MESIN panas ketika MACET kalai AC ON
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    MESIN panas ketika MACET kalai AC ON

    ooom numpang tanya...
    prestige ku th 87 sblm mudik (dari surabaya ke bekasi) ga pnh ad masalah dgn ac,
    tp plg dari mudik ketika MACET indikator temperatur naik hampir ke merah sampe bikn mesin mobil terasa berat.
    tapi ketika AC dimatikan indikator temperatur mulai turun pelan2... n bgt terus berulang2...
    kira2 apanya ya.....?? trus saya harus ke bengkel spesialis apa ? (mesin/AC/radiator)
    makasih ooom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    bisa k bengkel AC or mesin gan.....itu mungkin kipas AC nya yang mati....jd seharusnya kl pas AC d nyalain...kipas AC jg ikut nyala...berhub mati...jd beban mesin tambah berat..soalnya yg nyala cuma kipas mesin....
    coba aja pas AC nyala ...d liat aja d bagian mesin tu ada 2 kipas ..harusnya nyala k 2-2 nya....
    semoga bisa membantu...maaf kl ada yang salh...

  4. #3
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    bener boss..coba .check kipas buat AC..

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    where w203 can fit
    Posts
    80
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 46 Secs
    Betul kipas ac nya mati ...
    Seperti crv ku dulu...
    Kalo pake ac temperaturnya naik tinggi n kalo ac nya di matiin turun...
    Ke bengkel ac aja tinggal ganti dinamo

  6. #5
    banyak bos sebenernya mslhnya .bisa jd radiator,mesin jg,mgkin kipas fannya lemah jdnya ga bisa dinginin mesin optimal.bisa juga kalo mobilnya ada xtra fan,mgkn xtravannya ga idup atau lemah.atau jg kalo sistem fan utamanya pake oli buat ngegerakin, bisa jd olinya dah lama .hrs diganti biar bisa narik kipasnya.krn sistemnya dia pake kopling gt tau deh istilahnya apa hehehe.bisa jg radiatornya mgnkn bermasalah ada yg bocor dll. semoga membantu

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP! Mesin BREBET pas lagi macet/cuaca panas
    By daihard in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 13th June 2011, 16:23
  2. rpm drop ketika macet (taruna efi 2002)
    By ric_q0709 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 25th April 2011, 17:33
  3. Replies: 6
    Last Post: 3rd July 2010, 17:14
  4. Replies: 0
    Last Post: 26th June 2010, 10:02
  5. AC ngadat waktu MACET+PANAS ... tanya kenapa ? tq
    By A9 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 12th May 2009, 09:45
Back to top