WTB RPF01/Type F/RE30 ring 16...yang punya masuk sini..
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/216450
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 44 Mins 20 Secs

    WTB RPF01/Type F/RE30 ring 16...yang punya masuk sini..

    sesuai judul,gw lagi cari velg RPF01/type F warna silver..ato kalo ada yang punya re30 warna gunmetal gw juga mau..ring 16" PCD 4x100 ya...mau baru/bekas tawarin aja,kalo cocok langsung gw bungkus..

    Posisi surabaya,kalo bisa sesama surabaya lebih enak..Thx..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 10 Mins 53 Secs
    gw ada type bos 16" tp dijakarta hehehe...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 44 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by renzv View Post
    gw ada type bos 16" tp dijakarta hehehe...
    Ga apa bos..kan bisa dikirim..warna apa bos??baru apa 2nd?hrg brapa?
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 10 Mins 53 Secs
    wrna gold bos r16 mulussss..

    mw?? sticker semua lengkap..
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 10 Mins 53 Secs
    type f gold
    SOlD bos semua... ThxQ
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos gw punya tapi 18 rep SSR type F Gold, Pcd 4.100
    mampir aja ke lapak gw bos. barang kali minat
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=7696099#post7696099
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 44 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by renzv View Post
    type f gold

    minat sms gw aja bos 08176375123
    uda di sms bos..

    Quote Originally Posted by mazda2 View Post
    bos gw punya tapi 18 rep SSR type F Gold, Pcd 4.100
    mampir aja ke lapak gw bos. barang kali minat
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=7696099#post7696099
    waduh kegedean bos..thx..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 44 Mins 20 Secs
    up up up...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 44 Mins 20 Secs
    ga ad yang mau dijual ya??
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Bdg-Jateng
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by zeph View Post
    ga ad yang mau dijual ya??
    Senasib bos.. Suseh kali emang nyari yg 16 ini... hehe....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Yang punya DAIHATSU WINNER masuk sini...
    By street in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 29th August 2015, 10:21
  2. Yang punya Baleno masuk sini..
    By bivanos88 in forum Auto Club
    Replies: 1574
    Last Post: 15th May 2014, 16:12
  3. yang punya baleno 97 masuk sini
    By baleno boy in forum Suzuki
    Replies: 7
    Last Post: 31st March 2013, 17:19
  4. yang punya vios masuk sini
    By rexlazy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 7th December 2010, 12:06
  5. Yang punya mio bore up/mio kenceng masuk sini ^^
    By sune0 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 28th March 2009, 18:19
Back to top