~ BUDGET 2,5an DAPET 2DIN TV APA YA ? ~
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217811
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    ~ BUDGET 2,5an DAPET 2DIN TV APA YA ? ~

    DOUBEL DIN
    -DVD
    -TV
    -USB
    -BIKIN SOUND MAKIN MANTAB
    -kalo bisa yang ada GPSnya

    Bisa dapat HU apa ya??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 23 Hrs 44 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by yusufsinulingga View Post
    DOUBEL DIN
    -DVD
    -TV
    -USB
    -BIKIN SOUND MAKIN MANTAB
    -kalo bisa yang ada GPSnya

    Bisa dapat HU apa ya??
    coba cek pm boss..sapa tau cocok.....thxx

  4. #3
    Quote Originally Posted by mich_xxx View Post
    coba cek pm boss..sapa tau cocok.....thxx
    belum ada yang cocok kayanya gan, mungkin yg lain ada yg cocok hehe

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 23 Hrs 44 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by yusufsinulingga View Post
    belum ada yang cocok kayanya gan, mungkin yg lain ada yg cocok hehe
    sipp....ga apa2 bro...thxx

  6. #5
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 4 Hrs 21 Mins 6 Secs
    ikut memantau juga ah.......................
    pake F1 status aja....................


    racun mode on

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by yusufsinulingga View Post
    DOUBEL DIN
    -DVD
    -TV
    -USB
    -BIKIN SOUND MAKIN MANTAB
    -kalo bisa yang ada GPSnya

    Bisa dapat HU apa ya??
    yg jelas sih budget sgitu dgn spec yg bos mau jgn harap dpt HU bermerek, secondnya aja jg mungkin sulit nemuinnya bos...klo yg baru bos bs melirik ke HU cina....

  8. #7
    Quote Originally Posted by KurazAtaKada View Post
    yg jelas sih budget sgitu dgn spec yg bos mau jgn harap dpt HU bermerek, secondnya aja jg mungkin sulit nemuinnya bos...klo yg baru bos bs melirik ke HU cina....
    bener bos kata situ, ane juga sempet lirik HU cina. tapi ane mikir jangka panjang aja.
    HU cina tuh apa aja si gan merknya?

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    sekitar senayan
    Posts
    424
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 13 Hrs 57 Mins 59 Secs
    HU skeleton dapet bos

  10. #9
    Quote Originally Posted by 89.felgen View Post
    HU skeleton dapet bos
    itu skeleton cina punya apa ngga ya bos?

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by yusufsinulingga View Post
    bener bos kata situ, ane juga sempet lirik HU cina. tapi ane mikir jangka panjang aja.
    HU cina tuh apa aja si gan merknya?
    yg kira2 bs kejangkau mungkin bs cari AVT,AVA,skeleton,necvox,dll

    sbnernya sih gw ada AVT IM 7730 bos, baru pake 3 bln mo gw jual coz mo naik kelas...cuma HU itu single din bos bkn 2din. klo berminat bs lihat disini bos http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=215956

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Budget 3 jt dapet HU apa ya ??
    By Marshall_88 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 14th August 2011, 18:30
  2. Nanya HU 2din buat sq budget 3-4 jutaan
    By Asdf in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 7th March 2011, 06:22
  3. WTB: HU CRV 2din (bisa USB) CLOSE dah dapet
    By anyi in forum Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 3rd March 2010, 22:10
  4. HU 2din dvd yg bagus budget 4-5jt apa ya??
    By Pungky_sky in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 40
    Last Post: 21st October 2009, 23:18
  5. Lagi nyari 2Din DVD monitor budget 6 jt
    By hurricane in forum Diskusi Monitor
    Replies: 4
    Last Post: 28th June 2008, 23:39
Back to top