Hati2 dengan Penipu Kaskus : Hery Purwanto
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/218238
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bandung - Bogor - Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Hati2 dengan Penipu Kaskus : Hery Purwanto

    baru ketipu di kaskus... biar modcomers gak kena juga.

    berawal dari ini http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post289767679. bayyoe membuat iklan dijual Palm Treo 680 dengan harga pembukaan 800rb. Setelah nego, harga disepakati 550rb dan cara transaksi COD dengan ybs di Cikarang pada hari minggu 3/10/2010. namun karena saya ada halangan, maka saya minta untuk dikirim aja.
    Hari senin 4/10/2010 saya transfer uangnya via bank mandiri dan dia berjanji akan segera mengirimkannya. lokasi saya di bandung.
    Besok saya tanya soal resi pengiriman, tapi ybs cuma bilang klo siang/sore barang pasti nyampe, tapi sampe hari ini blum nyampe2. Saya sms gak dibales, saya telpon gak diangkat, dan sekarang HPnya mati.

    ini identitas ybs :
    nama (sesuai norek BCA & Mandiri) : Hery Purwanto
    Nomer Tlp : 081220491968
    Lokasi : Bekasi / Cikarang (ngakunya), tapi saya dapet alamatnya:
    alamat : jl sunter jaya VII rt 013 rw 009 Tanjung priok
    Mandiri : 1030004622698 cabang matraman
    BCA : 5000393853

    Hati2 buat modcomers...
    dan buat penipu, semoga tuh duit jadi jalan buat sengsarain istri, anak, dan orang tua elo... dan gw harap elo diberi umur panjang buat menyaksikan mereka menderita!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    wah ada kasus lagi.....ikut berduka gan.....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang-Pontianak-Kapuas Hulu-Serpong-Bandung
    Posts
    855
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 55 Mins 38 Secs
    turut prihatin boss........ dan terima kasih infonya biar member modcom bisa waspada dengan data penipu diatas......

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs

    Exclamation

    bukan nya di kas*** yg sy denger ada Rekber bos ? :eek:

    sabar ya bos.... biar nanti dia kena karma

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    bukan nya di kas*** yg sy denger ada Rekber bos ? :eek:

    sabar ya bos.... biar nanti dia kena karma
    forum.............

    penipun tertinggi di dunia maya................

    lebih baik memang rekber.......................

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    gokiiillll duit gope aja pake nipu!

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Bandung - Bogor - Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Rifki150RR View Post
    gokiiillll duit gope aja pake nipu!
    nah itu dia, klo pake rekber biasanya klo transaksi diatas 1jt.
    yang bener aja gopek, dosa sama hukumannya sama koq. skalian aja 500jt...
    btw ternyata bukan orang bekasi, tapi orang sunter!! sialan tuh orang. gw jauh sih

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Bandung - Bogor - Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tadinya kepikiran juga pake rekber, tapi masa cuma gopek mau nipu...
    eh pas udah ketipu, ngejar ke sunter bakalan keluar lebih dari gopek!! sialan tuh orang

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 15 Hrs 16 Mins 47 Secs
    treednya dah diapus bis sm momodnya.yg sabar yaa bos

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Bandung - Bogor - Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by revlisxla View Post
    treednya dah diapus bis sm momodnya.yg sabar yaa bos
    nggak, masih ada koq. kaskusnya lagi overload

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 46
    Last Post: 10th October 2012, 11:18
  2. WTS : BRABUS Monoblock lll R17+Ban [hati2 dengan id ini]
    By mahardika124 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 31
    Last Post: 17th November 2011, 05:40
  3. Penipu via bank dengan hipnotis.
    By Petrolium in forum Suara Konsumen
    Replies: 18
    Last Post: 25th September 2010, 18:51
  4. Hati2..."MICHIAERU" PENIPU....!!!!!!
    By charles in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 110
    Last Post: 16th July 2009, 13:50
  5. HATI2 DENGAN JASA PENYALUR PRT!!!
    By red318i in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 23rd April 2009, 10:23
Back to top