dls nobellium
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
Thread: dls nobellium
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2184
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    v-ten
    Guest

    dls nobellium

    ada yang tau infonya buat DLS Nobellium ??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    erel dimane kau?

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    blom bisa kasi infonya, brgnya blom ada di indo.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Saya pernah dengar ttg DLS Nobelium tp kan belum ada di Indo. Harusnya lebih bagus dari Iridium. Tp semuanya juga tergantung system dan juga instalasinya.

    Cb aja Focal Berrylium, harusnya bagus apalagi tweeternya. Tp ya mahal harganya.

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    barangnya blm msk

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,447
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 13 Mins 54 Secs
    tambah canggi aj ya

    berrylium lah, nobellium

    ntar cherrylium, lycheelium

  8. #7
    v-ten
    Guest
    yoii penasaran aja sih .. . gw juga baru denger dari forum ini, trus gw cek websitenya DLS juga blon ada info sih , cuman ada orang eropa yang pake 8" trus dapet juara tuh .

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    liat di www.dls.ru ada gambarnya.

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    rel, gw gak kuat liat bibir cw luh tuh
    hahahaha

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kaya vacum cleaner yah

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top