Minta saran Kijang Bensin vs Kijang Diesel
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217174
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs

    Minta saran Kijang Bensin vs Kijang Diesel

    enakan mana sih kijang lgx diesel vs lgx bensin?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs
    please help me with your reply,.

    Thanks
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs
    up up for this day
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya-semarang-madiun
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 10 Mins 5 Secs
    Bantu ya..
    Klo cri irit ya mending diesel nya bos..Soalnya dlu ane prnh pnglaman ama om ane dr smg ke jogja pp cukup 100 rb.pulang pergi....Tpi ya itu agak berasap dan agak berisik walau ga sberisik panther..
    Klo mau bensin mending saranin pke yang 1.8 walau agak boros tapi ya msih lebih irit dr yang 2.0
    ane sendiri smpe saat ini d smg msh ada lgx 1.8..Perkiraan rata2 1 liter untuk 7-8..klo luar kota tmbus 9-10,mentok 11...
    klo diesel bsa 1 liter untuk 9-10..luar kota lebih lagi...

    semoga membantu
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs
    enakan mana bos kijang diesel vs kijang bensin 1.8? kan pernah punya 2-2nya,paling enak yang mana pak? hehe
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya-semarang-madiun
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 10 Mins 5 Secs
    haha..sya cman pnya yg 1.8..yg diesel pnya oom saya..
    klo nyamannya bsa diblang nyaman bensin,krna ngga berisik,akselerasinya kuat
    kekurangannya boros aja sih klo aq blang..Mobilku dr taon 01 smpe saat ini ya tetep normal nda ada msalah berarti,hnya di bbrpa faktor krn usia aja..pajaknya juga lebih rendah dr diesel

    klo diesel irit,bandel juga ga kalah lah ama dieselnya panther..torsinya besar..
    klo suspensi dan laennya sama..
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 39 Mins 16 Secs
    hehe iya nih coz klo dari beberapa orang yg saya mintai pendapat rata2 dsuruh pilih diesel dgn pertimbangan irit,ac lebih dingin,tarikan jg maknyus,.Tapi terus terang belum pernah pegang mobil diesel buat harian hehe,.Klo bensin dulu pernah punya emang cm masih kecil waktu itu jaman smp jadi ga bisa inget lagi hehe,.

    Pertimbangan saya klo bensin sudah pake timing chain,sparepart murah 7K gtu loh hehe,senyap
    klo diesel :torsi besar buat nanjak maknyuss kyknya,bandel,ac dingin,tarikan atasnya juga garang tapi persnelingnya getar2 hihi,.bikin tangan kesemutan klo pegang tuasnya lama2 kayak pegang vibrator hihi

    thanks sob..
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    hehe iya nih coz klo dari beberapa orang yg saya mintai pendapat rata2 dsuruh pilih diesel dgn pertimbangan irit,ac lebih dingin,tarikan jg maknyus,.Tapi terus terang belum pernah pegang mobil diesel buat harian hehe,.Klo bensin dulu pernah punya emang cm masih kecil waktu itu jaman smp jadi ga bisa inget lagi hehe,.

    Pertimbangan saya klo bensin sudah pake timing chain,sparepart murah 7K gtu loh hehe,senyap
    klo diesel :torsi besar buat nanjak maknyuss kyknya,bandel,ac dingin,tarikan atasnya juga garang tapi persnelingnya getar2 hihi,.bikin tangan kesemutan klo pegang tuasnya lama2 kayak pegang vibrator hihi

    thanks sob..
    nah bener banget nih,ambil yang diesel aja.kabinnya juga lumayan tenang kok,peredammnya udah bagus.ga seperti panther.
    Mesinnya kijang diesel juga lebih bandel dibanding versi bensinnya
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Jabotabek
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 59 Secs
    saya pernah pakai kijang diesel LGX 2003. puaaasssss abiss.. mesin tidak rewel, paling ganti plat kopling karena sudah waktunya.
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya-semarang-madiun
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 10 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    hehe iya nih coz klo dari beberapa orang yg saya mintai pendapat rata2 dsuruh pilih diesel dgn pertimbangan irit,ac lebih dingin,tarikan jg maknyus,.Tapi terus terang belum pernah pegang mobil diesel buat harian hehe,.Klo bensin dulu pernah punya emang cm masih kecil waktu itu jaman smp jadi ga bisa inget lagi hehe,.

    Pertimbangan saya klo bensin sudah pake timing chain,sparepart murah 7K gtu loh hehe,senyap
    klo diesel :torsi besar buat nanjak maknyuss kyknya,bandel,ac dingin,tarikan atasnya juga garang tapi persnelingnya getar2 hihi,.bikin tangan kesemutan klo pegang tuasnya lama2 kayak pegang vibrator hihi

    thanks sob..

    hahahha.....
    klo ac nya mah sama aja..kan udh blower smua..hihihihii....
    kmren pnya oom sya taon 2005 udh ganti pangkon mesin,mungkin ya krna diesel..
    tpi saya ampe skr dr 01 sma skali ngga prnah ada msalah berarti..
    o,ya..klo buat nglibas banjir juga jauh enak diesel..soalnya kijang sya prnah mogok skali wktu hajar banjir gede de smg..heheh...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Newbie minta saran dunk buat bangun kijang doyok
    By fandy joe in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 17th January 2011, 19:12
  2. Minta Saran mau modifikasi Kijang jadi VIP
    By venom in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2009, 19:13
  3. Pls Saran untuk knalpot Kijang Diesel ?
    By BushidoBach in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 26th May 2007, 22:12
  4. Minta saran audio Kijang Kapsul
    By aphinx in forum Diskusi Speaker
    Replies: 45
    Last Post: 26th January 2007, 08:48
Back to top