Agan2, gw mau bantu temen jual mobilnya...

Chevrolet Optra LS A/T 1.8 2005 hitam mulusssss banget, kondisi:
1. Tangan pertama
2. Km 85ribuan, cuma dipake rmh-ktr-rmh
3. Service rutin di bengkel resmi
4. Kalo ada parts yg rusak gak pernah di akal2in, langsung ganti baru
5. STNK sampe Juni 2011
6. Full orisinil semuanya termasuk velg





Mobilnya msh enakkk banget, nyaman, kenceng pula...temen gw buka harga 115 juta (nego)...emang agak tinggi dari pasaran katanya tp kondisinya bener2 mantep dan tdk usah khawatir ngerong2 dsb krn ini bener2 dijamin kondisinya, bisa di cek di bengkel resmi chevrolet. Gw udh liat lgsg, mblnya emang lumayan mulusss banget. Langsung aja ya kontak ke Danang, 081514446668