Silikon Motorsport
Banzai Rims
TimeAttack CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217537
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ROSELLA AUTODESIGN PROFILE

    ROSELLA

    AUTODESIGN


    ROSELLA AUTODESIGN
    Jln. Pluit Utara Raya No.75
    Pluit, Jakarta Utara

    Melayani :
    1. Service umum segala merek mobil
    2. Tune up umum
    3. Ganti oli + SPIRIT Carbon Cleaner
    4. Install piggy back computer Greddy e-manage, e-manage ultimate, v-manage, f-manage
    5. Engine scanner
    6. Ganti kopling, service rem, bubut disc brake
    7. Engine overhaul, engine swap, pemasangan turbo, NOS, racing support
    8. Spooring dan balancing 3D, nitrogen
    9. High Performance Parts
    10. Full Detailing support by Meguiars

    Peralatan :
    Engine Scanner, ATF Changer, 4 Post Lift, 2 Post Lift, Air Fuel Ratio, Welding Equipment, Spooring 3D, Counter Balance Long Acre Computer Scale

    Working Hours: Senin- Sabtu jam 9:00 - 17:00

    Contact Person : Mike / Adi
    Telp : 021 - 6660 7070 , 021 - 9151 9998
    HP : 0817 238 9998 (mike)

    email : rosella_autodesign@yahoo.com

    OUR WORKSHOP





    OUR SHOWROOM



  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    rosella autodesign....
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta barat
    Posts
    51
    Power
    Online
    9 Hrs 20 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sukses buat Bos Adi dan Bos Victor....

    Raymond accord nih. hehehe
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    3,021
    Power
    19 
    Online
    6 Days 1 Hr 45 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah boss adi pakabar... hebat skrg rosela dah jadi sponsor modcom... apakabar bro? saya yang dulu anter temen ambil kap karbon bro ma projector jazz.
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rav88 View Post
    Sukses buat Bos Adi dan Bos Victor....

    Raymond accord nih. hehehe
    thanks bos..
    mampir lagi...

    Quote Originally Posted by A1224Y View Post
    wah boss adi pakabar... hebat skrg rosela dah jadi sponsor modcom... apakabar bro? saya yang dulu anter temen ambil kap karbon bro ma projector jazz.
    kabar adi baik tp gua mike bukan adi hehehe....
    salam bos....
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,451
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 21 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    manteb bos,gw pernah dateng yang bikin piping buat suction di GTI mk5 merah bos,manteb kerjaan nya hehe
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    manteb bos,gw pernah dateng yang bikin piping buat suction di GTI mk5 merah bos,manteb kerjaan nya hehe
    siap bos...
    kita selalu coba kasih yg terbaik yg kita bisa hehehe....
    maen lagi kemari bos...
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,451
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 21 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ROSELLA View Post
    siap bos...
    kita selalu coba kasih yg terbaik yg kita bisa hehehe....
    maen lagi kemari bos...
    iyah bos,gw kasih two thums hehe.bikinan cepet,rapih,bagus orang 2nya enak diajakin ngobrol2 hehe.siap bos sekarang sibuk bos belum ada waktu free banyak jadi belum bisa maen2 lagih hehe
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    iyah bos,gw kasih two thums hehe.bikinan cepet,rapih,bagus orang 2nya enak diajakin ngobrol2 hehe.siap bos sekarang sibuk bos belum ada waktu free banyak jadi belum bisa maen2 lagih hehe
    siap bos...
    kalo udah bisa maen kemari aja bos hehehe...
    thx
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,451
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 21 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ROSELLA View Post
    siap bos...
    kalo udah bisa maen kemari aja bos hehehe...
    thx
    pasti dong bos,kalo ada waktu gw pasti dateng hehe.tq yah bos
     

  12. #11
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    pasti dong bos,kalo ada waktu gw pasti dateng hehe.tq yah bos
    siap di tunggu bos thx
     

  13. #12
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,451
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 21 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up
    upup
    upupup
    upupupup
    upup
    upup
    upup
    upup
    upup
     

  14. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,299
    Power
    82 
    Online
    1 Mth 6 Days 22 Hrs 37 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Rosella mantap, pernah beberapa kali dtg buat masang barang2 ga penting
    dilayani dgn pro dan kerjaanya bagus

    pernah ngobrol jg sama bbrp pengurusnya tp ga tau siapa aja namanya (banyak sehh)
    yg pasti orgnya baek & ramah semua
     

  15. #14
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    Online
    14 Hrs 55 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Aduh ga nahan liat mobil2nya..
    ga skalian jd importir mobil2 CBU??
    apalagi bisa bawa barang kyk gt dengan harga yg lebih masuk akal.
    laris manis tanjung kimpul..
     

  16. #15
    Sersan Dua
    Location
    Jl. Pluit Utara Raya No 75, Jakarta Utara call (021) 91519998 / sms 0817 238 9998
    Posts
    282
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    Rosella mantap, pernah beberapa kali dtg buat masang barang2 ga penting
    dilayani dgn pro dan kerjaanya bagus

    pernah ngobrol jg sama bbrp pengurusnya tp ga tau siapa aja namanya (banyak sehh)
    yg pasti orgnya baek & ramah semua
    THX BRO..
    datang lagi aja kita berkenalan sekalian hehe...

    Quote Originally Posted by bay_bla2 View Post
    Aduh ga nahan liat mobil2nya..
    ga skalian jd importir mobil2 CBU??
    apalagi bisa bawa barang kyk gt dengan harga yg lebih masuk akal.
    laris manis tanjung kimpul..
    kita emangnya importir juga kok bos mobil2 cbu jepang khususnya
    hrg juga bersaing bos...
    kontak2 atau maen aja ke bengkel
    thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [AutoModif] Mazda RX-8 Rosella Autodesign
    By bosmobil in forum Mazda
    Replies: 0
    Last Post: 7th April 2011, 17:42
Back to top
Tritala