buat yang punya masalah seputar romansa n pedekate, kudu banget nih baca-baca artikel di Hitman System

tapi kalo yang ga punya masalah mah don't bother lah.. apalagi yang punya mobil cihuy.. cewek mah udah bukan masalah lah yaw

anyway, akhir bulan ini Hitman System bakal ngadain seminar REVOLUSI ROMANSA. berikut adalah cuplikannya.. (di quote dari websitenya)

====================================

Sobat pria,

Manusia selalu ingin bertumbuh, berkembang menjadi orang yang lebih baik. Itu adalah kebutuhan dasar kita.

Sebagaimana kita mendambakan kepuasan dalam studi dan karir, kita juga butuh untuk bertumbuh, berkembang, dan menikmati kepuasan dalam kehidupan percintaan.

Namun jujur, apakah hal tersebut sudah terjadi dalam hidup Anda?

* Apakah Anda ingin MEREVOLUSI DIRI menjadi seorang pria yang MEMAHAMI seluk beluk RAHASIA dunia cinta?

* Apakah Anda ingin MEREVOLUSI DIRI menjadi seorang pria yang MENGUASAI pikiran, perasaan, dan perilakunya dalam setiap situasi agar dapat SUKSES dengan wanita yang Anda inginkan?

* Apakah Anda ingin MEREVOLUSI DIRI menjadi seorang pria yang MENARIK sehingga apapun yang Anda lakukan, wanita dengan OTOMATIS TERTARIK pada Anda di mana saja dan kapan saja?

* Apakah Anda ingin MEREVOLUSI DIRI menjadi seorang pria yang AHLI BERKOMUNIKASI dengan siapa saja sehingga mudah DIKAGUMI oleh pria dan DISUKAI oleh banyak wanita?

* Apakah Anda ingin MEREVOLUSI DIRI menjadi seorang pria yang KREATIF INDEPENDEN, tidak bergantung pada tips-trik manipulatif yang hanya bisa memikat lawan jenis untuk hubungan jangka pendek?

* Apakah Anda ingin MEREVOLUSI DIRI menjadi seorang pria yang DEWASA yang mampu mencari, membuka dan menjalani hubungan cinta yang INDAH DAN SEHAT, bahkan hingga menuju jenjang pernikahan?

Kunci yang dapat memenuhi seluruh KEBUTUHAN Anda di atas adalah KUALITAS. Menjadi seorang Pria adalah perihal nasib kelahiran, namun menjadi seorang Pria Yang Berkualitas Tinggi adalah perihal keputusan. Alias seorang Pria Yang Berkualitas Tinggi tidak bisa terjadi alamiah atau dengan sendirinya.

Jawab empat pertanyaan berikut dengan jujur:

1. Apakah Anda benar-benar sudah bosan dan muak dengan kehidupan romansa Anda yang kering, sepi, begitu-begitu saja, dan penuh kegagalan?

2. Apakah Anda sungguh-sungguh mendambakan untuk mengalami kisah romansa yang indah dan menyenangkan, yang Anda tahu memang layak Anda dapatkan?

3. Apakah Anda ingin mengerti luar dalam tentang pola-pola dinamika cinta, romansa dan hubungan pria-wanita yang selama ini membuat Anda bingung?

4. Apakah Anda yakin sudah siap untuk mengambil keputusan dan bertekad untuk merubah kehidupan romansa Anda?

Apabila Anda menjawab YA! pada semua pertanyaan tersebut, maka berarti Anda sudah tiba di tempat yang sangat tepat.

Selamat datang di Revolusi Romansa!

=============================

Harga tiketnya 600K buat di Jakarta,Bandung en Surabaya.
500K buat di kota lainnya (malang,jogja,semarang)

Gw punya diskonan 150K. Lumayan kan 150K.
tinggal masukin aja C0865 di kolom coupon pas mo signup
http://revolusiromansa.com/signup.php

well, skali lagi, klo butuh, silahkan di gunakan diskonannya, klo ga butuh ya udah.. toh cuma sharing

Gud Lack...
(udah lama banget ga mampir ke modkom.. sepertinya sudah banyak berubah yah)