Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7

Thread: aki kering

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2181
  • Share on facebook
  1. #1
    henq
    Guest

    aki kering

    alo guys...gw mo minta masukannya dr para master.. soal aki kering, yg bgs merk apa ya? and hrg nya berapa an? ada yg nyuruh pake optima, bgs ga? thanx

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    kalo mengenai kwalitas mungkin bisa gua gambarkan sbb: mobil gua selama libur lebaran 10 hari ngak dipanasin.
    sehabis lebaran mobil bokap gua yg pake accu die hard gitu distarter langsung tokcer, mobil gua pake mobilite juga langsung tokcer. sementara mobil nyokap gua yg pake delkor ternyata musti dijumper dulu baru bisa start.

    ketiga merk tsb semuanya accu kering. cuma kalo soal harga sori lupa. yang inget cuma yg delkor. harganya sekarang kalo ngak salah 325rb

  4. #3
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ada yg tahu gak berapa lama ketahanan aki kering tersebut, mengingat harganya mahal berkali lipat dibandingkan aki biasa.

    Kalo aki biasa paling kuat cuma 3 taon, biasanya 2 taon dah minta ganti. Itu jg dengan maintenance yg bagus.

    Ada yg tau bos2? Mohon pencerahannya ya. Terus ada merk yg direkomendasi?

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    457
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rusli
    kalo mengenai kwalitas mungkin bisa gua gambarkan sbb: mobil gua selama libur lebaran 10 hari ngak dipanasin.
    sehabis lebaran mobil bokap gua yg pake accu die hard gitu distarter langsung tokcer, mobil gua pake mobilite juga langsung tokcer. sementara mobil nyokap gua yg pake delkor ternyata musti dijumper dulu baru bisa start.

    ketiga merk tsb semuanya accu kering. cuma kalo soal harga sori lupa. yang inget cuma yg delkor. harganya sekarang kalo ngak salah 325rb

    Kalo beda mobil susah ngebandinginnya. Ada kondisi2 lain yang bisa berpengaruh seperti aksesori (alarm, dll) & kondisi kabel (ada yang bocor ngga).

    Mobil gw tinggal mudik 2 minggu semuanya tokcer. Hampir semuanya pake delkor, sisanya masih pake aki standar bawaan mobil.
    Gw pilih delkor karena murah meriah tapi udah maintenance free. Harga cuma beda 100an dibanding aki standar bawaan mobil

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pernah pake die hard, bagus koq
    optima denger2x bagus cuma harganya selangit bener gak?
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

  7. #6
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Forrest_Gump1
    gw pernah pake die hard, bagus koq
    optima denger2x bagus cuma harganya selangit bener gak?
    Udah pake berapa lama bos? Range harganya berapa sih sekarang ?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biasa 2-3 th an, biasa aki kering cuma menang di free maintainence (spelling?) sama cranking amp lebih gede dr aki basah, harga gak tau skrg gw pernah liat di ace hardware di artha gading.
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

 

 
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS)AKI KERING AMARON --SECOND--
    By tian manurung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 14th March 2010, 15:53
  2. <WTS> AKI KERING DELKOR 45A 12V
    By harimurti78 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 16th October 2008, 17:21
  3. kue kering :D
    By satyr2 in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 24th September 2008, 19:50
  4. aki kering
    By master_samsung in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 23rd July 2008, 23:20
  5. ask accu kering
    By mr_doji in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 12
    Last Post: 3rd May 2007, 20:41
Back to top
Cartens
F20 Wheels