[wts] Audio baru pakai 3 bln muluz garansi pasti
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215956
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs

    [wts] Audio baru pakai 3 bln muluz garansi pasti

    HU Clarion 786 USB
    HU AVT IM 7730 T
    Headrest Brabus
    Speaker Split DLS Iridium 6.2i
    Subwoofer Domination 10 inci
    Power DLS CA-41
    Kabel Speaker Genetic
    RCA Resolution
    Capasitor HU Flux

    JUAL PAKET Rp 22 juta - NETT

    Baru saya pakai di mobil Rush (dgn tambahan kursi blkg) 3 bulan saja.
    Kualitas boleh di lihat dan di dengar sendiri, barang saat ini masih terpasang di mobil.
    Semua barang masih Garansi.
    Dus2 komplit tenang saja.
    Utk yg tanya kabelnya brp meter bisa dikira2 sendiri kan klo mobilnya rush butuh kabel brp meter

    Ada penawaran dlm waktu dekat ini saya kasih bonus Pilar untuk mobil Rush + Box (GRATIS)

    berminat hubungi saya di 0811905117
    saya pemilik barang bkn pedagang so jgn takut di tipu ttg kualitas barangnya bro.

    COD hanya di Tangerang, Harga deal lgsg di lepas di tempat installer saya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    up

    up

    up

    up

    up
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    Waduh mantap nih....sayang ga bs diketeng.he9x
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    Waduh mantap nih....sayang ga bs diketeng.he9x
    iya ni coz mo rombak total....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by KurazAtaKada View Post
    HU Clarion 786 USB
    HU AVT IM 7730 T
    Headrest Brabus
    Speaker Split DLS Iridium 6.2i
    Subwoofer Domination 10 inci
    Power DLS CA-41
    Kabel Speaker Genetic
    RCA Resolution
    Capasitor HU Flux

    JUAL PAKET Rp 22 juta - NETT

    Baru saya pakai di mobil Rush (dgn tambahan kursi blkg) 3 bulan saja.
    Kualitas boleh di lihat dan di dengar sendiri, barang saat ini masih terpasang di mobil.
    Semua barang masih Garansi.
    Dus2 komplit tenang saja.
    Utk yg tanya kabelnya brp meter bisa dikira2 sendiri kan klo mobilnya rush butuh kabel brp meter

    Ada penawaran dlm waktu dekat ini saya kasih bonus Pilar untuk mobil Rush + Box (GRATIS)

    berminat hubungi saya di 0811905117
    saya pemilik barang bkn pedagang so jgn takut di tipu ttg kualitas barangnya bro.

    COD hanya di Tangerang, Harga deal lgsg di lepas di tempat installer saya.
    up

    up

    up

    up

    up
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    837
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantu up ya gan, keren2 neh barangnya..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ViXe View Post
    Bantu up ya gan, keren2 neh barangnya..
    thx ya bro...

    up

    up

    up
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    pagi.............................
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,061
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Days 18 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Kalau sepaket agak sulit juga, bantuin up.........
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by bajajku View Post
    Kalau sepaket agak sulit juga, bantuin up.........
    gpp sabar aja, sambil nunggu harga barang inceran gw turun
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wts] audio baru 3 bulan muluz garansi pasti
    By KurazAtaKada in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 31st January 2011, 14:33
  2. [wts] audio baru 3 bulan muluz garansi pasti
    By KurazAtaKada in forum Power Amplifier
    Replies: 27
    Last Post: 19th January 2011, 14:37
  3. [wts] audio baru 3 bulan muluz garansi pasti
    By KurazAtaKada in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 19
    Last Post: 8th January 2011, 09:27
Back to top