CB4 nya tamago
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: CB4 nya tamago
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/216214
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 45 Mins 5 Secs

    CB4 nya tamago (dijual)

    spek lengkap:

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=223829&highlight=lancer+cb4


    Masih jauh dari sempurna, tapi inilah adanya....




    Uploaded with ImageShack.us



    Uploaded with ImageShack.us

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 15 Secs
    Ane kenal nih mobil. Akhirnya di show-off juga

    Nice ride, bro! Mobil kenceng & harus diwaspadai nih :smt023

    Oooow...jadi sekarang udah ada maenan baru (Hiu) toh? Mantaaaf!

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Malu2in yah cb nya? Ihik ihik....

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by tamago View Post
    Malu2in yah cb nya? Ihik ihik....
    Iya, malu2in, bro! Basis CB4 tapi mesin udah CB5 modified. Sereeem...Hhiii

  6. 28th September 2010, 20:13

    Reason
    spam

  7. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang-Pontianak-Kapuas Hulu-Serpong-Bandung
    Posts
    855
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 55 Mins 38 Secs
    satria jalanan ........... wuzz...wuzz...wuzz

  8. #6
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Tinggal pasang keong dan intercoolernya nih biar bemper depannya keisi dan sesuai tongkrongannya yak. ;-)

  9. #7
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 33 Mins 19 Secs
    Nongol juga nih si biru.ahahahha

  10. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Tinggal pasang keong dan intercoolernya nih biar bemper depannya keisi dan sesuai tongkrongannya yak. ;-)

    iya nih malu ama bodykit, rencana mau ganti aja sama bemper libero hiar sama kaya yg di atas gw hihihihihi

  11. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by mrolza View Post
    Nongol juga nih si biru.ahahahha
    ikutan 4Gtuner boleh ga????

  12. #10
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    8,193
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 33 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by tamago View Post
    ikutan 4Gtuner boleh ga????
    boleh bgt bro, hehe ayuuuuk mariii

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top