Bingung mau beli mobil apa,tolong bantuannya bro
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/216495
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bingung mau beli mobil apa,tolong bantuannya bro

    bro gue rencana mau beli mobil,pilihan gue honda freed,innova,n livina...
    yg enak d pake buat perorangan n kluarga....mohon masukannya ya bro,

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 48 Mins 51 Secs
    honda freed bos.s...modelnya baru....n lg ada discount gede2an....kl inova n grand livina kan keluaran tahun lama..apalagi inova ....dah dr thn 2004 ...
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    :: PaLeMBanG™ ::
    Posts
    3,091
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    duet nya berapa? mo sedang avanza tipe s aja bos..
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by d44fa View Post
    honda freed bos.s...modelnya baru....n lg ada discount gede2an....kl inova n grand livina kan keluaran tahun lama..apalagi inova ....dah dr thn 2004 ...
    gue juga niatnya ambil freed bos,,,,tp berhubung katanya performance nya kurang mumpuni,jd masih pikir2.
    kuat ga yah d bawa k puncak mobil di isi full???hehehehe
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    Kalo saran gw sih mending lu ambil Innova bro..
    Worthed the money.....

    gw ada innova n livina...
    belinya di tahun 2008 new model yg innovanya....

    untuk kenyamanan baik dari segi suspensi dan fasilitasnya lebih enakan innova bro...
    kekurangan livina Spion ga elektrik kecuali yg ultimate...
    trus laci2nya ga ada.. optional... musti kluar duit lagi
    suspensi kalah jauh lah...
    mungkin unggulnya di mesin doang...
    pas narik sih enak tarikannya.... dan dari sisi bbm juga iritan livina dibanding innova
    satu hal lagi harga jual kembalinya...

    nah untuk freed sih gw kurang jelas juga yah
    tapi dari pengalaman gw sih peredaman kabin kurang bagus... all honda lah kek gitu
    suara ban masuk banget... makin lama makin kedengaran...
    suspensi juga masih kalah sih harusnya
    soalnya harga honda kebanyakan overpriced juga sih...

    Semoga membantu
    kalo ada kata2 yg salah mohon dimaapin
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by PejantanTangguh View Post
    Kalo saran gw sih mending lu ambil Innova bro..
    Worthed the money.....

    gw ada innova n livina...
    belinya di tahun 2008 new model yg innovanya....

    untuk kenyamanan baik dari segi suspensi dan fasilitasnya lebih enakan innova bro...
    kekurangan livina Spion ga elektrik kecuali yg ultimate...
    trus laci2nya ga ada.. optional... musti kluar duit lagi
    suspensi kalah jauh lah...
    mungkin unggulnya di mesin doang...
    pas narik sih enak tarikannya.... dan dari sisi bbm juga iritan livina dibanding innova
    satu hal lagi harga jual kembalinya...

    nah untuk freed sih gw kurang jelas juga yah
    tapi dari pengalaman gw sih peredaman kabin kurang bagus... all honda lah kek gitu
    suara ban masuk banget... makin lama makin kedengaran...
    suspensi juga masih kalah sih harusnya
    soalnya harga honda kebanyakan overpriced juga sih...

    Semoga membantu
    kalo ada kata2 yg salah mohon dimaapin
    wahhh makasih bgt masukannya,,,,sangat berguna buat nuubieee,,,.
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    klo gw inopa bro...

    ambil yg diesel

    top....
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Hehe sdh ada 3 pilihan yaa gan?

    Kalau perlu kapasitas besar atau sedang?
    Maksudnya sehari harinya ngangkut berapa
    Person?
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    Hehe sdh ada 3 pilihan yaa gan?

    Kalau perlu kapasitas besar atau sedang?
    Maksudnya sehari harinya ngangkut berapa
    Person?
    buat 5 orang....tp sering d pake perorangan,,,,hehehe
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    [QUOTE=d44fa;7693062]honda freed bos.s...modelnya baru....n lg ada discount gede2an....kl inova n grand livina kan keluaran tahun lama..apalagi inova ....dah dr thn 2004 ...[/Qk


    brp duit bos setelah diskon???untuk yg pintu ga pke PSD
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bingung Mw Kredit Mobil?Jual Beli Mobil?DP MURNI 10% MOBIL JEPANG TH 2000 K ATAS
    By Ric's Auto in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 183
    Last Post: 22nd February 2012, 17:49
  2. MOBIL HILANG TOLONG BANTUANNYA DMNPUN ANDA BERADA
    By A1224Y in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 16th June 2010, 23:56
  3. Replies: 23
    Last Post: 16th February 2010, 08:06
  4. tolong bantuannya donk... listrik mobil ngedrop
    By adit in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 20
    Last Post: 18th May 2006, 17:44
Back to top