habis ganti shock, setir narik-narik
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/215806
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    habis ganti shock, setir narik-narik

    barangkali ada yang bisa bantu...

    waktu lebaran kemarin, shockbreaker depan saya rusak kena batu, lalu saya ganti shock baru merk HRC tipe gas, termasuk ban depan yg botak sebelah krn ban miring waktu shock rusak udah saya ganti.

    anehnya, sampe sekarang stir suka narik ke kiri sesaat, lebih parah lagi kalo di tol. sudah 2 kali spooring nggak ngaruh, malah anehnya posisi toe in yg sudah nol waktu spooring, setelah dipake kok kayak ngumpul (negatif) lagi.

    bengkel spooring bilang balljoint, tie rod & laher bagus semua. salah satu bengkel nganjurin pasang baur chamber krn posisi chamber negatif sekitar 1,5 derajat.

    apa benar saya hrs pasang baut chamber supaya setir nggak narik-narik? kenapa toe in mencong lagi setelah spooring? atau jangan-jangan dudukan shock-nya kena juga sama batu tsb?

    thanks masukannya
    [hyundai elantra 97]

  2. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,918
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by dwikur77 View Post
    barangkali ada yang bisa bantu...

    waktu lebaran kemarin, shockbreaker depan saya rusak kena batu, lalu saya ganti shock baru merk HRC tipe gas, termasuk ban depan yg botak sebelah krn ban miring waktu shock rusak udah saya ganti.

    anehnya, sampe sekarang stir suka narik ke kiri sesaat, lebih parah lagi kalo di tol. sudah 2 kali spooring nggak ngaruh, malah anehnya posisi toe in yg sudah nol waktu spooring, setelah dipake kok kayak ngumpul (negatif) lagi.

    bengkel spooring bilang balljoint, tie rod & laher bagus semua. salah satu bengkel nganjurin pasang baur chamber krn posisi chamber negatif sekitar 1,5 derajat.

    apa benar saya hrs pasang baut chamber supaya setir nggak narik-narik? kenapa toe in mencong lagi setelah spooring? atau jangan-jangan dudukan shock-nya kena juga sama batu tsb?

    thanks masukannya
    [hyundai elantra 97]
    Ijin bantu jawab yaa,
    Solusinya gampang gan gue sdh pernah waktu
    Di tavt gt,
    Cukup ganti ban dan shok baru satu lagi aja pasti
    sembuh tuh! Dijamin

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask: stir narik
    By Dr.engine in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 27th February 2014, 14:35
  2. [WTA] SETIR NARIK KE KIRI (BUTUH PENCERAHAN)
    By silentproject in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 14th December 2010, 22:43
  3. Setir narik keiri
    By davey in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 24th April 2009, 22:59
  4. setir narik kiri
    By w3w3y in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 4th September 2008, 08:40
  5. ASK: City Z direm, setir narik ke kanan&kiri
    By BlackAv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 13th January 2008, 19:24
Back to top