FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/21786
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs

    FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    cocok buat yg punya corolla dx....
    kalo minat hub. 081396996000 ato sms

    Thanks ya Mod.com "FOHA & SPION GT SOLD".....

    SOLD

    SOLD

    SOLD

    SOLD




  2. 36Goal.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    emblem GT nya berapaan pak?
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    Quote Originally Posted by hijet1000
    emblem GT nya berapaan pak?
    call ato sms aja bos......
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    duhh.. di forum aja deh.. biar temen yg lain tau juga..
    menurut gw harga lebih baik dicantumkan kalo jualan,
    hari gini jualan "buka harga" aja pake SMS ato tilpun..
    kalo 10 orang yg sms bos nanyain emblem GT, udah dapat sebiji emblem
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    Quote Originally Posted by hijet1000
    duhh.. di forum aja deh.. biar temen yg lain tau juga..
    menurut gw harga lebih baik dicantumkan kalo jualan,
    hari gini jualan "buka harga" aja pake SMS ato tilpun..
    kalo 10 orang yg sms bos nanyain emblem GT, udah dapat sebiji emblem
    bisa aja ente......kalo minat 45 ribu aja dah....
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    Quote Originally Posted by majauhari
    cocok buat yg punya corolla dx....
    kalo minat hub. 081973186369 ato sms











    waks emblem GT !
    berapa bos? kalo lebih murah dari atrium, gw beli deh...ambil 10 kalo ada
    spion remote ama kabelnya aja boleh gak?buat pasang di lancer
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    Quote Originally Posted by hijet1000
    duhh.. di forum aja deh.. biar temen yg lain tau juga..
    menurut gw harga lebih baik dicantumkan kalo jualan,
    hari gini jualan "buka harga" aja pake SMS ato tilpun..
    kalo 10 orang yg sms bos nanyain emblem GT, udah dapat sebiji emblem
    bisa aja ente......:smt003 kalo minat 45 ribu aja dah.... blm ongkir
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    barang dimana bos?
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    Quote Originally Posted by majauhari
    Quote Originally Posted by hijet1000
    duhh.. di forum aja deh.. biar temen yg lain tau juga..
    menurut gw harga lebih baik dicantumkan kalo jualan,
    hari gini jualan "buka harga" aja pake SMS ato tilpun..
    kalo 10 orang yg sms bos nanyain emblem GT, udah dapat sebiji emblem
    bisa aja ente......kalo minat 45 ribu aja dah....
    no offense bos, di atrium cuma 20 rb, beli banyak bisa ditawar, ato sekalian nunggu otobursa...10ribuan...
    kecuali original
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs

    Re: FS : Foha 1445, Spion DX GT +remote+Lmp DX GT

    Quote Originally Posted by majauhari
    cocok buat yg punya corolla dx....
    kalo minat hub. 081973186369 ato sms











    keren2 bos, barangnya...
    gudlak
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 16th June 2012, 17:27
  2. FOHA FRONT SPOILER A.K.A FOHA CHIN FOR COROLLA & MAZDA (LIMITED STOCK)
    By HachiRoku in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 25th January 2011, 00:42
  3. spoiler foha 1445, spion GT
    By ke70_putih in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 27th February 2010, 21:36
  4. WTB: FOHA 1445
    By mayindra in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 18th February 2010, 07:51
Back to top