Harga hebohhh; !!! ALPINE 9887 kondisi 99,99% 2,8jt !!!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217327
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs

    ALPINE 9887 kondisi 99,99% Garansi , !!!!! harga MURAHHH !!!

    Sesuai judul; Alpine 9887 kondisi 99,99% cuma test nyala doang di toko,,, garansi full Alpine indonesia.... Lengkap kap bener kayak beli baru gt deh...

    Fitur; search di mbah google deh...

    Garansi: !!!! 364 hari !!!!

    !!!!!!!!!!!SOLD OUT!!!!!!!!!!

    Call / sms ; 081213211819 / 081510386565 ....untuk lebih tanya detailnya.... dan ingat "BUKAN BARANG MIMPI"

    Dikasih gambar aslinya biar yakin!!!




  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by rendy76 View Post
    Sesuai judul; Alpine 9887 kondisi 99,99% cuma test nyala doang di toko,,, garansi full Alpine indonesia.... Lengkap kap bener kayak beli baru gt deh...

    Fitur; search di mbah google deh...

    Gambar; aduh kayak barang baru gt deh!!!

    Price; Rp 2.800.000,- cuma ada 1 unit doang.. Lokasi gading atau pancoran...no booked

    Call / sms ; 081213211819 / 081510386565

    Ayooo kapan lagi 9887 dengan harga semurah ini
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Ayoooo..... Lagiiii
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rendy76 View Post
    Ayooo kapan lagi 9887 dengan harga semurah ini
    bos..bole tanya ga?? kenapa udah beli alpine nya koq ga jd dipake??
    apa salah beli pas di tes nyala ga sesuai keinginan?? hehhehe....
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by dewakeren View Post
    bos..bole tanya ga?? kenapa udah beli alpine nya koq ga jd dipake??
    apa salah beli pas di tes nyala ga sesuai keinginan?? hehhehe....
    Nggak gw beli 3 biji, tp yg dipakai cm 2,,, krn yg satu buat mau pasang di biem,, ternyata ribet,, jadi cancel pake,,, boleh cek lah kalau gw jual brg di modcom dr tahun 2004
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 21 Mins 44 Secs
    garansi masih brapa lama kk..
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by m1k3j0 View Post
    garansi masih brapa lama kk..
    GARANSI FULL 364hari + gambarnya biar yakinnn !!!!
    2001 Black BMW M3 E46 S54, 2003 Grey green BMW 325i E46,2007 W211 E280 7G AMG Package Avantgarde, 2011 GOLF TSi Shark Blue, 1983 KE 70 GT RALLY Look w 3SGE BEAMS 7 Speed M/T
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by rendy76 View Post
    GARANSI FULL 364hari + gambarnya biar yakinnn !!!!
    Lengkap gambar!!!! Nah bisa liat deh gimana kondisinya
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Gak perlu dijelasin lagi yah..hhehehe mengenai kondisinya, dipencet belum, ....
    2001 Black BMW M3 E46 S54, 2003 Grey green BMW 325i E46,2007 W211 E280 7G AMG Package Avantgarde, 2011 GOLF TSi Shark Blue, 1983 KE 70 GT RALLY Look w 3SGE BEAMS 7 Speed M/T
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,765
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 17 Hrs 34 Mins 47 Secs
    tumben neh sepii peminat 9887
    2001 Black BMW M3 E46 S54, 2003 Grey green BMW 325i E46,2007 W211 E280 7G AMG Package Avantgarde, 2011 GOLF TSi Shark Blue, 1983 KE 70 GT RALLY Look w 3SGE BEAMS 7 Speed M/T
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Alpine 9887 kondisi mantaps
    By kykyhalim in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 25th September 2012, 14:17
  2. Replies: 12
    Last Post: 24th July 2012, 22:41
  3. FS:Alpine 9887 kondisi kyk baru..
    By ChipiT in forum Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 30th August 2011, 19:54
  4. Replies: 1
    Last Post: 7th March 2010, 08:03
  5. Replies: 27
    Last Post: 21st February 2010, 19:33
Back to top