[WTB] HU pioneer yang bisa USB
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/218537
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTB] HU pioneer yang bisa USB

    Dear bro2 sekalian....

    kalau ada yang punya HU pioneer baru/2nd tapi masih bagus dan garansi masih jalan tolong tawarin saya dong...udah 2thn pensiun main audio, menadadak alpine 9833 saya rusak (udah jadul bgt ya tu HU haha)
    pingin ganti HU yang bisa USB, colok ke iPod sama kalo bisa ada bluetoothnya
    kepinginnya pioneer aja karna displaynya lebih oke.

    tolong PM harga sama nomor yang bisa dihubungin yah

    makasih.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh koq sepi....
     

  4. #3

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by erk_raven View Post
    waduh koq sepi....
    ada gan ane pioneer deh 7250 hubungi 02180206777
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta- Gading
    Posts
    729
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    baru/2nd nih bos?
    harganya PM dong...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 23 Hrs 42 Mins 45 Secs
    pake pioneer 7250 aja bro...tp ga bs BT lo ya...minat bs PM ane ...siap bantu
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Pioneer CD-UB100 bisa dipakai di pioneer p80rsII nda ya?
    By Jonathanwg in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 16th August 2012, 20:14
  2. Replies: 13
    Last Post: 19th January 2011, 07:46
  3. Replies: 22
    Last Post: 17th December 2008, 22:18
  4. Cari HU pioneer yang bisa mp3
    By oPiK+aLd1 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 23rd August 2006, 15:03
Back to top