Innova 2.7 V 2005
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/217039
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 24 Mins 48 Secs

    Innova 2.7 V 2005

    Selamat malam, saya punya Innova 2.7 V(automatic, Kulit asli, captain seat, dual airbag, remote steering) 2005 warna hitam km sekitar 80rban.
    Kira2 kalau dijual langsung ke pemakai laku berapa ya? Soalnya saya mau tuker tambah sama pedagang dihargain 150jt. Foto2nya blm sempet ambil
    Thx
    kalau ada yg berminat bisa telfon saya di 08179901204

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,474
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 40 Mins 18 Secs
    pedagang nawar segitu udah termasuk lumayan buat ukuran pedagang soal hanya orang2 tertentu saja yg berminat sama mesin 2.7 ( soalnya boros ), nah orang2 tertentunya salah satunya saya, minta harga nett nya berapa bro pm yah ? tgn 1 bukan bro ? makasih.... hehehehe skalian bantu uppp yooo
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 51 Mins 29 Secs
    Kalo dibilang boros sih nga juga yah karena saya pernah punya innova 2.7 bensinnya 1:7 kok dalam kota normal kalo macet palingan 1:6. Dan tarikannya bener bener mantap, malahan innova yang 2.0 juga sama bensinnya segitu. Saya kemarin ini jual 210 sudah saya rubah model baru 2010.
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 28 Secs
    Emang mo dilepas brp boss? Boleh di pm? Kondisi gimana? Pengen juga nyoba innova 2.7
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by cosworth View Post
    pedagang nawar segitu udah termasuk lumayan buat ukuran pedagang soal hanya orang2 tertentu saja yg berminat sama mesin 2.7 ( soalnya boros ), nah orang2 tertentunya salah satunya saya, minta harga nett nya berapa bro pm yah ? tgn 1 bukan bro ? makasih.... hehehehe skalian bantu uppp yooo
    Tangan pertama bos, atas nama ibu saya, yg makai sehari2 istri saya untuk antar jemput anak2. Kalau dibandingkan dengan yg 2.0 dibilang boros juga nggak ya, krn pemakaian rata2 1:7an lah dalam kota, tapi tarikannya itu yg mantap banget, kalau nanjak di puncak sekali salip bisa 4-5 mobil sekaligus lewat hehehe... Yg Jelas dibandingkan Fortuner lebih kencang, lebih irit, lebih lega, lebih nyaman dan juga yg pasti lebih murah hehehe...
    harga saya pm
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Kby Baru, Jaksel
    Posts
    285
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 45 Secs
    Quote Originally Posted by iswara View Post
    Selamat malam, saya punya Innova 2.7 V(automatic, Kulit asli, captain seat, dual airbag, remote steering) 2005 warna hitam km sekitar 80rban.
    Kira2 kalau dijual langsung ke pemakai laku berapa ya? Soalnya saya mau tuker tambah sama pedagang dihargain 150jt. Foto2nya blm sempet ambil
    Thx
    kalau ada yg berminat bisa telfon saya di 08179901204
    Bro PM harga dong, sama sekalian bisa nggak kirim foto ke bupet@yahoo.com
    thanks B4
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE : Body part Innova 2005 (dicopot krn innova difacelift)
    By 0607 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 23rd September 2012, 00:03
  2. Replies: 0
    Last Post: 17th May 2012, 16:04
  3. Replies: 9
    Last Post: 1st March 2012, 23:10
  4. WTS : Innova G 2005 AT
    By Woolong in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 21st February 2011, 16:45
  5. WTS : Innova V A/T 2005
    By sijeary in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 24th August 2010, 11:55
Back to top