clubnya ada ga di jkt utk sx4??
    standar lebih asik....

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    di bikin alto..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by swift_asik
    Quote Originally Posted by gaban013
    mesinnya beda kan ama yang rally,yang rally 1600 bukann?cmiiw

    force induction ajaaaa
    kagak Ban... Yang di WRC itu 2000 turbo!

    begitu neng...

    yang 1600cc Na itu swift JWRC.
    gile malah 2000 turboo,ckckckckckckckckck

    ooooooo,salah yahhh,thank u

    ini masternya swift ngomong

    mesin swift sama sx 4 kan sama yahh,tanya dia ajaa
    :smt003 :smt003

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    mau instan ya turbo aja, udah banyak tuh swift kenceng turbo.
    krik krik krik krik ...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    M15A ? turboin aja deh

    hehehehe
    Maaf saya newbie kk...

  11. #10
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    turboin trus cangkokin 4WDnya dari SX4 yg 2000cc
    heheheh

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hyundai Atoz enaknya diapain yah???
    By an_rivai in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 28th October 2011, 19:42
  2. ASK : enaknya diapain lagi...
    By henry_tjakra in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 49
    Last Post: 12th June 2010, 19:08
  3. [ASK] City type Z enaknya diapain ya?
    By jourdan in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 29th September 2009, 19:38
  4. yaris matik enaknya diapain ya??
    By SR742 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 13th May 2008, 09:54
  5. livina enaknya diapain ya?
    By preecha in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 8th April 2008, 00:11
Back to top