bersihin optik
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: bersihin optik
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    elvran
    Guest

    bersihin optik

    guys... gimana cara bersihin optik head unit yach, soalnya hu gua ngebaca cd suka skip, dugaan sementara sich optiknya kotor, kalo bersihin optik pake cd pembersih aman ga buat mata optik? : : :

    mohon pencerahannya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    bawa aja ke service centernya..
    dia ada cara khusus...
    kalo pake obat pembersih doank nda seberapa ngefek de..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  4. #3
    elvran
    Guest
    tapi ga perlu ampe bongkar2 hu khan?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    pasti dibongkar..
    cuma stiker garansinya ntar diganti yg baru dan masa garansi nya juga ditambah..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    HU std juga bisa yah?

    masalahnya kalo suka skip2 gitu..kan bisa aja dari cdnya yg jelek

  7. #6
    Kapten
    Location
    Chicago, US
    Posts
    2,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 5 Secs
    skip?never..
    g pernahnya sih tracknya gak kebaca.ini biasanya sih cd bajakan dan biasanya track yang terakhir2.....

    kalo g seringnya cdnya gak keluar full, jadi mesti ditarik keluar pake tangan.nah, kalo itu kenapa yah?apa mungkin label cdnya?

  8. #7
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    kalo nda bisa keluar, yang pertama gara2 kertas di cdnya ato cdnya terlalu tebal gitu..
    kemungkinan kedua karetnya de.. kotor, dibersihan aja. kayak HU punya temenku, ngefek tuh. skrg keluarnya lancar aja.
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  9. #8
    elvran
    Guest
    Quote Originally Posted by reyzo
    HU std juga bisa yah?

    masalahnya kalo suka skip2 gitu..kan bisa aja dari cdnya yg jelek
    nah itu yang gua bingung, yang skip justru cd original yang baru gua beli ama ada satu cd-rw yang biasa gua hapus tulis-hapus tulis

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by elvran
    Quote Originally Posted by reyzo
    HU std juga bisa yah?

    masalahnya kalo suka skip2 gitu..kan bisa aja dari cdnya yg jelek
    nah itu yang gua bingung, yang skip justru cd original yang baru gua beli ama ada satu cd-rw yang biasa gua hapus tulis-hapus tulis
    cd-rw juga pengaruh loh.
    gw pake maxxell skip2 terus.
    pake verbatim ga skip2.
    tapi uda ke 20an kali apus bbrp track mulai ada skip2

  11. #10
    pake aja cd cleaner....gue jg pake kayak gitu kok !!
    dan ngk daa masalah lagi .......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: PXA+RUX+ai-net+cable optik
    By anyi in forum Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 30th September 2009, 13:26
  2. Kabel Optik
    By didit in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 24
    Last Post: 2nd July 2009, 07:19
  3. ASK: bersihin optik HU
    By F1z-eeR in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 4th October 2008, 17:51
  4. "bersihin" lensa optik
    By scarface in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 31
    Last Post: 22nd August 2006, 16:44
  5. RCA dan kabel optik?
    By Acoustica in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 33
    Last Post: 2nd June 2006, 05:22
Back to top