Pasang Dimmer Alpine
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217207
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Surabaya-Sidoarjo
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 22 Mins 22 Secs

    Pasang Dimmer Alpine

    Mohon bantuannya agan2 sekalian..mobil gw xenia li taon 2006...gw pasang headunit nya alpine ..nah..saya pingin connect kabel dimmer nya dari HU itu..supaya pada saat saya nyalain lampu kota, cahaya LCD nya jd ikut redup..

    sehubungan mobil saya tidak ada kabel khusus untuk dimmer seperti xenia baru atau inova...jd saya mohon bantuan sesepuh sekalian..mungkin ada yang tahu, mungkinkah ada cara yang lain untuk menyambungkan kabel dimmer tersebut dengan mobil saya..terima kasih...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Sepertinya memang tidak ada bro untuk hu xenia lama.
    Mungkin suhu2 disini ada yg bisa bantu?

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Surabaya-Sidoarjo
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 22 Mins 22 Secs
    dari dasar otak gila gw tuh...ada pemikiran sih buat sambung langsung dengan (+) nya lampu interior yg buat nyalanya AC...tp klo g salah tegangan lampu itu 12v ya CMIIW...takut mbeledos neh...wkwkwkwk..minta bantuan para suhu...hellppp ... ^^

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 28 Secs
    Quote Originally Posted by rapiernet View Post
    dari dasar otak gila gw tuh...ada pemikiran sih buat sambung langsung dengan (+) nya lampu interior yg buat nyalanya AC...tp klo g salah tegangan lampu itu 12v ya CMIIW...takut mbeledos neh...wkwkwkwk..minta bantuan para suhu...hellppp ... ^^
    coba cari kabel lampu senja bro pake tespen mobil kalo udah ketemu langsungin aja sambung ke kabel dimer yg ada di HU alpine dijamin gak bakalan bledos kok ( kabel tsb emang 12 volt ) jangan lupa di isolasi kablnya,gw udah sering pasang kabel dimer sendiri, asal kabel yg di HU alpine benar kabel dimer gak salah kabel yg lain semoga membantu

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Surabaya-Sidoarjo
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 22 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Nirwanaero View Post
    coba cari kabel lampu senja bro pake tespen mobil kalo udah ketemu langsungin aja sambung ke kabel dimer yg ada di HU alpine dijamin gak bakalan bledos kok ( kabel tsb emang 12 volt ) jangan lupa di isolasi kablnya,gw udah sering pasang kabel dimer sendiri, asal kabel yg di HU alpine benar kabel dimer gak salah kabel yg lain semoga membantu
    bos...brarti otak gila gw ini bener yach?hwhwhw..klo kabel lampu senja sama kabel yg buat nyalain lampu interior (lampu biar switch nya AC) itu sama ga ya?12 volt gt gan?

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    246
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 28 Secs
    Quote Originally Posted by rapiernet View Post
    bos...brarti otak gila gw ini bener yach?hwhwhw..klo kabel lampu senja sama kabel yg buat nyalain lampu interior (lampu biar switch nya AC) itu sama ga ya?12 volt gt gan?
    Sama bos maksudnya lampu interior yg kalo lampu senja / malem di hidupkan ikut nyala kan? Itu volt nya juga 12V

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Surabaya-Sidoarjo
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 22 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Nirwanaero View Post
    Sama bos maksudnya lampu interior yg kalo lampu senja / malem di hidupkan ikut nyala kan? Itu volt nya juga 12V

    bos, ini yang di sambung cuman yg kabel (+) nya aja ya ke kabel dimmer? ..saat nya mecoba nehh..hwhwhw...terima kasih banyak suhu.. ^^

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ~Dimmer Roof LED~
    By Katyusha in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 227
    Last Post: 9th April 2013, 12:37
  2. Replies: 26
    Last Post: 4th November 2012, 19:55
  3. Replies: 0
    Last Post: 7th September 2012, 17:01
  4. mau pasang alpine di pug 807, bingung!!!
    By dimas2001 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 16th November 2009, 11:54
  5. [ASK] Dimmer
    By OsaKah in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 20th March 2009, 11:39
Back to top