tanya kemungkinan paket
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217777
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    tanya kemungkinan paket

    Bos dan suhu-suhu audio,

    saya baru ngangkat avanza E nih, audionya kosong, gak enak gak ada bunyi-bunyian. Saya gak ngerti masalah audio. Niatnya mau pasang nih, targetnya ya ada audio standart dulu lah syukur-syukur kalo dapet suaranya yg oke. kalo pasang punya budget 3 juta cukupkah suhu, atau kalo minimalis berapa budgetnya.

    Terima kasih

  2. Autopro
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by cumi_asin12 View Post
    Bos dan suhu-suhu audio,

    saya baru ngangkat avanza E nih, audionya kosong, gak enak gak ada bunyi-bunyian. Saya gak ngerti masalah audio. Niatnya mau pasang nih, targetnya ya ada audio standart dulu lah syukur-syukur kalo dapet suaranya yg oke. kalo pasang punya budget 3 juta cukupkah suhu, atau kalo minimalis berapa budgetnya.

    Terima kasih
    klo 3 juta gw rasa tanggung bos, klo bos ada budget 5 juta mungkin bs pakai ini:

    speaker split resolution k600 --------> 2 jt-an

    buat subwoofer si bos mo main apa nih, SQ apa SPL ? SQ itu yg enak adem didenger klo SPL itu yg jedagjedug.
    Klo SQ bs ambil sub JL, miu dimension, atau gak domination....
    klo SPL bs ambil venom, rockford, dll.

    btw kbetulan gw jg mo jual sub domination gw ni, bs dilihat disini http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=215956

    utk lebih jelasnya konsultasikan aja dulu sama bos2 installer kepercayaan si bos. thx
     

  4. #3
    kalo bisa spacenya buat barang di mobil gak banyak kemakan bos-bos dan suhu-suhu
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by cumi_asin12 View Post
    kalo bisa spacenya buat barang di mobil gak banyak kemakan bos-bos dan suhu-suhu
    klo buat speaker sih gk makan tmpt lah, klo buat subwoofer itu lho yg mungkin agak makan tmpt, tp semua balik ke selera konsumen lg sih, klo gk mo ribet ya gak usah di kosmetik lah....thx
     

  6. #5
    kayanya yg pasti gak pake sub, kalo nanggung berarti ngumpulin dikit lagi, kalo tanpa sub bisa, langsung nyari tempatnya nih.

    terima kasih
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya paket sub Venom
    By coolz_and in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 23
    Last Post: 6th February 2008, 19:13
  2. Mau tanya paket SQ!!
    By Zeryand in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 20th September 2007, 20:23
Back to top