[wta]yang pake potenza RE ato turanza AR10 masuk sini dong...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/216283
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec

    [wta]yang pake potenza RE ato turanza AR10 masuk sini dong...

    modcomers sekalian...
    yang pake ban potenza re030 atau potenza re080 atau turanza ar10 boleh minta share pengalamannya nggak???
    gw penasaran tentang performance sama ketahanan/umur dari masing2 ban yang gw sebutin diatas...
    bentar lagi mobil musti ganti ban, tapi ban gw yang sekarang udah nggak diproduksi..., jadi musti beralih tipe... pemakaian ban "harian standar jakarta" lah... bukan buat aneh2...
    alasan gw pilih potenza karena itu performanya udah pasti enak, tapi bagaimana dengan umur bannya??
    kalo misalnya dia umurnya panjang (3 + tahun) kan jadinya worthed lah beli yang mahal, karena bakal tahan lama...
    dan alasan gw pilih turanza karena harganya lebih terjangkau dibanding potenza, cuma gw ragu ama ar10 karena secara spek, dia sedikit downspec(CMIIW, gw nubitol) dari pendahulunya, yaitu turanza er60 (alias ban gw sekarang...)
    biarpun lebih murah tapi baru bentar udah habis dan perfomanya nggak enak, menurut gw nggak wothed lah...

    maka daripada itu, gw mau mohon bantuan modcomers untuk membantah atau membenarkan teori2 gw yang diatas dengan pengalaman2 modcomers sekalian...hehehehe
    mohon bantuaaaannya yaak!thx before...

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 14 Hrs 25 Mins 57 Secs
    Emang AR10 downspec dari ER60 ya? Ya setidaknya produk2 Bridgestone lebih baik daripada produk Accelera & Achilles, sodara gw pake Achilles ATR Sport baru 1,5 thun udah botak & temen gw pake Accellera Phi baru ngehajar lobang sekali ban udah benjol

  4. #3
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Emang AR10 downspec dari ER60 ya? Ya setidaknya produk2 Bridgestone lebih baik daripada produk Accelera & Achilles, sodara gw pake Achilles ATR Sport baru 1,5 thun udah botak & temen gw pake Accellera Phi baru ngehajar lobang sekali ban udah benjol
    makanya CMIIW perkara downspecnya..tapi setau gw radial steel beltnya berkurang 1 dari ER60...
    karena angka threadwearnya nggak ada (yang di ER60), gw bingung mau bandingin umurnya begimana...

    dan iya om, makanya itu gw lebih milih bridgestone dibanding achilles ato accelera... apalagi mobilnya yang bawa bukan gw doang...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 14 Hrs 25 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    makanya CMIIW perkara downspecnya..tapi setau gw radial steel beltnya berkurang 1 dari ER60...
    karena angka threadwearnya nggak ada (yang di ER60), gw bingung mau bandingin umurnya begimana...

    dan iya om, makanya itu gw lebih milih bridgestone dibanding achilles ato accelera... apalagi mobilnya yang bawa bukan gw doang...
    Ohh...kalo pake produk Bridgestone mah gak usah takut ban udah botak 50% aja masih aman kok di bawa cepek, bro Ram'D dulu pernah pake Bridgestone Potenza RE711 biarpun ban udah botak sekitar 50%-60% masih yahud kok di bawa 160km/h (cuman rada ngeri meletus aja sih)

  6. #5
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    ...cuma gw ragu ama ar10 karena secara spek, dia sedikit downspec(CMIIW, gw nubitol) dari pendahulunya, yaitu turanza er60 (alias ban gw sekarang...)
    oh...hehehe...gw menyatakan diri salah...
    load&speed ratingnya lebih tinggi dari er60... yaitu dari 89H ->89V...
    sori...sori...

  7. #6
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Ohh...kalo pake produk Bridgestone mah gak usah takut ban udah botak 50% aja masih aman kok di bawa cepek, bro Ram'D dulu pernah pake Bridgestone Potenza RE711 biarpun ban udah botak sekitar 50%-60% masih yahud kok di bawa 160km/h (cuman rada ngeri meletus aja sih)
    RE711 mah udah beda kelasnya...!
    gw kans nyari ban harian...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 14 Hrs 25 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    RE711 mah udah beda kelasnya...!
    gw kans nyari ban harian...
    Lah emangnya RE711 ban kompetisi? itu juga bisa buat harian kok...
    Pake Bridgestone Potenza G3 aja klo gak salah yg buat R14 juga ada

  9. #8
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Lah emangnya RE711 ban kompetisi? itu juga bisa buat harian kok...
    Pake Bridgestone Potenza G3 aja klo gak salah yg buat R14 juga ada
    kalo g3 ama 711 udah ketinggian speknya... kesian mobilnya... lah wong mesin masih k3-ve standar...
    ban ama fender masih sisa 5+ jari... belom pantes laah... hehehehe...

  10. #9
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    sundul malem ah... kayaknya lagi rame...

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 14 Hrs 25 Mins 57 Secs
    Tampar ke atas!!

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 13th March 2015, 19:54
  2. WTA : Yang punya Opel Blazer masuk sini dong..!!
    By drief in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th February 2013, 23:22
  3. Yang pernah pake PENGHEMAT BBM masuk sini......
    By edra.putra in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 10th August 2010, 22:48
  4. Yang sdh pake AROSPEED TUNE KIT, masuk sini
    By Ariz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 4th July 2010, 20:40
  5. Replies: 7
    Last Post: 16th December 2009, 11:19
Back to top