FS : EIBACH & VALEN SPORT DAMPER ex accord
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/218186
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs

    Cool FS : EIBACH & VALEN SPORT DAMPER ex accord

    PERMISI MODCOM & MODCOMER's
    numpang jualan barangt2 gak kepake nih karena mobilnya udah kejual


    Ini nih broo penampakannya :

    valen :


    eibach :


    untuk kondisi :

    -, Eibach udah di potong depan 1 ulir belakang 1.5 ulir
    -, Valen sport damper nya kondisi masih sangat bagus.. cuma di pakai 1 minggu.. masih 95% barangnya...


    OPEN PRICE :


    -, Eibach : S O L D :eek: + ONGKIR / Ongkos kirim
    -, Valen sport damper ( jual sepaket depan belakang) :SOLD :eek:

    Semua barang bisa di pakai di Honda Accord tahun 2004 - 2007


    cp : 0819 2771 7995 / Tama
    posisi : Bandung
    pengiriman bisa kemana saja...
    oh iya.. ongkir di tanggung pembeli yah

    thx MODCOM

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs

    Cool

    up duluuuuu
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs
    uuppp laghheeeee..................
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,677
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 14 Hrs 52 Mins 8 Secs
    Knp dipakein valen bos?
    Keceperan y
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by sdonny18 View Post
    Knp dipakein valen bos?
    Keceperan y
    biar bisa lebih nahan beban boz.. soalnya mobil sering isi 5 orang dan bagasi penuh suka gesrot kalo mobilnya ngayun.. hehe.. di pakein valen jadinya
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,677
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 14 Hrs 52 Mins 8 Secs
    Klo pake velg ring 20 brp jarak ban ke spakbor? With or without valen?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by sdonny18 View Post
    Klo pake velg ring 20 brp jarak ban ke spakbor? With or without valen?
    kayanya sama aja ya bro.. cuma si pernya bisa lebih nahan beban aja bro jadi kalo pas isi barang penuh si mobil nggak dongak. hehehe.......
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by lokiqeru View Post
    PERMISI MODCOM & MODCOMER's
    numpang jualan barangt2 gak kepake nih karena mobilnya udah kejual


    Ini nih broo penampakannya :

    valen :


    eibach :


    untuk kondisi :

    -, Eibach udah di potong depan 1 ulir belakang 1.5 ulir
    -, Valen sport damper nya kondisi masih sangat bagus.. cuma di pakai 1 minggu.. masih 95% barangnya...


    OPEN PRICE :


    -, Eibach : 500rb :eek:
    -, Valen sport damper ( jual sepaket depan belakang) :SOLD :eek:

    Semua barang bisa di pakai di Honda Accord tahun 2004 - 2007


    cp : 0819 2771 7995 / Tama
    posisi : Bandung
    pengiriman bisa kemana saja...
    oh iya.. ongkir di tanggung pembeli yah

    thx MODCOM

    Valen sport dampernya sudah SOLD...
    Thx MOD.COM
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,677
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 14 Hrs 52 Mins 8 Secs
    brp sob ampek jkt? Pernya aj jg bole lah hehe
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by sdonny18 View Post
    brp sob ampek jkt? Pernya aj jg bole lah hehe
    Saya PM aja ya bro... Hehe....
    Bentar cr tau ongkirnya dulu...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Eibach for aerio + valen damper
    By purpleholics in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 39
    Last Post: 25th October 2012, 15:59
  2. FS: Valen Sport Damper 2cm
    By jzf in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st October 2012, 19:58
  3. FS > valen sport damper 5cm dan 3 cm
    By jeanpaul in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 12
    Last Post: 16th May 2011, 16:34
  4. WTS: Valen sport damper 4cm
    By misel in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 4
    Last Post: 3rd September 2010, 21:04
Back to top