(NEW) koil TCI protec. untuk Vixion, TVS, Ninja250, Thunder125, KLX250 , supra injek
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/216665
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs

    Thumbs up (NEW) koil TCI protec. untuk Vixion, TVS, Ninja250, Thunder125, KLX250 , supra injek

    Koil TCI
    Para Pemilik motor yang menggunakan Koil TCI, masih banyak kesulitan untuk meningkatkan performa motornya. Selain keterbatasan performance part, dan juga koil. Protec melihat kebutuhan akan hal ini, dan menelurkan koil Protec TCI. Diperuntukan untuk motor-motor yang menggunakan koil TCI. Seperti Vixion, TVS, dll. Dengan mengganti koil TCI standar menjadi koil Protec TCI akan membuat peningkatan performance motor menjadi lebih baik.



    Contact Person :
    Bayu
    08388-085000

    Rp. 200,000

    harga belum termasuk ongkos kirim


    koil TCI protec. untuk Vixion, TVS, Ninja250, Thunder125, KLX250 dan Supra injeksi

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs

    Thumbs up KOIL Protec TCI

    Kelebihan dari koil PROTEC TCI :

    1. Pembakaran jauh lebih sempurna dari koil standard pabrik
    2. Meningkat performa dan akselerasi mesin
    3. Meningkatkan Efisiensi FC 5-10%
    4. Kabel busi yang digunakan menggunakan 2 lapisan, terdiri dari lapisan luar karet dan silikon didalam untuk mencegah kebocoran arus.
    5. Kabel busi menggunakan 6 serabut tembaga dan 1 serabut silver pada tengahnya untuk memaksimalkan aliran arus.


    Koil TCI ini sudah melalui serangkaian tes, baik performa, efesiensi, maupun endurance.
    untuk performa, peningkatan tenaga cukup terasa, dan limiter atas dari VIXION terasa tidak ada.
    gejala mesin mati di rpm atas nyaris seperti tidak ada.

    untuk efesiensi, koil TCI ini mempengaruhi efesiensi pada hampir mencapai 15%.

    untuk endurance, kita sudah mengetes koil ini sudah mencapai 1 tahun sejak prototype pertama diluncurkan.

    motor yg kita pergunakan untuk pengetesan,
    Vixion, TVS, Thunder125 dan Ninja 250
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    sebelum terjadi salah kaprah penggunaan koil CDI ke TCI.
    gw akan jabarkan perbedaan antara koil CDI dan TCI.

    TCI still uses a point system, loading the coil with voltage, and unloading it when the points separate and sending spark to the plugs. CDI sends short high voltage pulse through the coil, the coil steps up the voltage, and passes it along. Basically a difference of your coil acting as the voltage storage or the system having a storage of its own.

    Low vs High resistance coils
    Induction ignition uses higher resistance coils compared to CDI is ystems that can use lower resistance coils. So....Do Not Use a "racing" -or- low resistance type coil in an "induction" ignition (or TCI) system unless it is specifically designed for that. The low resistance coil will flow more current thru the TCI and produce the legendary "Hot Toaster" effect. Though it will work for awhile, you will eventually burn the TCI module out.

    Again.... the differences Kettering (TCI) vs CDI
    With the Kettering Induction ignition design, the coils are powered all the time at 12 volts and are commanded to collapse to spark by the ignition module. Here, the ignition module disconnects the primary winding coil ground. The coil secondary winding collapses to spark at about 30,000 volts. In the CDI design, the coils are not powered. They receive a short high (250 volt) pulse from the ignition module and then amplify that (100:1) to a much larger voltage spike (about 40,000 volts) . Since the potential output of a CDI coil can be over 40,000 volts you have stickers all over your engine bay reminding you that: This can KILL you!!

    sumber : http://www.jetav8r.com/Vision/Ignition/CDI.html
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    malam semuaaa
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    siang semuanyaaa
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    siang semuaaa
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    siang semuaaa
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    pagee gannn
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    naekk dulua
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,557
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 38 Mins 49 Secs
    malama semuaaaaa
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS]Tutup Delco Estilo untuk Koil luar
    By rams_liberu in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 22nd November 2009, 02:38
Back to top